Beauty

The Editor’s Note: Throwback and Embrace the Change

The only constant in the world is change.

Tahun ini adalah tahunnya perubahan. Akhir tahun bagi saya adalah sebuah titik agar bisa menutup lembaran cacat yang tak sempurna, mengambil pembelajaran, dan mengawali serta memulai dengan sesuatu yang baru. Saya penganut sejati bahwa tak ada yang kekal dan tetap sama atau tak berubah di dunia fana ini. Semua ibarat perjalanan roller coaster dengan rel infinity yang akan membawa Anda ke semua titik yang berbeda dalam hidup. Menerimanya dengan lapang adalah ujian yang sesungguhnya sehingga kita bisa melihat dengan jelas dan tahu persis mana yang perlu kita simpan atau buang. Jujur, 3 bulan terakhir banyak kejadian yang tidak sesuai dengan ekspektasi saya di awal dan berubah dengan drastis. Banyak kontemplasi maupun evaluasi yang saya lakukan baik soal karir, kehidupan personal, maupun arahan visi hidup. Saat melalui proses tersebut, tentunya saya tidak akan menjadi orang yang sama seperti sebelumnya, dan saya yakin begitu juga dengan Anda yang sudah been through a lot this year. Namun, satu yang pasti, semuanya akan tetap melangkah dan melanjutkan hidup.

prepare for joggingTahun ini juga tahun yang besar bagi Beauty Journal. Layaknya culture yang berlaku di era milennial kini, adaptasi terhadap perubahan adalah satu hal yang akan menentukan sustainability dalam apapun. Begitu banyak perubahan yang sudah kami lalui bersama Anda agar bisa menyesuaikan kebutuhan dan kecintaan Anda dengan dunia kecantikan. Revamp dengan tampilan web yang baru dan lebih user friendly, menambah kanal lifestyle sekaligus menambah artikel yang tayang hingga 10 per hari, kanal Glossary yang kami suguhkan agar memudahkan Anda mencari istilah penting di dunia kecantikan, kanal Beauty Journal TV yang memfasilitasi Anda yang lebih suka menikmati konten dalam bentuk video. Hingga akhirnya satu perubahan besar yang kami lakukan, yaitu menyempurnakan integrasi semua pilar kami menggunakan sistem single sign on dengan menghadirkan SOCO.

Begitu berartinya feedback Anda bagi kami hingga kami juga ingin mengajak Anda ikut untuk merasakan dan menjadi bagian dari kami. Semua perubahan ini kami lakukan bukan dengan mudah dan tanpa perjuangan yang berarti, tapi ada banyak cobaan dan pelajaran juga melalui proses perubahan meski di permukaan mungkin kami terlihat melaju dengan kecepatan penuh. Kalau istilah milennialnya sih, The Struggle is Real.

Bulan ini, kami ingin menutupnya dengan sesuatu yang besar. Ada Harbolnas dan saatnya Anda memanfaatkan momen ini dengan berbelanja online secara smart. Simak berbagai rekomendasi tim editorial kami di Beauty Journal menjelang Harbolnas karena Sociolla pastinya menyediakan Daily Deals menarik mulai dari skin care, makeup, hair tools dengan harga dan diskon yang mengguncang kocek tapi membuat hati senang. Masih ada beberapa hal lainnya yang patut Anda incar dengan baca selengkapnya di sini.

Setelah puas membaca dan berbelanja, saatnya Anda membagi pengalaman Anda mencoba berbagai produk kecantikan tersebut di kanal review terbaru kami. Kami memiliki campaign kompetisi menarik berhadiah total puluhan juta rupiah! Mau tahu caranya? Tentunya jangan lupa register SOCO, lengkapi beauty profile Anda dan Stay tune in Beauty Journal’s Instagram for more info and updates.

Bagi Anda yang gemar throwback, bukan berarti gagal move on ya 🙂 Tim editorial sudah menyiapkan berbagai artikel yang merangkum semua tren beauty hingga momen (baca:gosip) terbaik di kanal lifestyle yang terjadi setaun kemarin. Selain rencana liburan, akhir tahun juga menjadi momen berarti untuk mmeluangkan waktu bersama keluarga, saudara maupun orang tua. Bagi Anda yang memang sedang berada di kondisi hubungan yang jauh dengan keluarga, seberapa berat dan malas untuk rekonsiliasi dengan apapun alasannya, try not to ever bail out on them.

Last but not least, don’t forget to share your resolution with us.

Warm hug from Beauty Journal Team,

Mira Monika

Editor in Chief Beauty Journal

PREVIOUS ARTICLE

Kaleidoskop Akhir Tahun: Tren Kecantikan 2017 Ini Populer Sepanjang Tahun

NEXT ARTICLE

Review : Bio Oil, Solusi untuk Bekas Luka, Stretch Mark dan Bekas Operasi

RELATED ARTICLES

Editor in Chief Beauty Journal

COMMENTS0 comments