Beauty

Ini 3 Alasan yang Membuat Wanita Mudah Tergoda dengan Lipstik Keluaran Brand High End

Siapa yang masih ingat perdebatan tentang perbedaan lipstik yang harganya terjangkau dengan yang mahal? Perbincangan di antara para pecinta lipstik ini rasanya nggak akan habis dibicarakan, bahkan sampai sekarang. Terlebih lagi saat berbagai brand makeup semakin gencar meluncurkan lipstik yang ‘menggoda’ isi dompet. Ada yang bilang, kalau bisa beli yang terjangkau, kenapa harus beli yang mahal? Namun, bagi pecinta lipstik brand high-end, ada beberapa alasan yang menjadikan lipstik dengan harga yang tingginya relatif itu tetap diburu, bahkan dikoleksi.

1. Bangga dengan Merek High End

Christian Louboutin Silky Satin Lip Colour – Rouge Loboutin

Bagi yang memang suka dengan brand high end, beberapa merek ternama memang sudah dipercaya dan bahkan disuka sebelum mencobanya langsung. Ada produk baru, langsung beli tanpa membaca review-nya rasanya kerap terjadi bagi sebagaian wanita saking setianya dengan suatu brand. Merek-merek seperti Tom Ford, Christian Louboutin, YSL, dan Chanel merupakan sebagian merek lipstik favorit yang masuk kriteria mahal karena harganya berada di atas Rp500.000. Ada rasa kebanggan tersendiri saat bisa menggunakan lipstik dari brand ini, selain karena ketenaran mereknya, lipstik high end juga terkesan eksklusif karena belum tentu semua wanita memilikinya.

2. Ada Harga, Ada Kualitas

Tom Ford Lip Color – Casablanca

Isitlah ‘ada harga, ada kualitas’ seringkali jadi alasan utama bagi wanita yang gemar membeli lipstik brand high end. Hal ini tidak sepenuhnya salah kok, karena pada dasarnya merk high end memiliki kualitas yang baik dan nyaman dikenakan sepanjang hari. Lipstik high end memiliki keunggulan seperti tekstur yang cenderung lebih ringan, kualitas pigmentasi dan kandungan pelembap yang membuat bibir tidak kering. Belum lagi, kemasan lipstiknya yang lebih kokoh dan elegan jadi poin plus tersendiri.

3. Koleksi Terbatas

Biasanya merek kosmetik high end mengeluarkan edisi khusus dengan kemasan serta shade yang sangat menarik dan dibuat dengan jumlah terbatas. Bagi pecinta lipstik, tentu ini adalah godaan yang sulit dilewatkan. Kapan lagi bisa memiliki lipstik dengan kemasan khusus dan hanya dimiliki segelintir orang di dunia? Punya alasan berbeda? Jangan ragu untuk ikut memberi pendapat di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Lipstik yang Pasti Akan Dibeli Ulang oleh Editor Beauty Journal

PREVIOUS ARTICLE

4 Hal Penting yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Deodoran

NEXT ARTICLE

Plester Jerawat, Ampuh Nggak Ya?

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments