Beauty

The Editor’s Note: Lipstick For Lyfe

It’s October and It’s our Lipstick Month! Bulan ini selalu menjadi bulan yang seru buat para readers Beauty Journal karena ada serangkaian campaign #LipstickForLyfe yang bisa Anda nikmati. Penasaran apa filosofi di balik judul campaign kali ini?

glossy lipsSelama 2 tahun Beauty Journal berdiri, artikel yang membahas tentang lipstik memang tak pernah sepi peminat. Semua event dan obrolan yang sudah kita rangkum pada saat sharing pun berujung pada fakta bahwa Lipstik sudah menjadi produk kecantikan yang tdak terpisahkan dalam kehidupan wanita. Masih banyak gelar lainnya yang bisa disandang oleh sebuah lipstik.  Mood booster, peroduk kecantikan wajib ada di dalam tas, holy grail, dan masih banyak lagi. Kalau disuruh memilih 3 produk kecantikan yang bisa dibawa, pasti lipstik juga menjadi salah satu jawaban wajib.

Lipstik juga sebuah produk kecantikan yang sangat universal, bisa dipakai oleh siapapun yang doyan beauty mulai dari yang newbie hingga yang expert. Lipstik juga tak lekang oleh waktu. Kalau ini diibaratkan benda fashion mungkin semacam little black dress ya? Sudah punya 10 pun pasti masih berasa kurang dan setiap kali ada yang baru pasti tertarik untuk beli. Meskipun bentuk dan tekstur yang digemari oleh para pecinta beauty selalu berganti dari masa ke masa, namun memberi warna pada bibir memang sepertinya sebuah kegiatan yang essential dalam kehidupan seorang wanita.

Oleh karena itu, tim editorial sudah menyiapkan berbagai macam topik editorial seru mengenai rekomendasi lipstik dengan berbagai pilihan warna yang akan kami bagi dalam 3 kategori warna yang essential, yaitu shades of nude, shades of pink, shades of bold. Tentunya ada beberapa inspirasi dandanan mulai dari yang natural hingga untuk Halloween yang bisa Anda nikmati lewat video di kanal Beauty Journal TV. Selain itu, kami juga akan share beberapa panduan untuk membeli atau mengoleksi lipstik agar Anda tidak berakhir dengan puluhan lipstik yang mungkin memiliki shades warna yang mirip semua. Yeah, I think we’ve all been there done that. Ehmm, tapi sebenarnya ini juga bukan suatu kesalahan. Kami hanya ingin Anda mendapatkan lebih banyak pilihan saat mengadopsi filosofi #LipstickForLyfe.

shades of lipstickBarisan para pecinta lipstik garis keras juga bisa bersorak karena setelah membaca berbagai macam tips, guide dan rekomendasi lipstik terbaru yang bisa dicoba, Anda juga bisa mengikuti berbagai macam kompetisi seru di akun media sosial Beauty Journal dengan berbagai hadiah lipstik. Make sure you stay tune to Beauty Journal Instagram.

Anda yang sudah berniat belanja bisa mampir ke Sociolla. Ada bundle khusus yang bisa didapat hanya di Sociolla hingga diskon mencapai 40 persen untuk produk tertentu. Stay tune di media sosial untuk mengetahui promonya lebih lanjut. Psst, I have a confession. Bulan Oktober ini saya sudah membeli hampir 10 buah lipstik dan semuanya merk lokal terbaru. Tidak semuanya berbentuk liquid lipstick dan matte, beberapa diantaranya ada yang bertekstur cream, glossy, dan berbentuk stik. Banyak ya? Tapi bukan buat saya sendiri melainkan untuk kakak dan ibu saya. Intip beberapa review lipstik terbaru dan beberapa produk kecantikan lainnya di sini ya.

Tidak lupa, bulan ini ada satu lagi misi penting kami di bulan Oktober yaitu menggalakkan Breast Cancer Awareness. Data statistik berbicara jika angka penderita dan angka mortalitas akibat kanker payudara semakin meningkat dari tahun ke tahun. Baca hal hal apa saja yang perlu kita waspadai di kanal lifestyle dan saatnya Anda mulai untuk memperbaiki gaya hidup ke arah yang lebih sehat demi diri sendiri dan demi orang terkasih Anda.

Warm Regards,

Mira Monika

Editor in Chief Beauty Journal

PREVIOUS ARTICLE

Review: Bebas Minyak Dan Jerawat Dengan Queen Helene Mint Julep Masque

NEXT ARTICLE

Sudah Tahu Belum, Ini 5 Cara Memanfaatkan White Eyeliner untuk Mempercantik Penampilan Alis, Mata Hingga Bibir Anda

RELATED ARTICLES

Editor in Chief Beauty Journal

COMMENTS0 comments