Beauty

Review: Hada Labo Starter Pack Shirojyun

Skin care belakangan ini menjadi topik paling hangat di dunia kecantikan. Mulai dari moisturizer, micellar water, toner, mask, dan masih banyak lagi. Semua beauty enthusiast pun mulai tertarik untuk ‘bermain’ dengan skincare, termasuk saya. Nah, skin care yang menarik perhatian saya saat ini adalah Hada Labo Starter Pack Shirojyun. Hada Labo adalah produk yang terkenal di Jepang, dan juga merambah ke Indonesia. Brand ini laris di pasaran karena harganya yang terjangkau juga hasilnya yang memuaskan. Starter pack ini berisi 3 produk Hada Labo yang ukurannya praktis untuk saya bawa saat traveling.

review hada labo shirojyun

What’s Inside?

Jadi di dalam box travel size ini, saya mendapat Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash 20 gr, Hada Labo Ultimate Whitening Lotion 20 ml, dan Hada Labo Ultimate Whitening Milk 20 ml. Pada awalnya saya skeptis dan berpikir bahwa produk ini akan cepat habis dalam waktu kurang dari satu bulan, but it’s surprisingly not!

Produk ini sudah saya pakai setiap malam sebelum tidur selama satu bulan lebih, dan isi produk pun masih setengah dari botol. Alasannya? Nanti saya jelaskan di bawah ya. Hehehe…

Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo face wash memang sudah menjadi andalan saya sejak dulu. Setelah cuci muka, wajah saya langsung terasa fresh, lembut, lembap, dan terasa lebih bersih. Kebanyakan sabun cuci muka membuat wajah saya kering dan mengelupas, tapi Hada Labo selalu membuat wajah saya tetap lembap. Untuk face wash ukuran travel ini habis dalam kurun waktu satu bulan, karena saya pakai untuk pagi dan malam.

Hada Labo Ultimate Whitening Lotion

Ini pertama kalinya saya memakai skin care dari Hada Labo selain face wash-nya. Setelah mencuci muka, saya lanjut memakai Whitening Lotion. Teksturnya sangat cair dan transparan seperti air, sehingga mudah sekali menyerap pada kulit. Whitening lotion ini bisa dibilang “ a little goes a long way” karena hanya beberapa tetes saja bisa diratakan ke seluruh permukaan wajah.

Hada Labo Ultimate Whitening Milk

Setelah selesai dengan Whitening Lotion, saya lanjut ke Whitening Milk. Teksturnya seperti moisturizer yang berwarna putih dan creamy. Whitening Milk ini cukup kita pakai sedikit dan sudah bisa dibaurkan ke seluruh permukaan wajah. Ada sedikit wangi yang tercium tapi tidak mengganggu. Untuk Whitening Lotion dan Whitening Milk hanya saya pakai di malam hari saja untuk memberi kelembapan ekstra di malam hari

Baca Juga: Review: Menard Embellir Trial Kit

Conclusion

Sebelum saya menemukan produk ini, jujur saja di wajah saya terdapat banyak bruntusan, gatal-gatal, dan iritasi karena kulit wajah saya dehidrasi sehingga terlihat kusam. Dan setelah saya memakai produk Hada Labo ini, selang waktu seminggu wajah saya sudah kembali normal dan bahkan lebih baik dari sebelumnya. Kulit wajah saya langsung lebih halus, cerah, lembap, dan bruntusan di wajah saya pun hilang. Pada awalnya saya takut efek whitening akan membuat wajah saya terlihat terlalu putih dan tidak natural. Tetapi ternyata produk ini tidak memutihkan kulit saya, hanya sebatas mencerahkan and I really like the result. Nah, untuk harga dari travel size package ini juga sangat terjangkau sekitar Rp30.000 di drugstore.

Repurchase? Totally yes!

PREVIOUS ARTICLE

5 Brand Lokal yang Menggunakan Bahan Alami Dalam Setiap Produk Kecantikannya

NEXT ARTICLE

Kulit Wajah Lebih Terang dari Kulit Tubuh? Ini yang Perlu Anda Lakukan!

RELATED ARTICLES

Makeup, Fashion, Music, Books, and Art are the source of my oxygen.