Beauty

NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover, Pembersih Rias Mata Waterproof yang Aman untuk Kulit Sensitif

Selain berganti warna lipstik, produk lain yang tak kalah menariknya adalah makeup mata. Eyeshadow, eyeliner dan maskara adalah paket lengkap yang kerap menghiasi mata seorang wanita. Di tim Beauty Journal, mayoritas wanitanya bisa dipastikan pakai rias mata full hampir setiap hari ke kantor. Bukan karena tuntutan pekerjaan, tapi karena memang pada dasarnya suka makeup. Dan kami pun setuju kalau punya eye makeup remover yang bagus itu penting supaya tidak merusak kulit mata.

Hal ini juga dilihat oleh brand-brand di industri kecantikan, termasuk NIVEA. Sabtu lalu (6/5), NIVEA secara resmi memperkenalkan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover sebagai produk terbarunya di Indonesia. Apa bedanya dengan eye makeup remover yang lain?

NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover

 

NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover mengandung ekstrak cornflower yang memberi efek menenangkan kulit area mata. Makeup remover ini juga dibuat dengan Bi-Phase formula yang menggabungkan bahan dasar air dan minyak untuk membentuk emulsi agar bisa bekerja secara efektif dan maksimal untuk membersihkan makeup dari kulit. Walau berupa emulsi, tidak ada rasa lengket atau residu yang terasa di kulit. 

Anindya Tamin selaku Junior Brand Manager NIVEA Face Care, PT Beiersdorf Indonesia menyampaikan, “NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover ini adalah salah satu top SKU global kita. Bahkan di negara-negara lain pun produk ini jadi nomor satu. Jadi kita bawa ke Indonesia supaya kita semua bisa mendapatkannya juga. Apa sih yang membuat produk ini bagus? Tren eye makeup seperti yang kita tahu makin digemari ya. Makeup pun makin berkembang. Dulu misalnya eyeliner biasa, lalu ada eyeliner yang tahan 8 jam, ada lagi yang 12 jam sampai sekarang banyak makeup yang waterproof. Produk ini emulsi bi-phase di mana dia efektif untuk menghapus makeup dan nggak perlu dikucek. Sekali usap saja sudah bersih.”

NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover

Bubah Alfian yang juga turut datang ke acara peluncuran NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover mendemokan keefektifan produk ini secara langsung.

NIVEA juga turut menghadirkan brand ambasadornya Julie Estelle dan Sarah Ayu. “Biasanya kalau aku pakai eye makeup yang agak susah dibersihkan jadi harus dikucek-kucek ya, dan malah jadi iritasi karena kulit mata sangat sensitif. Makanya aku suka banget dengan produk baru ini,” tutur Julie.

Tonton juga video interview dengan Julie Estelle di sini.

Sarah Ayu yang terkenal dengan berbagai makeup look-nya di Instagram dan YouTube pun menyampaikan pendapatnya. “Aku kalau main makeup pasti di mata. Kalau nonton video aku, pasti tahu makeup mataku biasanya heboh. Maskara selalu yang waterproof, eyeliner dan produk alis pun waterproof. Jadi waktu NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover ini keluar aku tertarik karena formulanya nggak membuat kulit iritasi dan nggak terasa berminyak.”

 

Menggunakannya pun mudah, tinggal kocok sampai air dan minyaknya terlihat menyatu, tuang ke tapas dan tahan beberapa detik pada area yang memakai makeup. Setelahnya usap secara perlahan.

Penasaran untuk mencoba langsung keampuhan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover ini? Kita sudah bisa mendapatkannya di seluruh department store atau supermarket dengan harga Rp55.000 untuk ukuran 125 ml. 

PREVIOUS ARTICLE

Naksir Rambut Baru Selena Gomez dan Ingin Menirunya? Perhatikan 5 Hal Ini Dulu

NEXT ARTICLE

Catrice Cosmetics Segera Hadirkan Rangkaian “It Pieces” Untuk Lengkapi Tren Makeup Tahun Ini

RELATED ARTICLES

Lead Editor of Beauty Journal

  • Review: Nivea Double Effect Eye Makeup Remover

    […] Baca Juga: NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover, Pembersih Rias Mata Waterproof yang Aman untuk Kulit Sensit… […]

COMMENTS1 comments