Beauty

Lipstik Nude yang Membaur Sempurna dengan Warna Kulit

Diantara semua warna lipstik, warna nude dapat memberikan tampilan yang natural serta elegan bagi pemakainya. Warna ini cocok digunakan hampir di semua acara, termasuk meeting bersama orang penting. Namun, Anda juga harus pintar memilih shade yang mana yang cocok dengan warna kulit Anda agar tampak lebih menyatu pada kulit. Berikut warna lipstik nude yang paling pas dengan warna kulit Anda:

 

Kulit cerah

Lipstik-Nude-yang-Membaur-Sempurna-dengan-Warna-Kulit-FOTO-A

 

Untuk kulit cerah, Anda bisa memakai lipstik nude dengan nuansa pink. Pilih warna yang sesuai dengan warna alami bibir. Anda bisa memakai MAKEOVER Creamy Lust Lipstick dengan shade Innudecent yang warnanya solid dengan tekstur yang matte. Lipstik ini mengandung jojoba oil untuk menjaga bibir agar tetap lembab dan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan.
Kulit kuning langsat

Lipstik-Nude-yang-Membaur-Sempurna-dengan-Warna-Kulit-FOTO-B

 

Memilih warna lipstik nude untuk kulit kuning langsat cukup fleksibel, sesuai keinginan Anda. Namun, warna nude dengan aksen cerah akan sangat cocok dikombinasikan dengan warna kulit. REVLON Superlustrous Lipstick dengan shade Sandalwood Beige adalah pilihan tepat, dibuat dengan formula khusus yang tahan lama, lipstik ini juga mengandung vitamin yang dapat menjaga bibir agar tak kering dan pecah-pecah.
Kulit sawo matang

Lipstik-Nude-yang-Membaur-Sempurna-dengan-Warna-Kulit-FOTO-C

 

Warna kulit inilah yang mendominasi wanita Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Untuk kulit sawo matang, pilih lipstik nude yang sedikit mengandung aksen warna orange. Dan, mengaplikasikannya langsung tanpa kuas akan berikan hasil yang terbaik. Anda bisa memakai ELIZABETH ARDEN Ceramide Ultra Lipstick dengan shade Iced Mocca yang terlihat cerah dan mengilap di bibir.
Untuk kulit gelap
Semakin gelap bibir Anda, semakin gelaplah warna lipstik yang harus Anda pakai. Untuk mengakalinya, aplikasikan lip liner terlebih dahulu. Kemudian, poleskan lipstik berwarna chocolate brown yang tampak hidup pada bibir gelap. Coba Anda bisa memakai Giorgio Armani Rouge d’Armani in 106 yang mengandung pelembab aktif, membuat bibir terlihat makin penuh dan seksi.

Memadukan lipstik nude sesuai dengan warna kulit tak hanya membuat kombinasi warnanya melebur sempurna, tetapi juga menyulap penampilan Anda dengan tak terduga. Anda akan terlihat stunning dengan lipstik nude yang excellent untuk kulit Anda. Pilih lipstik nude terbaik untuk pasangan kulit Anda yang eksotis.

PREVIOUS ARTICLE

Makeup Cantik untuk Si Pemakai Kacamata

NEXT ARTICLE

Mengintip Rahasia Cantik Pramugari

RELATED ARTICLES