Beauty

Review: The Face Shop Designing Eyebrow Pencil

Berbicara tentang alis memang nggak ada habisnya. Mulai dari tren bentuk alis yang berganti tiap tahun hingga eyebrow product yang beragam tipenya. Ngomong-ngomong soal eyebrow product, saya baru menemukan holy grail untuk alis saya yaitu The Face Shop Designing Eyebrow Pencil. Yuk langsung lihat seperti apa produknya.

Baca Juga: Bingung Pilih Produk Alis Mana yang Perlu Dicoba? Ini 5 Produk Pilihan yang Cocok untuk Pemula


Desain kemasannya cukup simple dan sleek. Di bagian depan terdapat nama produk, lalu di bagian belakang terdapat berbagai macam informasi produk. Mulai dari tipe warna, lama ketahanan produk setelah dibuka, dan informasi lainnya dalam bahasa Korea. Sangat cocok untuk dibawa travelling atau hanya sebatas jalan-jalan dan pergi ke kantor. Tutup dari eyebrow pencil ini juga tidak gampang terbuka dengan sendirinya sehingga saya nggak perlu khawatir saat memasukkannya ke dalam tas.

Di sisi sebelah kiri adalah bagian pensilnya, dan di sebelah kanan terdapat spoolie brush. Agar memudahkan pemakai, The Face Shop menmbedakan kedua tutup dengan warna yang lebih gelap untuk sisi pensil alis, dan tutup dengan warna terang untuk sisi sikat. Pemakaiannya pun mudah, putar saja untuk memunculkan pensil, lalu gunakan untuk membingkai atau mengisi bagian alis yang membutuhkan. Spoolie brush-nya pun menurut saya enak untuk dipakai menyisir alis agar terlihat rapi sekaligus membaurkan warna pensil alisnya.

Warna yang saya pilih untuk alis saya adalah dark gray. Karena rambut saya berwarna hitam, maka eyebrow pencil dengan warna cokelat kurang cocok untuk alis saya. Awalnya saya takut warna dark gray ini akan membuat alis saya terlalu gelap. Tapi setelah dibaurkan, warna dari pensilnya mudah menyatu dengan alis asli saya dan terlihat sangat natural. Teksturnya yang creamy dan tidak kesat membuatnya semakin mudah diaplikasikan.

Baca Juga: Wajib Punya! 5 Pensil Alis dari Brand Korea dengan Harga di Bawah Rp200.000

Saya membeli eyebrow pencil ini dengan harga Rp90.000 di counter The Face Shop. Dan untuk Anda yang merasa eyebrow productnya cepat habis, jangan khawatir karena tersedia refill untuk The Face Shop Designing Eyebrow Pencil ini, jadi kita juga bisa berhemat karena hanya perlu membeli refill-nya saja. Minusnya dari eyebrow pencil ini hanya ketahanannya. Jika tidak diberi eyebrow mascara setelah pemakaian, warnanya akan sedikit memudar setelah seharian dipakai apalagi kalau berkeringat. Namun hanya memudar kok, tidak sampai hilang, dan cukup bisa ditoleransi karena tidak mengganggu makeup look secara keseluruhan.

 

 

PREVIOUS ARTICLE

Kat Von D Rilis Lipstik Abu-Abu yang Warnanya Sangat Unik!

NEXT ARTICLE

Hati-Hati! 6 Kandungan Sunscreen Ini Ternyata Berbahaya untuk Kesehatan Kulit

RELATED ARTICLES

Makeup, Fashion, Music, Books, and Art are the source of my oxygen.