Beauty

Tutorial Makeup: 2 Inspirasi Riasan Pesta

“Makeup apa ya yang cocok untuk menghadiri pesta?” Kalau Anda sedang dipusingkan dengan pertanyaan tadi, Anda membaca artikel yang tepat! Kali ini, tim Beauty Journal akan memberikan tutorial makeup yang cocok untuk menghadiri pesta atau berbagai kesempatan spesial lainnya. Akan ada 2 makeup look yang bisa Anda jadikan inspirasi. Keduanya menitikberatkan kepada padanan eyeliner berwarna dan lipstik. Sulit? Ah, tidak juga. Apalagi jika semua produknya bisa Anda dapatkan dalam satu bundle khusus dengan harga spesial. Mizzu Christmas Bundle terdiri dari eyeliner, blush, lip liner dan lipstick. Seperti apa tutorialnya? Yuk simak video berikut!

GLAMOR DENGAN EYELINER GOLD DAN LIPSTIK MERAH

Lipstik merah dan eyeliner dalam nuansa gold adalah kunci dari riasan glamor. Tapi untuk mengimbangi warna dari eyeliner yang sudah “ngejreng” ini, sebaiknya aplikasikan eyeshadow dengan warna coklat, warna tanah atau warna-warna natural lainnya. Sedikit pulasan highlighter akan memberi tampilan kulit sehat dan bercahaya. Yuk, simak tutorial menggunakan Mizzu Christmas Bundle Glamorous Christmas Look.

Mizzu Christmas Look

glamorous-christmas-look

MIZZU – Glamorous Christmas Look  BELI DI SOCIOLLA

Langkah Makeup Tutorial:

  1. Setelah menggunakan foundation, face powder dan merapikan alis, gunakkan eyeliner warna hitam terlebih dahulu. Lalu aplikasikan Mizzu Chrome Eyeliner Gel Sparkling Gold tepat di atas eyeliner hitam. Supaya nggak terlihat lebay, imbangi dengan pemakaian eyeshadow warna natural. Untuk tutorial ini, model menggunakan eyeshadow berwarna coklat.
  2. Pulaskan Mizzu Blush Me Up Coral Flush tipis-tipis di sepanjang tulang pipi menggunakan kuas. Padankan perona pipi dengan warna natural seperti pink dengan lipstik merah dan eyeliner gold yang Anda gunakan.
  3. Kemudian aplikasikan Mizzu VaLIPcious Liner Vintage Rose pada garis bibir agar lipstik Anda tetap rapi. Selain itu, aplikasi lip liner juga bisa membuat bibir terlihat lebih berisi.
  4. Terakhir, pulaskan lipstik berwarna merah, Mizzu VaLIPcious Velvet Matte Midnight Rush, agar tampilan terlihat glamor.

FUN DENGAN EYELINER BIRU DAN LIPSTIK NUDE

Nggak ada salahnya kan menghadiri pesta dengan makeup yang colorful dan fun? Nah untuk look kedua, tim Beauty Journal akan memberikan tutorial riasan wajah yang fun menggunakan Mizzu Christmas Bundle Cotton Candy Christmas Look. Simak langkah-langkahnya di bawah ya!

Mizzu Cotton Candy

cotton-candy-christmas-look

MIZZU – Cotton Candy Christmas Look BELI DI SOCIOLLA

Langkah Makeup Tutorial:

  1. Untuk memberi kesan fun, aplikasikan eyeliner berwarna terang misalnya warna biru, hijau atau putih. Kali ini aplikasikan eyeliner berwarna terang ini di sepanjang garis mata bagian bawah. Pada look ini, eyeliner yang digunakan adalah Mizzu Chrome Eyeliner Gel Aqua Shade. Namun, imbangi eyeliner terang ini dengan riasan mata yang simpel. Gunakan eyeshadow berwarna natural agar tidak terlihat berlebihan.
  2. Sapukan tipis-tipis Mizzu Blush Me Up Scarlet Bloom di sepanjang tulang pipi menggunakan kuas.
  3. Lalu aplikasikan Mizzu VaLIPcious Liner Beach Babe pada garis bibir Anda. Penggunaan Lip liner ini cocok untuk si pemilik bibir tipis agar bibir terlihat lebih bervolume.
  4. Pulaskan Mizzu vaLIPcious Velvet Matte So Like It pada bibir dan ratakan. Pemilihan lipstik dengan warna nude ini akan  membuat fokus riasan hanya pada mata.

Kira-kira Anda lebih berani untuk mencoba look yang mana? Share yuk di kolom komentar di bawah ini.

PREVIOUS ARTICLE

Sedang Buru-Buru? Coba 5 Produk Eyeshadow Praktis Ini

NEXT ARTICLE

Atasi 5 Masalah Rambut Dengan Trik Kombinasi Sampo Ini

RELATED ARTICLES

comments