Beauty

Rekomendasi Pelembap yang Bisa Anda Coba Agar Kulit Tetap Terhidrasi Selama Berpuasa

Memasuki bulan Ramadan, selain menjaga asupan makanan, Anda yang menjalani ibadah puasa pun perlu memerhatikan kondisi kulit. Selama berpuasa tubuh mudah kekurangan cairan karena tubuh tidak mendapat asupan air seperti biasanya. Jangan dianggap sepele, meksipun bersifat sementara, kulit yang terus menerus mengalami dehidrasi bisa menjadi penyebab awal berbagai masalah kulit lainnya, seperti tanda penuaan dini bahkan wajah tampak kusam. Itulah mengapa penting untuk menggunakan produk perawatan kulit yang diaplikasikan secara topikal. Rawat kulit Anda selama bulan puasa dengan menggunakan rangkaian pelembap yang bisa menghidrasi kulit secara maksimal sepanjang hari. Supaya tidak salah memilih, coba simak beberapa rekomendasi pelembap wajah dari Beauty Journal berikut ini!

1. Corine de Farme Illuminating Hydrating Care

Butuh pelembap yang mampu menghidrasi kulit wajah selama 24 jam? Coba Corine de Farme Illuminating Hydrating Care. Dilengkapi dengan formula Radiant Complexión yang berfungsi sebagai anti-radikal dan anti-oksidan, ada tambahan aroma fruty floral yang akan memberi keharuman dengan aroma apel dan jeruk yang menyegarkan. Diperkaya tambahan ekstrak licthiderm, camelia serta white tea yang akan memberi efek melembapkan pada kulit.

2. Eye Cream – Philosophy Renewed Hope In a Jar Eye Cream

Selain kulit wajah, area di sekitar mata juga membutuhkan pelembap yang mampu menjaga agar kulit tetap kencang. Kulit di sekitar area mata yang cenderung tipis rentan mengalami tanda penuaan dini serta mudah mengalami dehidrasi. Untuk mencegahnya, gunakan eye cream Philosophy Renewed Hope In a Jar Eye Cream. Eye cream ini diformulasikan dengan teknologi triple action dan sudah diuji secara klinis untuk menjaga area mata yang cenderung sensitif. Nilai plusnya, kandungan yang terdapat dalam eye cream ini dapat memberikan hidrasi yang intens sehingga Anda akan terbebas dari garis atau kerutan halus.

3. Night Cream – Shiseido White Lucent Multibright Night Cream

Jangan lupa untuk tetap menjaga kulit pada malam hari dengan night cream yang mampu menghidrasi kulit Anda. Shiseido White Lucent Multibright Night Cream akan bekerja maksimal pada kulit Anda di malam hari. Terutama bagi yang memiliki masalah kulit seperti bintik hitam dan bekas jerawat, maka krim ini sangat tepat untuk Anda. Dengan formula yang mampe mengoptimalkan proses regenerasi kulit, maka Anda akan dengan segera mendapatkan tampilan kulit yang bercahaya dan tampak cerah pada keesokan paginya.

Dengan rutin merawat kulit secara maksimal saat bulan puasa, Anda akan merasakan manfaat terbaiknya di Hari Raya. Tidak hanya hati yang kembali fitri, tapi kulit wajah juga 🙂

PREVIOUS ARTICLE

4 Tren Makeup Glamor yang Perlu Kita coba di Pertengahan Tahun Ini

NEXT ARTICLE

Cara Instan Atasi Wajah yang Lelah Akibat Kurang Tidur Sebelum Sahur

RELATED ARTICLES

Beauty B/Vlogger based in Makassar

  • Kok Cepat Loyo Ketika Puasa? Hmm, Mungkin Anda Harus Lakukan 5 Hal IniBeauty Journal

    […] Baca Juga: Rekomendasi Pelembap yang Bisa Anda Coba Agar Kulit Tetap Terhidrasi Selama Berpuasa […]

  • Ribuan Orang Antre Beli Masker Semangka Asal Korea Ini, Apa Sih Khasiatnya?

    […] Baca juga : Rekomendasi Pelembap yang Bisa Anda Coba Agar Kulit Tetap Terhidrasi Selama Berpuasa […]

  • Selain Bagus Untuk Berbuka Puasa, Kurma Juga Punya Manfaat Lain Untuk Kesehatan Tubuh!

    […] Baca Juga: Rekomendasi Pelembap yang Bisa Anda Coba Agar Kulit Tetap Terhidrasi Selama Berpuasa […]

COMMENTS3 comments