Beauty

3 Rekomendasi Lipstik Pink Wardah yang Cocok Untuk Semua Warna Kulit

Bicara soal lipstik, siapa sih yang tak suka dengan kosmetik bibir yang satu ini? Hampir semua wanita gemar memakai lipstik dan mengoleksinya dalam berbagai warna. Selain merah, pink juga merupakan salah satu warna yang cukup digemari wanita. Baik pink muda ataupun fuchsia, keduanya memiliki efek unik tersendiri yang membuat tampilan makeup lebih menarik.

Baca Juga: 6 Alasan Anda Harus Pakai Lipstik Pink

Meski faktanya warna pink dapat memberikan efek cerah di wajah, ternyata masih ada beberapa wanita yang enggan mengenakan warna ini karena takut tak cocok dengan warna kulit. Sayang sekali, ya. Padahal jika sedikit lebih cermat dalam menilik warna dan produknya, Anda juga bisa memakai lipstik berwarna pink, kok! Tak sabar ingin tahu apa saja produknya? Berikut kami rekomendasikan 3 lipstik pink Wardah yang dapat digunakan oleh semua warna kulit tanpa membuat wajah terlihat kusam.

1. Wardah Longlasting Lipstick – 06 Delicate Pink

Seri lipstik ini termasuk ke dalam produk yang mudah didapatkan, baik secara online maupun offline. Sesuai dengan klaim di websitenya, produk ini memiliki pigmentasi warna yang sangat baik berkat formula High Color Fixation Technology. Teksturnya pun lembut saat diaplikasikan ke bibir. Meskipun memiliki hasil akhir yang matte, jangan khawatir bibir akan menjadi kering. Lipstik dalam shade Delicate Pink ini telah diperkaya dengan kandungan Squalane, Jojoba Oil, dan Vitamin E yang dapat melembapkan bibir. Mengingat tingkat pigmentasinya yang cukup baik dan warna pink-nya yang manis, tak heran jika produk ini sangat layak untuk dijadikan wish list belanja Anda.

2. Wardah Matte Lipstick – 18 Rosy Pink

Wardah Matte Lipstick memiliki belasan shade dengan pilihan warna yang sangat menawan. Salah satu warna yang jadi best seller dari lipstik ini adalah Rosy Pink dengan warna pink tua yang bold dan vibrant. Selain cocok untuk semua warna kulit, tone dari lipstik ini juga dapat memaksimalkan tampilan makeup. Agar riasan lebih optimal, Anda bisa memberikan sedikit sapuan blush bernuansa merah muda pada bagian tulang pipi hingga ke bagian apple on the cheek.

3. Wardah Intense Matte Lipstick – Passionate Pink

Lipstik ini punya kemasan tube berwarna silver yang sebenarnya hampir sama dengan seri sebelumnya, yakni seri Longlasting Lipstik. Passionate Pink merupakan salah satu warna unggulan seri ini. Warna pink cenderung fuchsia dari shade ini memberi kesan muda dan fresh pada wajah. Warna ini sangat pas untuk Anda yang gemar bereksperimen dengan warna-warna terang. Selain cocok dengan semua warna kulit, dari segi staying power-nya pun lipstik ini lebih tahan lama dibandingkan seri sebelumnya.

Baca review lengkap Wardah Intense Matte Lipstick di sini.

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments