Beauty

Lipstik Nude Kylie Cosmetics Hasil Kolaborasi Bersama Kim Kardashian. Anda Suka?

Para penggemar makeup, Anda pasti sudah tahu brand kosmetik Kylie Jenner, yaitu Kylie Cosmetics. Terkenal karena Kylie Lip Kit dan beberapa eyeshadow palette, Kylie masih berinovasi dengan meluncurkan warna-warna baru. Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Khloe Kardashian untuk koleksi Koko, Kylie kini menggandeng kakaknya yang lain, yaitu Kim Kardashian. Kalau untuk koleksi Koko, Kylie Cosmetics menghadirkan empat warna yang bervariasi dalam hasil akhir matte dan glossy, lain lagi dengan koleksi yang baru bulan lalu diluncurkan ini. Untuk koleksi Kylie Cosmetics x KKW (yang merupakan singkatan nama Kim Kardashian West), Kylie menghadirkan empat warna bertema nude.

Kiri ke kanan: Kimberly, Kim, Kiki, dan Kimmie.

Warna-warna yang bisa Anda pilih, antara lain Kimberly (true nude), Kim (peachy nude), Kiki (pink nude), dan Kimmie (deep nude). Beda dengan beberapa lipstik sebelumnya, koleksi Kylie Cosmetics x KKW punya tekstur creamy yang memiliki menghasilkan efek bibir yang penuh. Ya, seperti bibir Kim dan Kylie! Karena creamy, hasil akhir dari lipstik ini tentu tidak akan sepekat jika Anda menggunakan lipstik matte. Namun, formulanya akan membuat bibir Anda terasa lebih nyaman.

Kemasannya juga memiliki warna pink yang membuatnya terlihat lembut. Sayangnya nih, karena banyaknya demand, koleksi ini sudah terjual ludes dan belum ada tanda-tanda untuk diproduksi kembali. Nah, dari empat warna ini, Anda paling suka warna yang mana? Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Share pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini ya!

PREVIOUS ARTICLE

Review: Mustika Ratu Matte Lip Cream, Lipstik Lokal dengan Kualitas Juara

NEXT ARTICLE

Dari 3 Jenis Deodoran Ini, Mana yang Paling Sesuai dengan Kebutuhan Anda?

RELATED ARTICLES

  • Huda Beauty Kini Hadirkan Koleksi Nude Love Liquid Matte Lipstick Dalam Bentuk Mini. Tertarik untuk Mencobanya?

    […] Baca juga: Lipstik Nude Kylie Cosmetics Hasil Kolaborasi Bersama Kim Kardashian. Anda Suka? […]

COMMENTS1 comments