Beauty

Padanan Model Rambut ke Pesta untuk Anda yang Gemar Pakai Lipstik Natural

Siapa yang di sini gemar pakai lipstik natural? Lipstik dengan warna-warna seperti ini memang fleksibel. Anda bisa memakainya untuk acara sehari-hari atau untuk pergi ke acara pesta sekalipun. Nah, karena warnanya yang tak mencolok ini, Anda mesti memadukannya dengan model rambut yang oke jika Anda punya rencana ke pesta. Coba simak inspirasinya dari deretan selebriti di bawah ini yang tertangkap kamera saat berada di karpet merah Academy Awards beberapa saat lalu. Mana padanan yang jadi favorit Anda?

1. Taraji P Henson: Wavy Bob

Anda yang berambut pendek, jangan pesimis karena merasa rambut Anda tak bisa ditata macam-macam. Jika Anda memiliki rambut dengan model bob, Anda bisa meniru ide dari Taraji ini. Agar tidak terlihat terlalu polos, coba buat volume dengan rambut Anda. Meski hanya dibentuk ikal yang sederhana, namun hasilnya jadi berbeda kan?

2. Dakota Johnson: Half Up  do

Kalau Anda tak punya banyak waktu untuk ke salon atau menata rambut di rumah, Anda bisa menggunakan model yang satu ini: half updo alias dijepit setengah. Ini adalah model paling mudah didapat untuk Anda yang menyukai tatanan rambut yang lebih simpel. Agar tidak terlalu kempis, pastikan Anda mengikal rambut bagian bawah dengan alat catok atau curling iron.

3. Priyanka Chopra: Sleek Side-Swept

Model rambut berikutnya juga pas untuk Anda yang tak suka neko-neko. Cukup manfaatkan alat catok Anda untuk membuat rambut Anda lurus sempurna. Agar tidak membosankan, tata belahan rambut menjadi ke samping. Model ini juga cocok untuk rambut pendek atau rambut panjang. Namun, Anda harus sabar mencatok seluruh bagian rambut hingga merata. Hindari mencatok buru-buru, karena hasil lurusnya tak akan maksimal.

4. Jessica Biel: Simple Updo

Kalau ingin cepol yang sederhana namun bukan berupa gaya balerinna bun, Anda bisa meniru Jessica nih. Jessica menata rambutnya dengan cepol yang memiliki ketinggian medium, tidak bervolume, dan tidak rumit. Anda hanya harus meluruskan rambut terlebih dahulu dan menekuk rambut Anda ke salah sisi lalu menggulungnya. Model ini lebih cocok untuk Anda yang berambut panjang.

5. Hailee Steinfeld: Swept-Back Updo

Kalau mau cepol yang lebih beda lagi, coba model yang ini. Hailee seolah menggunakan dua cepol yang berbeda ketinggian. Untuk mendapatkan ini, Anda bisa melakukannya dengan dua cara. Yang pertama, mengikatnya sebagai ponytail, lalu bentuk jalinannya menggunakan hair spray dan bobby pins. Cara ini tepat jika Anda memiliki rambut panjang. Cara kedua, Anda bisa membagi rambut menjadi dua ponytail dan menatanya satu per satu. Cara ini cocok untuk Anda yang memiliki panjang rambut sedang. Agar memiliki aksen dan tidak terlalu lepek, sisir seluruh rambut ke belakang dengan menambahkan sedikir volume di bagian atas kepala.

PREVIOUS ARTICLE

Mengenal Cleansing Stick, Jenis Cleanser Baru dari Korea yang Travel-Friendly

NEXT ARTICLE

Ingin Makeup Terlihat Flawless? Coba 5 Langkah Mudah Berikut

RELATED ARTICLES