Beauty

Macam-Macam Serum Wardah yang Perlu Anda Ketahui Manfaatnya

Bagi Anda yang mulai rutin menggunakan produk skin care, serum adalah hal yang cukup wajib. Produk yang satu ini sangat penting untuk menjaga kelembapan, kecerahan, dan elastisitas kulit. Namun, sudah tahu cara memilih serum sesuai kebutuhan kulit Anda? Jenis kulit sangat beragam, mulai dari kulit normal, kering, berminyak, kombinasi, hingga sensitif. Karena itulah, kebutuhan serum pun harus disesuaikan dengan jenis kulit. Untuk pemula, Anda bisa mencoba serum dari brand lokal, Wardah! Ada beberapa pilihan serum Wardah yang dibagi berdasarkan manfaat dan kebutuhan kulit. Ada apa saja?

1. Wardah Facial Hydrating Serum

Seperti namanya, Wardah Hydrating Serum ini tentu saja memiliki manfaat untuk melembapkan kulit. Serum ini diperuntukkan untuk Anda yang cenderung memiliki kulit kering. Serum ini memiliki konsentrasi tinggi Hyaluronic Acid untuk menambah kekenyalan dan kesegaran kulit. Dikemas dalam botol kecil, teksturnya terasa ringan dan nyaman di kulit. Kandungannya pun terbukti efektif untuk melembapkan dan melembutkan tekstur kulit yang kasar. Gunakan serum ini sebelum pemakaian makeup agar produk lebih menempel.

Baca Juga: Cara Baru Menggunakan Serum Wardah yang Tak Pernah Anda Duga Sebelumnya

2. Wardah Lightening Facial Serum

Apakah Anda memiliki wajah yang kusam? Jangan khawatir, karena Wardah memiliki serum wajah dengan manfaat vitamin B3 untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam dan mengurangi noda hitam pada wajah. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai anti-oksidan, serum yang satu ini akan membantu merawat kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Lightening Facial Serum ini memang diformulasikan agar kulit tampak cerah. Serum Wardah ini cocok untuk semua jenis kulit dan diperkaya kandungan Extra Aloe Vera dan Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembapan kulit.

3. Wardah Purifying Facial Serum

Seringkali, pori-pori besar adalah salah satu masalah utama bagi si pemilik kulit berminyak. Tidak hanya jerawat, pori-pori besar juga harus diatasi. Purifying Serum dari Wardah ini mengandung Seaweed Extract dan Witch Hazel Extract yang melembapkan sekaligus meringkas pori. Dengan tekstur gel, serum ini cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit. Anda bisa melihat review serum Wardah ini di sini.

4. Wardah C-Defense Serum

Nah, serum Wardah yang satu ini berguna untuk Anda yang membutuhkan nutrisi ekstra akibat terpaan polusi dan radikal bebas. Dengan kandungan anti-oksidan tinggi dari Hi-Grade Vitamin C, serum ini akan bekerja untuk menjaga agar kulit tampak lebih muda, cerah, dan tetap sehat. Serum ini juga akan membantu mengurangi proses pembentukan melanin pada kulit yang menyebabkan kulit menjadi gelap. Serum ini juga akan membantu sintetis kolagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit.

5. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Untuk Anda yang ingin mencegah penuaan dini atau sudah memasuki usia lanjut, serum ini adalah pilihan yang tepat. Dengan teknologi Advanced Recover Age System, serum ini akan mengurangi kerutan halus di wajah. Kelembapan yang berkurang seiring umur juga akan diperbaiki dengan kandungan Advanced Moisturizing Complex. Kandungan ini berfungsi sebagai pelembab alami kulit dengan 5 ekstrak botanic untuk memproduksi kolagen yang dapat meregenerasi sel kulit. Serum ini juga mengandung peptide untuk merangsang pembentukan kolagen yang akan memperbarui sel kulit sehingga kulit lebih kencang dan tampak lebih muda.

6. Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum

Agak serupa dengan Lightening Facial Serum, serum Wardah ini diformulasikan untuk mencerahkan wajah. Namun kandungannya diperkaya juga dengan AHA Natural yang membantu mengangkat sel kulit mati dan regenerasi sel-sel kulit. Kandungan pencerahnya didapat dari Whitening Complex, Licorice Extract, Alpha-Arbutin dan Vitamin B3. Serum ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki noda hitam pada wajah. Selain itu, kandungan Vit E, Pro Vit B5 dan Hyaluronic Acid di dalamnya akan memberikan kelembapan dan nutrisi bagi kulit.

RELATED ARTICLES

Beauty B/Vlogger based in MakassarSociolla Author

COMMENTS0 comments