Inspiration

Berbagai Trailer Promosi Film ‘Deadpool 2’ yang Sukses Mengundang Gelak Tawa. Anda Sudah Menontonnya?

Setelah menghadirkan film Avengers: Infinity War, rupanya Marvel masih ingin terus memanjakan para fans setianya dengan merilis film lain dalam waktu yang berdekatan. Nah kali ini giliran film anti-hero ‘Deadpool 2′, yang resmi ditayangkan di bioskop Indonesia. Sekuel ini merupakan kelanjutan dari film ‘Deadpool’ pertama yang dirilis dua tahun lalu. Kelanjutan film ‘Deadpool’ ini telah ditunggu-tunggu oleh fans Marvel yang rindu akan tingkah Wade Wilson yang kocak dan tengil. Selain menampilkan film, rumah produksi 20th Century Fox yang menggarap ‘Deadpool 2’ juga gencar memperkenalkan film karyaSutradara David Leitch, dengan merilis berbagai video promosi. Sejak beberapa bulan lalu terhitung sudah ada beberapa video promosi ‘Deadpool’ dengan konsep unik dan mengundang tawa. Seunik apa? Yuk, kita simak dulu trailer promosi ‘Deadpool 2’ berikut, sebelum menonton filmnya di bioskop terdekat!

Hadir sebagai Cameo dalam Video Klip Soundtrack yang Dinyanyikan Celine Dion

Soundtrack sebuah film seringkali menjadi daya tarik yang juga dinanti-nanti penonton, selain film itu sendiri. Nah, jika biasanya video klip dari sountrack film terlihat megah dan memukau, video klip soundtrack dari film Deadpool 2 punya cara sendiri untuk menyajikannya. Di video klip ini, Anda bisa menyaksikan Celine Dion menyanyikan lagu soundtrack, dengan penampilan yang anggun, diiringi sang tokohDeadpool yang menari menggunakan high heels! Tak hanya itu, di akhir video juga terdapat perbincangan antara Celine Dion dan Deadpool yang juga mengundang tawa.

Meminta Maaf pada David Beckham

Ada apa dengan Deadpool dan David Beckham? Usut punya usut, ternyata hal ini masih berkaitan dengan film ‘Deadpool’ pertama. Dalam salah satu adegan, Deadpool mengungkapkan bahwa wajah adalah segalanya, lalu Ia mengejek David Beckham, jika suaranya seperti suara seseorang yang baru saja menghisap gas helium. Di awal video, terlihat David Beckham memutar ulang adegan tersebut dan terlihat gusar. Lalu, Deadpool mencoba melakukan beragam cara untuk meminta maaf kepada David Beckham. Apa saja cara yang dilakukan oleh Deadpool untuk mengambil hati, Beckham? Dan apakah usahanya berhasil? Temukan jawabannya dalam video di atas, ya.

Wiro Sableng Muncul Dalam Audisi Tim Deadpool

Kejutan lainnya yang dihadirkan dalam trailer film ‘Deadpool’ adalah munculnya tokoh hero asal Indonesia, Wiro Sableng. Trailer khusus ini bercerita saat Deadpool mengadakan audisi untuk merekrut anggota tim yang akan menemaninya menumpas kejahatan. Ternyata Wiro Sableng muncul dalam audisi ini juga, lho! Saat ditanya oleh Deadpool tentang kekuatannya, tokoh Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G. Bastian ini mengatakan bahwa Ia dapat bertahan hidup di atas gunung tanpa handphone. Kira-kira, Wiro Sableng berhasil bergabung dengan tim Deadpool tidak, ya?

Deadpool Mengambil Alih Old Trafford

Selain menggandeng David Beckham untuk promosi filmnya, Deadpool rupanya bekerja sama juga dengan mantan klub sepakbola yang jadi tempat Beckham merumput, Manchester United. Kali ini, Deadpool digambarkan mengambil alih stadion Old Trafford dan mengubah keseluruhan klub. Anda dapat menyaksikan wajah Deadpool yang terpampang di sekeliling stadion. Bahkan, para pemain Manchester United juga ‘dipaksa’ untuk mengenakan seragam baru yang bertuliskan ‘Deadpool 2’. Simak ulah kocak Deadpool lainnya di Old Trafford dalam video di atas, ya!

Baca Juga: Lebih Pilih DC Comics atau Marvel Comics? Cari Tahu Dulu Perbedaannya di Sini

Sumber Foto Cover

PREVIOUS ARTICLE

Tak Selalu Sama, Ini Berbagai Cara dalam Menghadapi Stres Sesuai Jenisnya

NEXT ARTICLE

5 Jenis Olahraga Ini dapat Membantu Anda Tetap Bugar Selama Berpuasa

RELATED ARTICLES

COMMENTS

7comments


  • nanda amelia2 weeks ago

    belom nonton si tpi kayaknya seruu jd g sbrr

  • Lia Hamidah2 weeks ago

    Belum nonton huhuhu :(

  • Ananda Cila2 months ago

    Belumm, tapi akan wkwk, ga sabar nonton????

  • Christopher Madiam2 months ago

    Nice !

  • dhani tjakep2 months ago

    komen

    • Siap Siap2 months ago

      reply komen

  • Gendhis Jawi Mahastri2 months ago

    dari semua marvel movies, cuman deadpool yang gak suka dan ga tertarik.

  • melisa andriani3 months ago

    beloommm nihh.. harus nonton sih ini..