Beauty

3 Rekomendasi Cleansing Foam untuk Kulit Berminyak

Memiliki kulit wajah berminyak seolah menjadi ancaman tersendiri yang dapat menurunkan rasa pede karena dinilai sangat mengganggu penampilan. Banyaknya minyak yang diproduksi oleh kelenjar sebum dapat menyebabkan munculnya masalah kulit, seperti jerawat dan komedo. Masalah ini rentan terjadi karena debu dan kotoran lebih mudah menempel pada kulit yang berminyak. Meski demikian, kulit berminyak juga memiliki keuntungan kok! Di antaranya kelembapan kulit lebih terjaga, memperlambat penuaan dini dan kulit tampak lebih awet muda.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi produksi minyak berlebih, salah satunya dengan mencuci wajah. Idealnya, produk pencuci wajah yang baik tak hanya mampu membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup, tapi juga harus menjaga elastisitas kulit. Khusus Anda yang memiliki kulit berminyak, pilihlah cleanser yang berjenis foam. Jenis sabun ini dikenal sangat cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit kombinasi dan cenderung berminyak. Yuk, simak apa saja produk yang kami rekomendasikan!

Tertarik untuk membeli salah satu dari ketiga produk di atas? Kunjungi website Sociolla dan raih kesempatan mendapatakan potongan harga hingga 40% selama promo Rejuvenate yang berlangsung hingga 22 Mei 2017. Klik link ini untuk mendapatkan detail dan kelanjutan promo lengkapnya.

PREVIOUS ARTICLE

Ketika Kecintaan dengan Lipstik Berubah Menjadi Sebuah Women Empowerment bagi Rissa Lippielust

NEXT ARTICLE

Update Produk Kecantikan di Tengah Bulan dengan Menikmati Promo Buy 1 Get 1 dari Sociolla!

RELATED ARTICLES

  • Pemilik Kulit Berminyak, Ayo Hindari Beberapa Bahan ini Agar Kulit Tidak Bermasalah!Beauty Journal

    […] 3 Rekomendasi Cleansing Foam untuk Kulit Berminyak […]

COMMENTS1 comments