Beauty

Review: Revlon Mega Multiplier, Maskara Tubing dengan Formula Smudgeproof yang Tahan Seharian

Saya termasuk orang yang tidak terlalu sering menggunakan maskara. Bukan karena punya bulu mata yang lentik alami atau sudah melakukan eyelash extension, tapi karena saya lelah mendapati area di sekitar bawah mata yang selalu menghitam di akhir hari. Meskipun sudah memilih formula waterproof, namun nyatanya jenis maskara tesebut hanya mampu menahan air tapi tidak dengan tampilan minyak alami yang sering kali muncul di sekitar mata saya. Tapi belakangan rasa hopeless saya akan produk maskara yang ampuh dan cocok dengan kelopak berminyak mulai menemukan titik terang setelah mencoba Revlon Mega Multiplier Mascara. Apa keunggulannya? Langsung saja simak review saya soal maskara drugstore yang satu ini, yuk!

Kemasan, Formula, dan Klaim

Revlon Mega Multiplier Mascara punya ukuran 8,5 ml dengan bentuk yang nyaman digenggam dan tergolong praktis dibawa ke mana saja. Kemasannya juga mampu mengunci sempurna dengan pemilihan warna yang cukup eye catching dengan hitam untuk body, dan biru pada bagian tutup atau aplikatornya.

Nah membahas soal formula, maskara yang satu ini masuk ke dalam jenis tubing mascara, yaitu maskara yang mengandalkan formula polimer yang fleksible. Jadi saat maskara mengering, formulanya akan menutupi tiap helai bulu mata dengan gerakan perputaran 360° sehingga tiap helai akan ‘terbungkus’ dan menampilkan bulu mata yang lebih bervolume dan panjang.

Revlon Mega Multiplier Mascara ini dilengkapi One-Step Fiber dan Tube System pada formulanya yang mampu mempertebal dan memanjangkan tiap helai bulu mata. Selain itu teknologi sikat Mega Lash Brush™ yang berbentuk cone dapat menjangkau setiap helai bulu mata secara merata dari pangkal hingga ujung bulu mata. Klaimnya yang begitu menyakinkan pasti bikin kita membayangkan bakal sesusah apa produk ini saat dibersihkan nantinya, kan? Nah Anda tidak perlu khawatir, karena maskara ini memiliki kelebihan mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air hangat. Jadi saat malam hari Anda tidak perlu repot harus menghabiskan waktu lama saat menghapus maskara.

Aplikator dan Tips Pemakaian

Aplikator Revlon Mega Multiplier maskara memiliki jenis cone tape yang ujungnya meruncing. Dengan bentuk yang meruncing, tentu saja aplikator ini akan dengan mudah melapisi tiap helai bulu mata. Mulai dari bagian pangkal hingga ujung bulu mata, semua area akan terjangkau dengan baik.

Untuk mendapatkan hasil yang tergolong natural, Anda cukup lakukan satu sapuan saja seperti yang saya lakukan. Tapi kalau memiliki bulu mata yang pendek atau tipis, Anda bisa kembali mengaplikasikan hingga 2 – 3 kali sapuan agar tampilan bulu mata terlihat lebih bervolume dan panjang. Untuk menghindari maskara menggumpal, sebaiknya sapukan aplikator pada tisu, terutama bagian ujung yang menyimpan banyak tumpukan maskara, sebelum Anda menyapukannya pada bulu mata.

Pendapat Saya

Hanya dengan membaca formula smudgeproof yang ditawarkan, sebenarnya saya pribadi sudah menyimpan ekspektasi besar pada produk ini, dan untunglah saya tidak salah dan terbilang cukup puas dengan hasil yang diberikan Revlon Mega Multiplier Mascara. Formula smudgproof-nya benar-benar membuat saya bebas dari ‘mata panda’ meskipun kulit mulai terlihat mengkilap akibat produksi minyak. Bahkan saat menggunakan kertas minyak untuk menyeka kilap di wajah pada siang hari, maskara ini tetap aman ‘di tempat’ dan tidak luntur. Saya menggunakannya dari pagi hingga malam dan produk ini tidak smudge sama sekali.

Selain ‘ramah’ untuk pemilik kelopak mata berminyak, proses membersihkan maskara yang tergolong mudah membuat saya makin menyukai produk ini. Apalagi saat proses membersihkannya Anda bebas dari lunturan maskara yang membuat hitam area di bawah mata. Karena saat diseka dengan handuk yang sudah dicelupkan air hangat, tampilannya tidak luntur melainkan rontok seperti garis-garis rambut. Eits, tapi jangan keburu khawatir kalau yang rontok itu bulu mata Anda, ya. Karena formula dari maskara tubing memang memberikan hasil seperti luluhan bentuk bulu mata saat dibersihkan.

Untuk urusan harga produk ini terbilang cukup terjangkau, dan dijual dengan kisaran harga Rp129.000. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya juga?

Ingredients:
Aqua ((Water) Eau), Polyurethane-35, Paraffin, Propylene Glycol, Glyceryl Stearate, PEG-8 Beeswax, Polybutene, Cera Carnauba ((Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax) Cire De Carnauba), Glyceryl Rosinate, PVP, Sucrose Stearate, Glycerin, Kaolin, Biotinoyl Tripeptide-1, Silk Amino Acids, Silk Powder, Panthenol, Acacia Senegal Gum, Tocopheryl Acetate, Cetyl Alcohol, PPG-51 / SMDI Copolymer, Silica, Hydroxyethylcellulose, Nylon-6, Polymethylsilsesquioxane, HDI / Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Simethicone, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol.

PREVIOUS ARTICLE

Dear Me Lipstick, lipstik lokal yang nggak Bikin Kering Bibir

NEXT ARTICLE

Crystal Gardenia, Parfum Cantik Karya Kim Kardashian yang Berawal dari Pengalaman Traumatis

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments