ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

5 Rekomendasi Wisata Ayunan di Bali untuk Anda yang Gemar Memacu Adrenalin

Berlibur ke Bali akan terasa monoton bila Anda memilih hanya bermain-main di wilayah pantai saja. Bali menawarkan begitu banyak tempat wisata yang sangat mengesankan. Mulai dari wisata alam persawahaan sampai wisata air. Tahukah Anda bahwa Bali juga punya banyak tempat swing atau ayunan yang tak kalah seru dengan permainan pada umumnya? Permainan ayunan yang ditempatkan pada ketinggian tertentu ini mampu membuat jantung berdebar karena Anda akan diayun secara bebas. Namun tenang, keamanan tetap menjadi hal yang diutamakan dalam permainan ini. Nah, untuk Anda yang suka tantangan dan kebetulan akan berlibur ke Bali, Anda harus mencoba ayunan dengan pemandangan menakjubkan ini. Berikut 5 ayunan dengan pemandangan terbaik di Bali yang tak boleh dilewatkan!

Bali Swing

Bali Swing adalah tempat khusus swing yang paling eksklusif di Bali. Dengan berbagai paket wisata swing yang ditawarkan, Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan bujet. Di Bali Swing terdapat beberapa spot yang bisa dipilih. Namun tidak perlu khawatir, semua spot yang ada sama bagusnya! Biaya untuk menikmati pengalaman berayun di ketinggian ini berkisar dari Rp150.000 – Rp250.000 per orangnya. Ada juga beberapa paket swing seharga Rp650.000 bila ditambah dengan fasilitas antar jemput. Menurut sebagaian besar wisatawan yang pernah mengunjungi Bali Swing, harga yang ditawarkan sudah cukup worth it. Karena selain mendapat sensasi berayun yang mendebarkan, Anda juga bisa menikmati suasana alam Bali dengan cara yang berbeda.

Wanagiri Hidden Hill

Anda yang sudah pernah berkunjung ke Wanagiri Hidden Hill mungkin akan setuju jika tempat ini merupakan salah satu spot terbaik untuk berfoto. Tidak hanya karena pemandangannya yang asri dan cantik, tapi juga kehadiran berbagai spot foto unik dan nyentrik yang bisa membuat feed Instagram jadi terlihat estetis. Satu kelebihan yang membuat Wanagiri Hidden Hill selalu menjadi tempat favorit adalah kehadiran ayunannya. Di tempat ini Anda akan menikmati berbagai fasilitas ayunan yang berbeda-beda. Ada ayunan yang berbentuk kepompong, kupu-kupu. Dengan pemandangan Buleleng yang sangat memesona tentu tak berlebihan rasanya jika menganggap pengalaman berayun di Wanagiri Hidden Hill akan jadi pengalaman yang tak terlupakan.

Sawah Tegalalang

Sawah Tegalalang yang berada di Ubud ini memang sudah terkenal dengan keindahan teraseringnya. Siapapun tidak bakal bosan ketika menatap hamparan sawah di Tegalalang. Namun jika Anda bosan dengan cara-cara lama seperti berjalan-jalan di sekitar sawah untuk menikmati pemandangan, Anda bisa mencoba ayunan di tempat ini. Selain ayunan, Anda juga bisa menikmati banyak fasilitas lain seperti restoran dan kebun kopi yang tak kalah menarik untuk dijadikan sebagai tempat bersantai dengan keluarga atau teman-teman.

Resto D’alas

Restoran D’alas ini adalah restoran yang menjual makanan khas Indonesia seperti sate, nasi campur, soto, dan masih banyak lagi. Terletak di Ubud menjadikan restoran ini turut menjadi tempat wisata ayunan yang sangat menarik. Dengan pemandangan persawahaan seindah Tegalalang, Anda bisa menikmati sensasi bermain ayunan yang tak terlupakan. Sebelum mencoba bermain ayunan, jangan lupa untuk turut menyantap makanan yang dijual di Resto D’alas, ya.

Bali Chocolate Factory Karangasem Swing

Di tempat ini Anda tidak hanya bisa menimati berbagai jenis makanan dan minuman berbahan dasar coklat atau kakao, tapi Anda juga bisa menikmati alam Pantai Jasri yang masih bersih dan menyejukkan mata. Bermain ayunan dengan pemandangan pantai sambil minum coklat panas adalah hal yang mungkin hanya bisa Anda dapatkan saat berkunjung ke sini.

Itu dia 5 wisata ayunan yang harus Anda coba saat berada di Bali. Pastikan untuk selalu mengikuti aturan dan mengutamakan keamanan ketika mencoba ayunan di tempat-tempat tersebut dan nikmati pengalaman memacu adrenalin yang tak terlupakan selama Anda berlibur di Bali. Pernah mencoba satu dari 5 tempat di atas? Jangan ragu untuk menuliskan pengalaman Anda di kolom komentar.

Baca juga: Tidak Suka Keramaian? Ini Pilihan Lokasi Wisata di Bali untuk Para Introvert

[Sumber foto cover]

PREVIOUS ARTICLE

Ini Alasan Mengapa Pria Tiba-tiba Menjauh Saat Lagi PDKT

NEXT ARTICLE

Tambah Sayang Keluarga Sehabis Menonton Keluarga Cemara karena 5 Hal Ini

RELATED ARTICLES

comments