Guide

Meet the Newcomers! Intip Persiapan Para Model Ini Agar Terlihat Prima di Victoria’s Secret Fashion Show

Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) sudah menjadi salah satu acara tahunan yang paling dinanti di dunia fashion. Tahun 2017 lalu, VSFS yang berlangsung di Shanghai, Cina, menampilkan 55 model dari berbagai negara. Seperti yang dilakukan tiap tahunnya, para model yang berjalan di runway VSFS mengenakan lingerie Victoria’s Secret yang dihiasi beragam aksesori cantik, mulai dari perhiasan hingga sayap. Tampil dengan pakaian yang sangat minim tentu butuh keberanian yang luar biasa, dan para model VSFS tentunya rutin berolahraga untuk menjaga tubuh mereka. Nah, di antara puluhan model ini, ada Estelle Chen, Samile Bermannelli, dan Alexina Graham yang merupakan pendatang baru di panggung VSFS. Agar bisa menjaga tubuhnya dan sebagai persiapan tampil di VSFS untuk pertama kalinya, intip rutinitas olahraga mereka berikut ini.

Estelle Chen

Model keturunan Cina yang tumbuh di Prancis ini menjadi salah satu pendatang baru yang menarik perhatian banyak orang. Semenjak penampilannya di VSFS 2017 dalam segmen A Winter’s Tale, model dengan tinggi 178 cm ini memperoleh lebih dari 10.000 followers baru di akun Instagram-nya. Olahraga yang Estelle lakukan pra-VSFS 2017 tidak main-main. Menurut W Magazine, Estelle melakukan pilates, weightlifting, cross-fit, hingga boxing untuk menyiapkan dirinya tampil di runway VSFS 2017. Walaupun Estelle telah ikut serta dalam fashion show berbagai brand fashion ternama, seperti Louis Vuitton, Fendi, dan Dior, ia mengaku bahwa dirinya bukan penggemar olahraga dan masih suka mengalami kesulitan.

Samile Bermannelli

Pendatang baru asal Brasil ini baru berusia 19 tahun, namun portofolio modelingnya sangat mengesankan. Walau kariernya belum lama dimulai, Samile telah dipercaya untuk berjalan di fashion show Dolce & Gabbana dan Miu Miu. Model berambut keriting dan super pendek ini semakin rutin berolahraga dan berhati-hati dengan apa yang ia konsumsi untuk menyiapkan dirinya tampil di VSFS tahun lalu. Dalam wawancara dengan Harper’s Bazaar, Samile mengatakan bahwa dirinya gemar mengonsumsi makanan organik. Ia juga melakukan olahraga di mana saja, mulai dari hotel hingga jalan raya. Menurut Samile, excercise yang bisa dilakukan di mana saja, seperti stretching, push up, lunge, dan crunch, membuatnya lebih rajin berolahraga. Anda bisa mencontohnya, nih!

Alexina Graham

Setelah menjadi salah satu pemenang Ford Modeling Competition pada tahun 2008, nama Alexina Graham mulai naik daun. Sebelum dipilih Victoria’s Secret sebagai salah satu pendatang baru tahun lalu, Alexina sempat menjadi wajah untuk Burberry dan Balmain. Model asal Inggris ini juga menjadi model VSFS pertama berambut merah alami sejak 2001, lho! Mengutip dari InStyle UK, Alexina ternyata sangat rutin berolahraga. Rutinitas yang ia lakukan biasanya boxing dan weightlifting. Alexina melakukan latihan setiap hari dengan dua trainer sekaligus. Salah satu trainer Alexina adalah Justin Gelband, fitness trainer yang kliennya kebanyakan model papan atas.

Baca Juga: Olahraga dan Diet ala Meghan Markle Untuk Bentuk Tubuh Ideal, Mau Coba?

 

(SUMBER FOTO COVER)

PREVIOUS ARTICLE

Anak Sering Tidak Akur? Yuk, Hindari Persaingan Kakak dan Adik Dengan 5 Cara Berikut

NEXT ARTICLE

Dari Film dan Serial Televisi Drama yang Masuk Nominasi Golden Globes 2018, Mana Jagoan Anda?

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments