Beauty

Laneige Lip Sleeping Mask, Produk yang Ampuh Mengatasi Bibir Kering

Pernah mengalami bibir kering dan pecah-pecah dalam jangka waktu lama? Saya pernah. “Musim kering” yang berkepanjangan di bagian bibir sampai sukses buat pusing karena banyak produk yang sudah dicoba namun kondisi bibir belum membaik juga. Di kantor kayaknya Nadya yang kenyang dengar saya mengucap “Aduh, bibir gue kering bangettt.” :p Maklum, hampir 2 bulan bibir saya kering sampai terasa sakit karena makin banyak yang mengelupas. Saat hampir putus asa, saya ingat kalau ada Laneige Lip Sleeping Mask yang belum pernah dicoba. Kalau lip balm, petroleum jelly sampai minyak esensial nggak ampuh, mungkin masker untuk bibir ini bisa membantu. Dan dari lahirnya post ini, sudah ketebak kan keampuhannya? 😀

Laneige Lip Sleeping Mask

Ada 4 alasan yang membuat saya suka sekali dengan Laneige Lip Sleeping Mask ini. Kalau Anda sedang mencari produk yang ampuh menyelamatkan kondisi bibir yang kering, saran saya ada 2: Coba deh baca beberapa alasan di post ini lalu cari produknya. Tebakan saya, kalau sudah coba, nggak ada rasa menyesal yang menghampiri.

1. Kaya Akan Kandungan yang Efektif Memperbaiki Kondisi Bibir

Laneige Lip Mask punya kandungan ekstrak berry yang kaya akan vitamin C. Sudah tahu dong manfaat vitamin C? Selain sebagai antioksidan, vitamin ini bisa menghaluskan kulit bibir dengan baik. Kandungan hyaluronic acid-nya mampu bekerja untuk mengunci dan menahan kelembapan sehingga kulit bibir bisa tetap lembap semalaman. Kalau pakai lip balm biasa, walau dioles banyak-banyak, biasanya hanya tahan 2 – 3 jam saja di bibir, kalau pakai masker bibir ini, benar-benar nyaman karena bibir lembap sampai pagi.

2. Pakai Sedikit Saja Cukup

Kemasannya memang hanya 20 gr. Tapi bisa irit dan tahan lama karena hanya butuh sedikit untuk menjaga kelembapan bibir. Kalau sedang kering-keringnya, oleskan yang banyak. Kalau bibir sudah membaik, bisa turunkan “ketebalan” produk dengan memakai secukupnya.

Laneige Lip Sleeping Mask

3. Bisa Dipakai Sebagai Lip Balm

Idealnya Lip Sleeping Mask ini digunakan di malam hari dan dibiarkan semalaman. Tapi, saya sering menggunakannya juga sebagai lip balm di pagi hari. Takarannya tentu sedikit saja karena teksturnya agak lengket. Kalau terlalu banyak, bisa-bisa warna lipstik jadi kurang maksimal. Terasa banget bedanya, bibir lebih lembap dan siap pakai lipstik matte yang paling kering sekalipung 😀

4. Mampu Mengeksfoliasi dengan Lembut

Salah satu penyebab bibir kering adalah menumpuknya sel-sel kulit mati. Kalau tidak terlepas dengan sempurna, sudah pasti tekstur bibir tidak mulus dan terasa kering. Nah, yang saya suka, kandungan di dalam Laneige Lip Sleeping Mask ini bisa bekerja dengan sangat efektif untuk memisahkan tumpukan kulit mati. Kalau memang ada tumpukan sel-sel kulit mati yang masih menempel, di pagi hari kelihatan tuh area mana yang siap dikelupas. Tinggal gosok lembut saja dengan tisu atau handuk kecil, permukaan bibir jadi lebih halus dan lembut.

 

Sekarang, selain berbagai macam skin care yang digunakan di wajah, Laneige Lip Sleeping Mask ini pun pasti saya pakai setiap hari. Hanya dengan rutin memakainya selama seminggu kondisi bibir yang kering sudah membaik, bahkan saya pakai untuk kulit di luar bibir yang sedang mengelupas juga ampuh lho! Sekarang bibir nggak lagi kering, pakai lipstik jadi lebih maksimal, dan yang penting bibir terasa nyaman! Anda tertarik mencoba?

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:1, CI 45410:1, CI 45380:2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica

PREVIOUS ARTICLE

Nekat Pakai Makeup Saat Berjerawat? Ini 3 Hal yang Harus Dilakukan

NEXT ARTICLE

Nggak Mau Ribet Melakukan Perawatan Rambut? Pilih Produk Esensial yang Memiliki Kriteria Berikut!

RELATED ARTICLES

Lead Editor of Beauty Journal

COMMENTS0 comments