Beauty

Review: Valmont l’Elixir des Glaciers Cure Majestueuse Votre Visage, Beauty Oil Dengan Kemampuan Super

Kata orang, ada harga ada rupa. Hal ini tampaknya berlaku pada produk yang saya akan review kali ini, yaitu Valmont l’Elixir des Glaciers Cure Majestueuse Votre Visage dari rangkaian Essence of Bees. Valmont merupakan brand kosmetik asal Swiss, jadi mohon maafkan penamaannya yang mungkin agak bikin lidah Anda terbelit. Ha ha ha…. Intinya sih, produk ini adalah sebuah anti-age nourishing beauty oil. Yep, another face oil dengan khasiat mencegah penuaan dan menutrisi kulit. Harganya juga di atas rata-rata face oil pada umumnya (bahkan yang mengaku premium sekalipun).

Nah, pertanyaannya: apakah Valmont l’Elixir des Glaciers Cure Majestueuse Votre Visage memang bagus dan sesuai dengan harga yang ditawarkan? Read our review to know the verdict 😀

Kemasan

Review Valmont l’Elixir des Glaciers Cure Majestueuse Votre Visage

Saya mendapat produk ini dari Valmont langsung dan tampaknya ini adalah media kit. Dari awal, kemasannya memang sudah mengesankan ‘mahal’ dan eksklusif. Didominasi warna hitam dan emas, media kit ini mencakup botol Valmont l’Elixir des Glaciers Cure Majestueuse Votre Visage dan product knowledge. Ssst, kotaknya juga sangat cantik, karena kalau dibuka, ada hiasan lampunya. Laff! Meski produknya hanya seukuran 15 ml, botolnya cukup besar. Bagus juga sih, produk ini jadi tak mudah tercecer. Plus, dengan ukuran sebesar ini, dropper-nya jadi lebih mudah digunakan. Ya, botol ini menggunakan dropper sehingga takarannya bisa diatur agar tidak tertuang terlalu banyak.

Formula dan Kandungan

Review Valmont l’Elixir des Glaciers Cure Majestueuse Votre Visage

Lalu, apa sih yang terkandung dalam botol dengan isi yang sedikit ini? He he he… Well, ada alasan beauty oil dari Valmont ini masuk dalam rangkaian Essence of Bees. Kandungan utamanya menggunakan tiga komponen bahan alami yang dihasilkan oleh lebah: madu, propolis, dan royal jelly. Ketiga bahan alami ini dipadukan dalam Essence of Bees complex dengan melalui proses ekstraksi khusus, yaitu lipophilic eco-extraction. Dengan proses ini, kandungan bahan alaminya tetap murni. Essence of Bees complex ini memiliki konsentrasi protein, asam amino, vitamin, dan mineral yang cukup tinggi. Berdasarkan banyak penelitian, ketiga bahan alami ini bagus digunakan untuk perbaikan tekstur kulit, melembapkan kulit, mendorong kerja kolagen, hingga memberi rasa nyaman pada kulit.

Kandungan utama lainnya dalam beauty oil ini adalah Rosa Moschata oil, atau minyak rosehip, yang kaya akan asam lemak esensial, vitamin E, dan vitamin C. Minyak ini memang terkenal punya kemampuan sangat baik dalam memperbaiki luka atau jaringan kulit yang rusak. Lalu, ada Flaxseed oil. Mirip dengan Rosa Moschata oil, minyak yang mengandung omega-3 ini bagus untuk merawat kulit kering dan bisa mengurangi jerawat

Nah, kalau melihat dari kandungan utamanya, Valmont l’Elixir des Glaciers Cure Majestueuse Votre Visage memang dirancang untuk menutrisi, melembapkan, dan memperbaiki kulit. Katanya sih, kalau pakai produk ini secara rutin, garis halus kulit akan tersamarkan dan kulit akan lebih lembut. Hmm….

Tekstur

Jujur saja, saya agak skeptis dengan performa produk ini pada awalnya. Sebagus-bagusnya suatu produk dan sepremium apa pun kandungannya, hasilnya mungkin tidak sesignifikan itu. Lalu, setetes Valmont l’Elixir des Glaciers Cure Majestueuse Votre Visage mengubah pendapat saya. Produk ini…. ajaib! Ini memang minyak, namun cepat banget meresapnya. Tidak hilang sepenuhnya kok, karena ketika disentuh, Anda masih merasakan kulit yang lembap dan kenyal. Uniknya, rasa lembap tetap ada, namun tak ada rasa  lengket pada permukaan kulit. Efeknya pun tahan lama. Saya menggunakan beauty oil ini dari pagi dan saya masih merasakan kekenyalan tersebut di sore hari. Huaaa, juara banget kan….

Pendapat Saya

Do I like it? I love it! Saya punya kulit berminyak dan hal ini kadang menyusahkan saya untuk mencari pelembap atau serum. Inginnya sih kulit lebih lembap tapi ogah kalau harus cepat berminyak. BM memang, ha ha ha… Nah, Valmont l’Elixir des Glaciers Cure Majestueuse Votre Visage ini sama sekali tidak membuat kulit saya berminyak. Justru dia membuat kulit saya terasa lembap dan kenyal. I don’t know if this is related, but my makeup lasts more longer. Mungkin karena faktor kulit yang lembap itu tadi.

Dari segi harga, saya harus akui Valmont l’Elixir des Glaciers Cure Majestueuse Votre Visage memasang harga yang cukup fantastis, yaitu 4,5 juta Rupiah untuk 15 ml. Namun, ya itu tadi, ada harga ada rupa. Kualitas produk ini benar-benar luar biasa. Meski mereka tidak mengklaim “hasil sudah terasa dalam sekali pemakaian”, saya rasa Valmont merepresentasikan hal ini.

Kalau Anda punya bujet lebih untuk produk perawatan kulit, saya merekomendasikan Anda untuk mencoba Valmont l’Elixir des Glaciers Cure Majestueuse Votre Visage. Formulanya ramah untuk segala jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Produk ini sudah tersedia di Indonesia, tepatnya di gerai Valmont di Central Grand Indonesia. Ada yang sudah coba produknya? Apa pendapat kalian tentang produk terbaru dari Valmont ini?

Baca Juga: Valmont Hadirkan Kekuatan Essence of Bees Dalam Rangkaian Produk Skin Care Terbarunya

PREVIOUS ARTICLE

Bibir Gradasi Ala K-Pop Idol Mudah Didapatkan, Kok! Ini Kunci Menggunakan Lip Tint-nya yang Perlu Anda Tahu

NEXT ARTICLE

Punya Rencana Liburan Akhir Tahun? Simak Tips Jitu Mengemas Makeup Agar Praktis Saat Dibawa Traveling

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments