Beauty

theBalm Luncurkan Photobalm Powder Foundation untuk Para Wanita yang Gemar Selfie

Seiring berkembangnya teknologi, selfie rasanya sudah jadi salah satu hal yang lumrah dan dilakukan oleh banyak wanita, bahkan hampir setiap hari. Apalagi kalau Anda juga suka dengan produk-produk kecantikan, foto selfie juga bisa jadi wadah untuk berbagi berbagai macam warna makeup yang dicoba pada teman-teman dan follower. Demam selfie juga berdampak pada banyaknya aplikasi edit dan filter foto yang kian bermunculan untuk membuat wajah terlihat lebih flawless. Tapi, terlalu banyak mengedit dan menggunakan filter bisa bikin foto selfie tampak palsu dan tidak natural kan? Sebenarnya, tak perlu aplikasi filter dan edit foto, Anda juga bisa mendapatkan hasil foto selfie yang cantik dengan kulit mulus, aalah satunya dengan menggunakan foundation yang mendukung.

Bertempat di Plaza Senayan, Jakarta, theBalm akhirnya meluncurkan Photobalm Powder Foundation yang diklaim dapat menutupi seluruh kekurangan pada wajah. Selain peluncuran produk, acara yang berlangsung pada Rabu (10/5) lalu ini sekaligus menjadi ajang peresmian flagship store pertama theBalm di Indonesia. Beberapa nama hadir dalam rangka memeriahkan acara ini, di antaranya ada Agnes Amalia selaku GM Marketing PT Teguh Pesona, Andy Wong selaku perwakilan theBalm Principal Asia, Ade Anggraini selaku Product Manager theBalm Indonesia, juga Astrid Satwika salah seorang Beauty Influencer yang turut berbagi pengalaman dalam menggunakan Photobalm Powder Foundation.

theBalm seakan mengerti kebutuhan kaum wanita yang selalu ingin kelihatan flawless di setiap foto selfie-nya. Karenanya, nama Photobalm sendiri pun diambil karena terinspirasi oleh kaum wanita yang suka selfie. Diformulasikan khusus tanpa menggunakan paraben dan talc, Photobalm Powder Foundation sangat aman digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan saat Anda sedang menggunakan obat dokter sekalipun. Daya tahannya sangat impressive dengan hasil akhir matte yang sama sekali tidak membuat kulit wajah kering.

Foundation berbentuk compact ini hadir dalam lima shade yakni lightlight medium, medium, mid medium dan medium dark. Kelimanya pun dinyatakan sangat cocok dengan warna kulit wanita Asia. Berbalut packaging yang cute dan khas dengan nuansa modern vintage, produk seharga Rp395.000 ini sudah bisa Anda dapatkan di theBalm Studio, Plaza Senayan dan di beberapa department store terkemuka di Indonesia.

PREVIOUS ARTICLE

Mengenal Lebih Dalam Sosok Stephanie Kurlow, Balerina Berhijab Pertama di Dunia

NEXT ARTICLE

Bicara Emansipasi Wanita, Manfaat Olahraga, Hingga Work-Life Balance Bersama Dian Sastrowardoyo

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments