Beauty

Jadikan Wajah Anda Semulus Filter di Beauty Camera Dengan Bantuan Produk Berikut

Kalau sedang selfie, pasti hati rasanya senang ya? Bukan karena narsis, melainkan karena ada penguatan karakter yang muncul. Kalau Anda merasa cantik, tentu self confidence Anda muncul. Untuk foto selfie, apa aplikasi kamera yang Anda gunakan? Kamera dari smartphone atau ada aplikasi beauty camera? Biasanya nih, beauty camera memiliki filter khusus yang menghaluskan tekstur kulit. Wajah seolah mulus tak berpori. Benar kan? Sebenarnya, Anda bisa kok mendapatkan penampilan wajah yang seperti ini tanpa perlu aplikasi kamera. Cukup miliki 5 produk berikut!

1. Make Over Hydration Serum

BELI DI SOCIOLLA

Untuk menjadikan makeup lebih mulus dan menempel, kulit tentu harus lebih lembap. Nah, Anda bisa menggunakan produk dari Make Over ini. Formulanya dirancang untuk melembapkan, melembutkan, dan mempersiapkan kulit sebelum pemakaian makeup. Ada kandungan aloe vera sebagai pelembap dan anti-irritant, pro-Vitamin B5 untuk pelembap, dan Vitamin E sebagai anti-oksidan. Tekstur produk ini agak mirip dengan gel, namun tidak sekental itu. Serum ini mudah dibaurkan dan sangat cepat meresap.

2. NYX Pore Filler

Langkah selanjutnya adalah menjadikan wajah seolah tak berpori seperti di filter beauty camera Anda. Coba primer yang satu ini. Dikenal sebagai salah satu primer paling populer untuk mereka yang memiliki pori besar, produk ini sama sekali tak mengandung minyak. Primer dengan bahan dasar silikon ini akan menjadikan tekstur kulit terasa halus dan mulus. Pori yang besar pun akan tersamarkan!

3. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Untuk foundation, Anda harus memastikan penggunaan produk yang tepat. Kalau ingin hasil mulus tanpa kilap, hindari produk yang punya hasil akhir dewy. Foundation Maybelline ini memiliki hasil akhir matte dengan teknologi micro-powder untuk mengontrol minyak sekaligus menyamarkan pori. Teksturnya ringan dan terasa nyaman di kulit kok. Jika Anda mau terlihat sedikit bercahaya, Anda bisa gunakan highlighter kan?

4. Lamica Beauty Sponge

Untuk hasil aplikasi yang smooth, jangan lupa gunakan aplikator makeup. Coba gunakan spons makeup dari Lamica. Sponsnya lembut dan mampu meratakan foundation dengan hasil yang terlihat halus. Coba deh bandingkan hasilnya jika Anda terbiasa menggunakan jari untuk aplikasi foundation. Untuk menggunakannya, basahi spons dan peras airnya. Ratakan foundation di wajah dengan cara ditepuk.

5. L’Oreal Paris Infallible Pro-Matte Powder

Sebagai langkah akhir untuk menjadikan tampilan wajah tampak semulus filter di beauty camera, sapukan bedak dari L’Oreal Paris ini. Dengan tekstur yang ringan namun dengan kemampuan tahan lama yang cukup oke, bedak ini juga punya kemampuan menyerap minyak yang bagus. Jika digunakan setelah foundation, bedak ini bisa mengunci formulanya sehingga hasil akhirnya lebih awet dan wajah tampak lebih mulus.

 

Ingin coba salah satu produk di atas? Jangan lewatkan penawaran khusus dari Sociolla untuk semua produk makeup yang tergabung dalam promo Reflecting sebagai rangkaian menyambut bulan Ramadan. Ssst, seluruh produk tersebut memiliki potongan diskon hingga 30%! Klik link berikut untuk melihat seluruh produknya.

PREVIOUS ARTICLE

Muna Jama, Finalis Pertama yang Memakai Kaftan di Sesi Baju Renang pada Ajang Miss Universe Great Britain

NEXT ARTICLE

Saatnya Belanja Produk Kecantikan di Sociolla Ramadan Sale! Ini Bocoran Diskon Gede-Gedeannya

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments