Beauty

Rekomendasi 5 Lipstik Pink Keluaran Brand Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

Meskipun tren lipstik nude dan merah masih ramai diperbincangkan, tapi tak sedikit juga wanita yang masih setia dengan lipstik pink. Tak berbeda jauh dengan shade lainnya, warna pink juga punya berbagai kelebihan tersendiri, lho. Selain membuat warna gigi terlihat lebih putih, sapuan lipstik pink juga bisa menjadi trik khusus untuk membuat wajah terihat lebih segar. Supaya Anda tidak bingung memilih warna yang ‘aman’, coba simak 5 produk rekomendasi keluaran brand lokal yang cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit dari terang hingga sawo matang. Ssst, jangan takut warnanya zonk di kulit, karena semua produk ini sudah diuji secara langsung oleh kami bertiga: Devi yang punya tampilan kulit terang, saya yang punya warna kulit medium dan Nadya dengan jenis kulit sawo matang mencoba secara langsung kelima produk ini dan langsung sepakat kalau warnanya terlihat oke di bibir kami semua.

They Talk About – Agate

They Talk About Matte Lipquid Agate Rp175.000 (Beli di Sociolla)

Produk lokal pertama yang jadi rekomendasi adalah brand They Talk About shade Agate. Produk ini memiliki hasil akhir matte dalam tampilan warna dusty-rose nude. Pilihan warnanya cocok digunakan untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari, karena sapuan pinknya tampak lembut dan nyerempet nude. Pigmentasi warna produk ini termasuk baik bahkan cukup efektif menutupi tampilan bibir yang cenderung gelap. Tapi tampilan warna lipstik ini punya hasil yang berbeda di bibir kami bertiga. Karena punya warna bibir yang sudah merah alami, sapuan warna They Talk About Agate punya tampilan yang lebih deep di bibir Devi.

Tonton video Swatched & Review They Talk About Matte Lipquid di sini.

Cathy Sharon Urban Lips – Trusmi

Cathy Sharon Urban Lips – Trusmi Rp180.000 (Beli di Sociolla)

Nggak heran kalau shade Trusmi dari Cathy Sharon Urban Lips disebut sebagai salah satu shade best seller dan paling cepat habis. Lipstik ini punya tampilan warna dusty pink dan terlihat oke di kulit kami bertiga. Selain pigmented, tekstur produk ini juga tergolong ringan di bibir tanpa memberi kesan patchy. Nilai plus lainnya, meskipun punya daya tahan yang baik, lipstik ini bisa dengan mudah dihapus dengan makeup remover. Jadi kalau Anda salah mengaplikasikan, cukup dengan usapan lembut saja warnanya sudah bisa pudar. Di bibir kami bertiga, sapuan warna lipstik ini terlihat memberikan kedalaman warna yang berbeda, dan tentu saja untuk Anda yang memiliki kulit terang seperti Devi hasil akhirnya di bibir akan terlihat lebih gelap.

Baca juga review lengkap seluruh warna dari Cathy Sharon x Urban Lips di sini.

SASC – Miraculous

Warna pink yang punya tampilan kalem biasanya jadi salah satu shade favorit wanita kalau sedang ingin terlihat lebih fresh tanpa kesan berlebihan. Nah produk SASC shade Miraculous ini termasuk brand lokal yang punya shade pink ‘aman’. Tampilan soft dusty rose ini akan bertahan di bibir tanpa meninggalkan kesan kering. Selain itu teksturnya juga ringan sehingga nyaman dikenakan sepanjang hari. Cocok untuk Anda yang tidak suka dengan kesan bibir berat setelah pakai lipstik.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream – Fruit Punch

Wardah Exclusive Matte Lip Cream – Fruit Punch Rp64.000 (Beli di Sociolla)

Produk lokal dengan label halal yang satu ini selalu jadi pilihan favorit banyak wanita Indonesia, tak terkecuali rangkaian koleksi lipstiknya. Nah, Wardah juga punya koleksi lipstik pink yang cocok untuk berbagai jenis kulit, dari yang paling terang hingga kulit sawo matang. Salah satunya adalah produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade Fruit Punch. Tekstur produk yang tidak terlalu cair membuatnya produknya terasa mudah saat diratakan pada bibir. Selain itu lipstik ini juga punya formula transferproof dan tidak memberi kesan lengket saat disapukan pada bibir. Dari semua lipstik pink yang dicoba di artikel ini, produk inilah yang set-nya paling cepat. Jadi, lebih baik mulai salah satu sisi bibir dulu ya, baru lanjut memulas sisi bibir lainnya. Overall, teksturnya nyaman dipakai seharian.

Goban – Butterfly

Goban Lip Matte Butterfly Rp130.000 (Beli di Sociolla)

Lipstik lokal satu ini dikenal memiliki varian shade yang aman bagi berbagai jenis kulit, nah salah satunya adalah shade Butterfly. Tampilan warnanya disebut medium-toned coral pink. Produk ini punya tekstur yang creamy, sehingga mudah diaplikasikan pada bibir tanpa khawatir bleber. Apalagi untuk Anda yang masih pemula, lipstik ini terbilang cukup bersahabat. Meskipun tidak bersifat kissproof tapi lipstik ini memiliki daya tahan yang cukup lama hingga 6 jam pemakaian. Kalau Anda mau tahu lebih detail soal performa lipstik ini, bisa melihat review yang pernah dibahas Nadya. Bagaimana, sekarang Anda sudah bisa menentukan lipstik pink mana yang layak dicoba?

PREVIOUS ARTICLE

Mau Tampil Lebih Segar? Saatnya Anda Coba Lipstik Pink Dengan Hasil Akhir Creamy dan Glossy Berikut

NEXT ARTICLE

Rutin Manicure Dan Pedicure? Mungkin Anda Akan Tertarik dengan Vanicure, 8 Step Perawatan untuk Area Miss V!

RELATED ARTICLES

  • Mulai dari Natural Hingga Glamor, Berikut Ragam Inspirasi Makeup Ala Nagita Slavina yang Bisa Anda Tiru – Beauty Journal

    […] Baca Juga: Rekomendasi 5 Lipstik Pink Keluaran Brand Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit […]

  • informasi gaya hidup, tips hubungan, tips kesehatan Gaya Hidup | Jakarta Hari Ini

    […] Baca juga: Rekomendasi 5 Lipstik Pink Keluaran Brand Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit […]

COMMENTS2 comments