Beauty

Gemar Berdandan Feminin? Simak Pilihan Gaya Makeup untuk Baju Pink Berikut

Hari Valentine kian mendekat. Mungkin sudah ada di antara Anda yang mempersiapkan diri untuk momen spesial ini, baik itu untuk makeup dan hairstyle, atau juga tempat pilihan dan kegiatan menghabiskan waktu di hari kasih sayang ini. Nah, hari Valentine ini biasanya identik dengan warna pink yang romantis dan feminin, tapi masa iya Anda harus serba pink dari atas sampai bawah? Too much matchy-matchy rasanya berlebihan bukan? Kalau pilihan Anda untuk menghabiskan hari Valentine adalah dengan menggunakan pakaian bernuansa pink, mungkin Anda bisa memilih memadankannya dengan inspirasi makeup dari kami. Ada beberapa rekomendasi makeup untuk baju pink yang bervariasi!

Makeup Untuk Baju Pink Pucat

Untuk mereka yang kurang suka tampil mencolok, biasanya baju pink pucat menjadi pilihan utamanya. Lalu, apa gaya makeup untuk baju pink seperti ini? Ada beberapa pilihan nih. Anda bisa menggunakan lipstik nude seperti Dakota Fanning, tapi mengutamakan blush untuk memberi warna pada wajah. Karena gaun Dakota memiliki sentuhan shimmery atau glitter, hal ini menjadi inspirasi pada eyeshadow. Lihat aksen shimmery yang terlihat pada tengah kelopak mata dan sudut dalamnya?

Kesan dreamy nan romantis juga bisa didapat meski menggunakan makeup yang tak mencolok. Saoirse Ronan, misalnya, yang menggunakan eyeshadow yang sama pucatnya dengan gaunnya, tapi memilih alis yang lebih bold dan lipstik yang lebih hidup. Lalu, ada Margot Robbie yang complexion sempurna sebagai padanan makeup dan mengutamakan bulu mata yang lentik dan sedikit nuansa cokelat pada bagian bawah mata. Selain itu, tak ada warna yang menyala. Jika ingin memilih makeup seperti Margot, pastikan base makeup Anda juga sempurna ya.

Baca Juga: Tertarik Mencoba Eyeshadow Glitter yang Lagi Tren? Intip Rekomendasi Produknya di Sini!

Makeup Untuk Baju Pink dengan Warna Lebih Menyala

Nah, bagaimana kalau Anda menggunakan baju atau gaun berwarna pink yang cukup mencolok. Makeup soft atau…. bold sekalian? Sebenarnya ini pilihan Anda, tapi kalau mengikuti suara hati para selebriti, mereka akan menjawab: makeup soft! Di foto pertama, ada Samara Weaving yang berakting di film “Three Billboards Outside of Ebbing, Missouri”. Pilihan makeup untuk baju pink yang tergolong shocking ini adalah makeup simpel dengan lipstik nude peach serta sentuhan soft smoky dan shimmery gold. Sederhana tanpa ‘nabrak’ dengan warna baju, tapi masih terlihat glam.

Hal sama juga menjadi pilihan Kristen Bell yang sebenarnya hampir tampil monokrom, mulai dari gaun, clutch, anting, hingga lipstik. Semuanya senada! Namun, triknya di sini adalah menggunakan turunan warnanya. Jika gaunnya berwarna gelap, clutch dipilih yang berwarna lebih menyala, kemudian lipstik serta anting dipilih yang lebih lembut. Lain lagi dengan Kate Hudson. Warna gaunnya memang tidak semenyala kedua rekannya, tapi motifnya yang membuatnya ‘ramai’. Karena itulah, makeup yang seolah polos merupakan pilihan tepat.

Baca Juga: Deretan Selebriti Korea yang Kerap Terlihat Memukau dengan Lipstik Pink. Mana yang Paling Anda Suka?

Makeup Untuk Baju Pink Dengan Sequins

Jika baju pink Anda berhiaskan sequins atau manik-manik yang memberi kesan glamor, maka Anda bisa mencontek gaya makeup berikut dari para selebriti. Nah, dari sekian variasi baju pink di artikel ini, grup inilah yang paling memberi variasi makeup. Mungkin karena faktor sequins yang tak melulu berwarna pink. Coba simak gaya makeup untuk baju pink dari Brie Larson. Warna yang sudah ramai pada gaunnya tidak langsung membuat makeup-nya dibuat kalem. Justru, ia memanfaatkan salah satu warna sequins, yaitu hijau toska, sebagai aksen pada eyeshadow.

Pada foto kedua, aktris “Stranger Things” Millie Bobby Brown yang menggunakan gaun pink pucat dengan sequins memilih lipstik pink fuchsia dan eyeshadow shimmery untuk menghidupkan keseluruhan penampilannya. Sequins pada pakaiannya tidak mencolok atau terlalu bling-bling, sehingga lipstik yang lebih bold adalah padanan makeup untuk baju pink yang tepat. Lalu, Madeline Brewer yang menggunakan gaun berwarna peach-pink memilih warna orange menyala dan eyeshadow berwarna bronze untuk memberi dimensi pada area mata.

Baca Juga: Padanan Riasan untuk Para Pecinta Lipstik Pink dari Selebriti dan Runway

(Sumber Foto Cover: W Magazine)

PREVIOUS ARTICLE

Rekomendasi 5 Eyelash Serum untuk Mendapatkan Tampilan Bulu Mata yang Lentik dan Panjang Secara Alami

NEXT ARTICLE

Mulai Dari Foam Hingga Oil, Mana Jenis Cleanser yang Cocok untuk Anda?

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments