Beauty

7 Lipstik Lokal Bernuansa Dusty Rose yang Cocok Juga untuk Pelengkap Valentine Makeup Look

Lipstik yang bernuansa dusty rose memiliki kesan elegan yang feminin. Golongan warna ini tidak mencolok, namun bisa menarik perhatian, cocok dengan hampir semua warna kulit, dan bisa jadi pelengkap yang sempurna untuk banyak makeup look. Termasuk untuk Valentine makeup Anda nanti. Valentine’s Day yang identik dengan bunga mawar terasa makin lengkap dengan lipstik berwarna dusty rose yang sesuai dengan temanya. Jika masih bingung dengan warna lipstik yang akan digunakan, coba lihat rekomendasinya di sini, yuk! Semuanya dari brand lokal.

1. They Talk About Matte Lipquid – Agate

rekomendasi lipstik they talk about untuk valentine's day

Klik untuk Membeli They Talk About Matte Lipquid (Rp175.000)

Lipstik buatan brand lokal They Talk About ini menawarkan 5 pilihan warna, dan shade Agate yang berupa warna soft pink cocok untuk banyak warna kulit. Warna dusty rose ini memang terlihat lebih muda dibanding warna dusty rose pada umumnya, dan They Talk About sendiri mendeskripsikan warna ini sebagai warna dusty rose dengan nuansa nude. Nama Agate diambil dari nama sebuah jenis batu yang dipercayai dapat membawa keberuntungan.

Tonton video review They Talk About Matte Lipquid di sini

2. Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream – Sally

rekomendasi lipstik rollover reaction untuk valentine's day

Klik untuk Membeli Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream (Rp129.000)

Koleksi lipstik Sueded Lip and Cheek Cream dari Rollover Reaction menawarkan shade Sally yang sangat cantik. Warna yang termasuk sebagai salah satu shade terlaris dari Rollover Reaction ini hadir dengan warna dusty pink yang lembut, cocok untuk Anda yang ingin tampil feminin saat hari Valentine. Tampilan akhirnya velvet dan formulanya creamy sehingga bisa juga digunakan di pipi sebagai blush, maupun di mata sebagai eyeshadow. Soal bahan kandungan, produk ini dilengkapi beragam bahan yang bermanfaat untuk bibir seperti vitamin E yang dapat melembapkan bibir serta UV protection yang menangkal bahaya sinar matahari. Jika ingin tampil effortless saat Valentine’s Day, gunakan lipstik ini pada bibir dan blend sedikit pada pipi.

3. Rosé All Day Lip and Cheek Duo – Clink

rekomendasi lipstik rose all day untuk valentine's day

Klik untuk Membeli Rosé All Day Lip and Cheek Duo (Rp165.000)

Bagi yang tidak ingin repot-repot berdandan pada hari Valentine mendatang, coba produk Lip and Cheek Duo dari Rosé All Day yang bisa digunakan pada bibir dan pipi. Untuk hari yang penuh kasih sayang nanti, sepertinya shade dari rangkaian lipstik ini yang paling sesuai adalah Clink. Shade ini menampilkan warna rosy pink yang agak gelap, cocok untuk segala warna kulit. Dengan formula yang creamy, lipstik ini lembut dan mudah untuk diaplikasikan. Tampilan akhirnya yang semi-matte juga membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan pada Valentine’s Day nanti.

