Beauty

Review: Wardah Nude Lipstick Untuk Anda yang Menyukai Makeup Natural

1 (1)

Apa warna lipstik andalan Anda? Merah? Pink? Sepertinya kalau bicara warna lipstik memang tidak ada habisnya ya. Lipstik memang memiliki berbagai macam warna, mulai dari warna yang cerah hingga gelap, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penampilan Anda. Nah, kebetulan nih, saya sedang ingin mencoba makeup natural menggunakan lipstik warna nude atau netral.

Eitsss… Mencari lipstik nude bukan sesuatu yang sulit kok! Nggak usah deh jauh-jauh menggunakan brand luar negeri demi mendapat warna lipstik nude yang sesuai untuk Anda. Saya punya lipstik lokal yang tidak kalah kualitasnya, yaitu Wardah Nude Lipstick! Jika sebelumnya Anda sudah mengintip review dari Wardah Intense Matte Lipstick, yuk saatnya melirik warna nude yang cantik dari lipstik Wardah yang satu ini. Langsung baca reviewnya di sini ya.

Kemasan

kemasan

Kemasannya hampir sama dengan warna kemasan lipstik Wardah lainnya yaitu silver. Wardah Nude Lipstick ini memiliki ukuran yang cukup handy sehingga mudah dibawa dalam tas Anda. Dilengkapi tutup pembuka berupa cap serta pemutar untuk aplikasi lipstik yang mudah pada bibir Anda.

Warna dan Tekstur

warna

Ada 6 pilihan warna dari Wardah Nude Lipstick yang dapat Anda coba yaitu Sugary Nude, Creamy Rose, Pure Hazelnut, Peach Caramel, Crimson Brown, Modest Plum. Tidak usah khawatir bila Anda merasa kurang cocok menggunakan lipstik nude. Lipstik ini menghadirkan warna nude yang bisa dibilang dapat Anda gunakan sehari-hari. Warna-warna pilihannya pun cocok untuk segala warna kulit.

tekstur

Kiri ke kanan: Sugary Nude, Creamy Rose, Pure Hazelnut, Peach Caramel, Crimson Brown, Modest Plum.

Bagi Anda yang tidak menyukai lipstik matte, Wardah Nude Lipstick ini dapat menjadi pilihan Anda. Lipstik dengan tekstur creamy ini diperkaya dengan kandungan olive oil, jojoba oil dan shea butter. Saya tidak perlu lagi mengaplikasikan pelembap bibir karena lipstik ini sudah cukup menjaga kelembapan bibir saya. Apabila lipstik nude yang Anda kenakan terkesan terlalu pucat, coba campurkan beberapa warna lipstik pada bibir Anda sekaligus, misalnya Crimson Brown dan Modest Plum. Gunakan warna yang lebih muda terlebih dahulu setelah itu aplikasikan warna berikutnya pada bibir Anda.

Pendapat Saya

Menurut saya, lipstik ini sangat pas digunakan untuk sehari-hari. Meski tidak terlalu pigmented bila dibandingkan lipstik creamy lainnya, namun lipstik ini mampu menghasilkan warna yang alami serta lembut pada bibir. Soal warna, lipstik warna kesukaan saya adalah No. 6 yaitu warna Modest Plum yang menjadi favorit saya, karena menghasilkan warna nude dengan hint pink yang alami. Bagaimana dengan harganya? Jangan tanya, lipstik ini cukup terjangkau. Hanya dengan Rp42.000, lipstik ini sudah bisa Anda miliki.

Ingin mencoba Wardah Nude Lipstick? Jangan lewatkan promo Buy 2 Get 1 khusus Wardah Nude Lipstick di Sociolla ya. Klik link berikut untuk mendapatkannya. Promo ini hanya berlaku hingga 31 Mei 2017, jadi jangan sampai kehabisan!

PREVIOUS ARTICLE

5 Trik Tiru Riasan Natural Song Hye Kyo Pada Drama Descendants of The Sun

NEXT ARTICLE

3 Hal Tentang Tabir Surya yang Selama ini Anda Salah Kaprah

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments