Beauty

Nuansa Nude dari 4 Warna Baru Make Over Intense Matte Lip Cream

Saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 lalu, rangkaian koleksi Make Over Intense Matte Lip Cream langsung menarik perhatian para pecinta lipstik matte di tanah air. Hadir dalam 8 pilihan warna, dari warna yang natural hingga nuansa bold, lipstik ini langsung jadi favorit bahkan hingga sekarang. Belum selesai sampai di situ, kali ini Make Over kembali meluncurkan 4 warna baru yang kesemuanya memiliki nuansa nude.  Coba simak keunggulan formula dan tampilan swatch-nya di sini, ya!

Baca juga: Review 8 Warna Pertama Make Over Intense Matte Lip Cream

4 Warna Baru Bernuansa Nude

Anda yang sedang bingung memilih lipstik nude apa yang tidak membuat bibir terlihat pucat rasanya tidak boleh melewatkan koleksi baru ini. Lihat 4 shade terbaru Make Over melalui rangkaian #nudeattitude yang bisa dipakai oleh wanita Indonesia yang warna kulitnya beragam.

Posh, dideskripsikan sebagai deep muted rose. Warna ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, dan jadi salah satu warna favorit saya.

Lux, dideskripsikan sebagai nude pinkish beige. Warna ini cocok digunakan oleh pemilik kulit cerah, dan makin pas kalau dikombinasikan dengan blush berwarna pink.

Pompous, dideskripsikan sebagai pale orangish brown. Warna yang sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, mau menampilkan rias wajah yang tampak fresh? Cukup kombinasikan dengan blush berwarna peach.

Couture, dideskripsikan sebagai nude medium brown. Warna yang cocok digunakan semua jenis kulit, dan bisa dikombinasikan dengan blush bernuansa peach atau nude.

Aplikator dan Formula

Membahas soal aplikator dan formula, sebenarnya tidak ada yang berbeda dengan seri Intense Matte Lip Cream sebelumnya, formula dan teksturnya masih juara dan sangat nyaman dikenakan. bentuk apliaktor doe foot cukup empuk dan bisa mengisi seluruh sudut bibir. Tapi Anda juga perlu hati-hati saat mengaplikasikannya, karena punya tekstur yang cukup creamy, saat diaplikasikan produk ini bisa dengan mudah melewati garis bibir.

Kalau soal intensitas warna, Make Over Intense matte Lip Cream ini sudah nggak perlu diragukan, hanya sekali swatch, pigmentasi warnanya terlihat sangat oke dan bisa menutup bibir dengan sempurna. Hasilnya juga sangat terasa ringan dan tak ada rasa lengket sama sekali. Super nyaman, deh! Kalau banyak yang khawatir tekstur matte cenderung bikin bibir kering, hal ini nggak berlaku untuk produk lip cream Make Over. Karena produk ini turut menyertakan kandungan Vitamin E dan Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menjaga kesehatan bibir.

Pendapat Saya

Sejak baru mengeluarkan 8 shade warna, sebenarnya saya sudah menyukai kualitas dan formula dari Make Over Intense Matte Lip Cream ini. Dan setelah mencoba keempat varian #Nudeattitude terbaru, jujur saja saya makin suka karena keseluruhan warna nudenya sangat wearable dan bisa dipakai semua jenis kulit. Produk ini juga sangat sedikit meninggalkan noda di kulit bahkan tidak meninggalkan bercak sama sekali di bibir gelas.

Nah kalau berbicara warna favorit, saya sangat suka shade Posh dan Pompous, karena kedua warna ini cenderung lebih bold dibanding dua shade lain. Warnanya cocok banget untuk dipakai sehari-hari.  Apalagi teksturnya lembut dan tidak meninggalkan kesan kering di bibir. Anda pun tidak perlu repot-repot mengaplikasikan lip balm sebelum menggunakan produk ini. Tapi jangan lupa juga untuk tetap melakukan perawatan bibir dengan rajin menggunakan lip balm setiap malam atau saat santai di akhir pekan. Nah kalau mau mendapatkan lip balm secara gratis coba ikut promo di Sociolla, yuk! Karena setiap membeli 2 produk Intense Matte Lip Cream warna apa saja, Anda berhak mendapatkan 1 produk Lip Balm Nutrition varian Vanilla atau Melon, gratis 🙂 Tapi jangan lupa, promo ini hanya berlangsung sampai tanggal 26 Juli 2017, jadi jangan sampai terlewatkan, ya!

Baca juga: Lipstik dan Brow Kit, Produk Makeup Andalan Para Wanita yang Tak Boleh Ketinggalan

PREVIOUS ARTICLE

Klairs Punya Produk Perawatan Kulit yang Bisa Digunakan Pada Wajah dan Juga Tubuh. Praktis dan Hemat Waktu!

NEXT ARTICLE

Kolaborasi Dengan Seniman Australia, Jurlique Hadirkan Rosewater Balancing Mist Intense Edisi Terbatas

RELATED ARTICLES

  • Tetap Cantik saat Berolahraga dengan Make Over Intense Matte Lip Cream

    […] Baca juga : Nuansa Nude dari 4 Warna Baru Make Over Intense Matte Lip Cream […]

  • Sedang Mencari Lipstik Nude? Ini Rekomendasi Lipstik Nude yang Cocok untuk Semua Skin Tone

    […] Make Over IMLC sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Anda bisa melihat review lengkap dari Ammy di sini. Lipstik ini memiliki hasil akhir yang matte, namun formulanya sama sekali tidak membuat bibir […]

  • Anastasia Beverly Hills Matte Lipstick, Koleksi Baru yang Siap Jadi Buruan Para Pecinta Lipstik

    […] Baca juga : Nuansa Nude dari 4 Warna Baru Make Over Intense Matte Lip Cream […]

COMMENTS3 comments