Baca juga: Rekomendasi 5 Lipstik Pink Keluaran Brand Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

4. SASC Official Lip Cream – Miraculous

rekomendasi lipstik sasc untuk valentine's day

Klik untuk Membeli SASC Official Lip Cream (Rp149.500)

Shade Miraculous dari lini Lip Cream karya brand lokal SASC adalah warna soft pink mauve yang dapat Anda pasangkan dengan beragam gaya fashion. Mulai dari midi dress yang feminin hingga kombinasi kaos dengan celana denim yang terlihat santai, warna lipstik ini akan terlihat bagus dengan apa pun yang akan Anda kenakan. Produk ini juga mampu melembapkan bibir, jadi Anda tidak perlu khawatir bibir akan menjadi kering saat sedang berkencan, hehehe… Dengan membeli produk SASC, Anda tidak hanya sekedar membeli produk kosmetik saja. Brand lokal ini akan menyumbangkan sebagian dari keuntungan mereka kepada beberapa lembaga sosial, lho! Keuntungan Lip Cream shade Miraculous ini akan disumbangkan kepada Generasi Muda Peduli.

5. Goban Cosmetics Melted Matte Lips – Honeymoon

rekomendasi lipstik goban untuk valentine's day

Klik untuk Membeli Goban Cosmetics Melted Matte Lip (Rp130.000)

Melted Matte Lips dari Goban Cosmetics ini memiliki formula lightweight dan tekstur creamy yang nyaman untuk dipakai. Walaupun menghasilkan tampilan akhir matte, lipstik ini tidak akan membuat bibir kering dan pecah-pecah. Meski tidak kiss-proof, produk ini dapat bertahan selama beberapa jam setelah pemakaian. Nah, untuk Valentine’s Day, sepertinya Melted Matte Lips dalam shade Honeymoon sesuai dengan nuansa Valentine yang penuh kasih sayang. Honeymoon menampilkan warna pink muda layaknya bunga mawar merah muda. Sweet sekali kesannya, cocok dipakai saat kencan bersama pasangan atau makan-makan Valentine’s Day bersama para sahabat.

6. Dear Me Matte Lip Creame – Dear Anna

rekomendasi lipstik dear me untuk valentine's day

Klik untuk Membeli Dear Me Matte Lip Creame (Rp89.900)

Rangkaian Matte Lip Creame dari brand lokal Dear Me telah dipuji banyak orang karena memiliki kualitas yang bagus. Formulanya yang lembut dan tidak membuat bibir kering membuat Matte Lip Creame ini nyaman untuk dipakai. Ada delapan warna yang berbeda, termasuk warna dusty rose yang bernama Dear Anna. Apapun makeup yang Anda ingin kenakan, warna pink yang cantik ini pasti akan cocok dengan Anda.

7. Make Over Ultra-Hi Matte Lipstick – Champagne Rose

rekomendasi lipstik make over untuk valentine's day

Klik untuk Membeli Make Over Ultra-Hi Matte Lipstick (Rp89.000)

Bagi yang sedang berhemat, harga Ultra-Hi Matte Lipstick dari Make Over ini cukup bersahabat dengan dompet. Dengan Rp89.000, Anda bisa mendapatkan lipstik matte yang berkualitas. Rencana setiap orang pada hari Valentine tentu beragam, namun formula lipstik ini yang lembut, pigmented, dan diklaim tahan hingga delapan jam cocok untuk segala jenis aktivitas. Agar cocok dengan suasana hari Valentine, gunakan Ultra-Hi Matte Lipstick dalam shade Champagne Rose yang berwarna pink muda. Dengan kandungan vitamin E dan Jojoba Oil yang melembapkan bibir, Anda tidak perlu khawatir bibir akan menjadi kering.

Baca juga: Jangan Mengurung Diri, Jadilah Jomblo Bahagia di Hari Valentine dengan Cara Ini!

(sumber foto cover)

PREVIOUS ARTICLE

Tidak Hanya Vitamin C dan E, Ternyata Vitamin B juga Memiliki Banyak Manfaat untuk Kecantikan, Lho!

NEXT ARTICLE

Berbagai Manfaat Santan yang Baik untuk Kecantikan Kulit dan Rambut. Sudah Pernah Dengar?

RELATED ARTICLES

  • Erny Kurniawati

    Kak Thalia dari Looké Cosmetics juga recommended utk valentine hihi. Favoritku banget itu.

COMMENTS1 comments