Beauty

Review: Pond’s Magic Powder BB, Bedak Mungil yang Sedang Hype di Instagram

Pond's Magic Powder BB

Jika sebelumnya saya sudah sempat me-review produk Thailand Pond’s Magic Powder – Oil & Blemish Control varian Sweetie Pink di sini, kali ini saya akan mengulas ‘teman’nya yang baru-baru ini ramai dibicarakan oleh para beauty influencer, yaitu Pond’s Magic Powder BB. Beruntungnya, setelah saya melihat story Lizzie Parra yang memuji kehebatan Pond’s Magic Powder BB di Instagram, teman saya baru saja pulang dari Thailand dan membawakan saya produk tersebut sebagai buah tangan. Timing-nya pas sekali, karena saya sangat penasaran akan performa bedak mungil yang menurut founder BLP Beauty lebih bagus dibandingkan RCMA setting powder. Is it worth the hype? Yuk, cek review-nya di bawah!

Harga

Harga produk ini jika dirupiahkan kurang lebih sekitar 15.000. Namun, jika sudah masuk online shop tentu harganya akan lebih mahal, ya.

Kemasan

Kemasannya serupa dengan bedak bayi berukuran kecil, dengan isi produk 50 gr dan twist cap untuk mengeluarkan produk.

Tekstur dan Wangi

Teksturnya seperti bedak tabur pada umumnya, hanya saja dengan partikel glitter berukuran kecil, namun secara kasat mata sih tidak terlalu terlihat. Bedak ini memiliki wangi seperti bedak bayi yang cukup kuat, mungkin akan menganggu untuk Anda yang sensitif dengan produk yang mengandung fragrance. Yang membedakan Pond’s Magic Powder BB ini dengan Pond’s Magic Powder lainnya adalah warnanya yang kecokelatan, seperti shade natural beige.

Pond's Magic Powder BB

Klaim

  • Menyerap minyak di wajah.
  • Menyamarkan bekas jerawat dan jerawat.
  • Perlindungan ganda dari sinar UVA dan UVB (tapi tetap harus pakai sunscreen, ya!)

Cara Pakai

Tuangkan secukupnya ke telapak tangan, baurkan ke kedua telapak tangan, kemudian tepuk-tepuk pelan pada wajah hingga merata. Atau tuangkan bedak ke suatu wadah, lalu baurkan pada wajah menggunakan kuas bedak.

Pond's Magic Powder BB

Hasil dan Pendapat

Saya sangat menyukai Pond’s Magic Powder Oil & Blemish Control yang sudah saya coba sebelumnya. Ternyata, saya lebih menyukai Pond’s Magic Powder BB ini! Sepertinya sudah cukup menjawab ya, that I think this is worth the hype. Terutama, oil control-nya juara banget! Untuk saya yang memiliki kulit berminyak, produk ini jelas sangat membantu saya agar tidak menjadi kilang minyak di tengah hari. Saking sukanya, saya menggunakan bedak ini sehari-hari, setelah pelembap dan sunscreen, tanpa tambahan foundation atau BB cream.

Meskipun memiliki warna dan tidak translucent, bedak ini memiliki coverage yang sangat minim. Bahkan untuk saya yang memiliki kulit fair cenderung pucat pun tidak terlihat aneh karena bedak ini bisa meratakan warna kulit, dan warnanya mengikuti warna kulit asli. Jadi, jangan khawatir terlihat terlalu putih atau ashy saat memakainya. Untuk harganya yang sangat murah, isi produk yang saya dapatkan sangat banyak dibandingkan produk oil control powder lainnya. Sudah ada yang mencoba bedak ini juga? Atau tertarik untuk memburunya? Share pendapat kalian di kolom komentar ya! 

Ingredients:
Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Cl 77492, Fragrance, Cl 77499, Cl 77491, Mica, Aluminum Hydroxide, Aluminum Stearate, Niacinamide.

 

Baca juga: Apakah Anda Familiar dengan 4 Bedak Lokal Legendaris Ini?

PREVIOUS ARTICLE

Deretan Selebriti Korea yang Kerap Terlihat Memukau dengan Lipstik Pink. Mana yang Paling Anda Suka?

NEXT ARTICLE

Review: Just Miss Eyebrow Pencil. Bagaimana Kemampuan Pensil Alis seharga Rp7.000 ini?

RELATED ARTICLES

  • Ini Dia 5 Bedak yang Tingkat Kepopulerannya Sudah Mendunia dan Buat Heboh Internet

    […] Anda salah satu orang yang masih maju-mundur buat menjajal produk ini, coba lihat review Devy di sini, ya. Anda juga bisa mendapatkan produk ini di Indonesia dengan kisaran harga Rp30.000 – […]

COMMENTS1 comments