Beauty

5 Pilihan Alat Catok yang Tidak Membuat Rambut Kering dan Rusak

Memiliki rambut yang indah, sehat, dan tertata rapi merupakan dambaan setiap wanita. Untuk menata rambut, banyak yang memilih untuk menggunakan hair styling tool, seperti catokan atau pengeriting rambut. Nah, pilihan alat untuk menata rambut tentu sangat beragam, mulai dari catokan dengan harga Rp50.000 sampai Rp500.000, bahkan jutaan. Tentu ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih catokan seperti ketahanan alat tersebut, bahan plat yang digunakan–apakah aman untuk rambut Anda, apakah hasil catokannya awet, bentuknya apakah bisa dipakai untuk menciptakan gaya rambut yang diinginkan, dan masih banyak lagi. Namun, tentu pertimbangan terpenting adalah sang catokan mampu untuk membentuk dan menata rambut tanpa membuatnya kering dan rusak, bukan? Well, jika Anda setuju, inilah 5 rekomendasi catokan untuk Anda!

Baca juga: Cara Memilih Alat Catok Sesuai Kondisi Rambut

1. GlamPalm Hair Straightener – GP 501 BL

Jika Anda lebih menyukai tatanan rambut lurus yang smooth dan sleek, Anda wajib deh mencoba catokan dari Glampalm yang satu ini! Dengan Glampalm Hair Straightener – GP 501 BL, tidak butuh banyak usaha kok untuk mendapatkan rambut impian Anda. Platnya yang cukup lebar akan mempermudah Anda untuk menjangkau lebih banyak rambut dalam sekali jepitan. Sehingga, waktu yang dihabiskan untuk mencatok rambut pun akan menjadi lebih singkat. Dengan plat berbahan keramik yang dilengkapi dengan healing stone, rambut akan terasa 3x lebih halus, dan Anda tidak perlu khawatir lagi rambut akan rusak meski mencatok setiap hari. Asyiknya, catokan ini dapat mencapai tingkat kepanasan yang cepat hanya dalam 30 detik, lalu secara otomatis dapat mati apabila sudah terlalu panas.

2. Beauphoria Hot Hair Balloon – HB01

Jika Anda ingin menata rambut namun ragu untuk menggunakan catokan dengan model penjepit, Anda bisa mencoba Beauphoria Hot Hair Balloon – HB01 yang berbentuk sisir. Dengan diameter 45 cm, Anda akan mendapatkan hasil akhir rambut wavy bervolume bak hasil blow dari salon. Tidak perlu khawatir akan merusak rambut, sebab catokan ini terbuat dari bahan keramik yang dapat menghantarkan panas dengan baik. Cocok nih untuk Anda yang menggemari rambut ala model-model Victoria Secret!

3. Takeda Auto Rotating Bar White : Pink

Salah satu manfaat utama dari alat hair styling atau catokan tentu kemudahan untuk mengatur rambut dalam waktu yang singkat di rumah. Jika kepraktisan adalah pertimbangan utama Anda, mungkin Takeda Auto Rotating Bar White Pink ini bisa menjadi pilihan. Terlihat simpel dan manis dengan kombinasi warna pink terang dan putih, ternyata alat ini bisa secara otomatis mengeriting rambut Anda, lho! Setelah helaian rambut ke dalam curling iron, Anda hanya perlu menekan tombol untuk menentukan ke arah manakah rambut akan tergulung secara otomatis. Diamkan sebentar dan Anda akan mendapatkan rambut ikal yang memesona tanpa perlu berusah payah! Tertarik untuk mencoba? Yuk, beli di Sociolla mumpung produk-produk Takeda sedang diskon hingga 60% dalam rangka Harbolnas!

4. Repit Titan Heat Brush Iron

Masih galau memilih catokan model brush atau ironWorry no more, karena Anda bisa memilih Repit Titan Heat Brush Iron yang merupakan kombinasi dari keduanya. Ingin membuat rambut lebih bervolume dan tampak bergelobang? Bisa! Ingin rambut lurus dan licin bak Cleopatra? Bisa juga, dong! Dilengkapi dengan tambahan plat platinum, rambut Anda akan tetap halus dan terjaga meskipun menggunakan catokan ini sehari-hari. Alat ini juga memiliki lapisan dasar titan yang halus, sehingga dapat mencapai tingkat kepanasan lebih cepat dan panasnya pun terdistribusikan secara merata.

5. Babyliss Pro Curling Iron Ceramic Coating

Babyliss Pro mungkin merupakan catokan yang perlu Anda incar, jika Anda menginginkan ukuran diameter catokan yang cukup spesifik. Babyliss Pro Curling Iron Ceramic Coating menawarkan 4 pilihan ukuran. Mulai dari yang terkecil 19mm, 24mm, 32mm, hingga yang terbesar 38mm. Anda tinggal menyesuaikan saja, hasil akhir seperti apa yang Anda inginkan. Apakah Anda lebih menyukai ikal yang besar atau kecil. Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan catokan ini, sebab Anda bisa mengatur tingkat kepanasannya dari 140º – 200º celcius. Psst! Dalam rangka harbolnas, Babyliss Pro Curling Iron Ceramic Coating sedang diskon hingga 60%, lho! Yuk, cek sebelum kehabisan!

Baca juga: Apa Bedanya Alat Catok Berbahan Keramik, Titanium, dan Tourmaline?

PREVIOUS ARTICLE

Terus Berkembang, Kylie Cosmetics Akan Luncurkan Silver Series Lipsticks di Pertengahan Desember Nanti!

NEXT ARTICLE

PRP Treatment, Perawatan Kulit "Vampir" yang Bisa Mempercantik Kulit

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments