ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Guide

Pacaran Dengan Pria Yang Lebih Muda? Catat 5 Resep Ini Agar Hubungan Awet

Cieee, apakah Anda sedang pacaran dengan pria yang lebih muda? Asalkan sudah cocok dan nyaman dengan satu sama lain, usia memang tak perlu dijadikan halangan untuk menjalin hubunga. Tentu saja, harus ada usaha ekstra supaya Anda dan si dia bisa terus sejalan serta saling melengkapi, meski ada perbedaan usia. Nah, supaya hubungan awet dan tahan lama, coba resep berikut.

1. Jaga Penampilan

Pecaran Dengan Pria Yang Lebih Muda - Jaga-Penampilan

Hanya karena pasangan sudah memilih Anda dibanding wanita lain yang seumuran dengannya, jangan sampai Anda jadi cuek soal penampilan ya. Bukan berarti Anda harus dandan maksimal setiap hari, tapi pastikan wajah serta tubuh dirawat dengan baik agar selalu terlihat bersih dan segar. Pasti Anda juga yang senang deh kalau saat jalan bareng si dia, Anda disangka seumuran.

2. Terbuka Dengan Hal Baru

Pacaran Dengan Pria Yang Lebih Muda - Terbuka-Dengan-Hal-Baru

Wajar saja kalau Anda merasa punya pengalaman hidup yang jauh lebih banyak saat pacaran dengan pria yang lebih muda, tapi itu bukan berarti Anda bisa menganggap remeh pasangan, lho. Tak ada salahnya membuka hati dan pikiran untuk sudut pandang dan pengalaman baru yang dibawa oleh si dia ke dalam hidup Anda. Dengan begitu, hubungan dan hidup Anda akan jadi jauh lebih berwarna dibanding sebelumnya.

3. Samakan Pandangan

Pacaran Dengan Pria Yang Lebih Muda - Samakan-Pandangan

Berbeda usia lebih dari 5 tahun dengan pasangan? Supaya bisa awet, sejak awal pastikan Anda dan si dia memiliki goal hubungan yang sama. Percaya deh, ini jauh lebih baik dibandingkan mendadak harus bubar di tengah jalan karena Anda ingin cepat menikah sedangkan si dia merasa belum siap dan masih santai untuk mengejar karier.

4. Jadi Diri Sendiri

Pacaran Dengan Pria Yang Lebih Muda - Jadi-Diri-Sendiri

Pacaran dengan pria yang lebih muda mungkin bikin Anda merasa harus selalu tampil trendi seperti wanita yang seumur dengan pasangan, padahal sebenarnya tak harus begitu kok. Jadilah diri sendiri dengan gaya busana, makeup, dan kebiasaan Anda yang apa adanya. Anda pasti akan terlihat jauh lebih natural dan menarik di mata pasangan. Ini juga berlaku sebaliknya, biarkan pasangan tampil dengan gaya dan kepribadiannya sendiri, tanpa harus menyuruhnya menyesuaikan diri seperti pria yang seumuran dengan Anda.

Baca Juga: Tak Usah Khawatir Jika Pacaran Beda Usia. Ini Keuntungan Pacaran Dengan Pria yang Lebih Muda!

5. Jangan Terlalu Bossy

Pacaran Dengan Pria Yang Lebih Muda - Jangan-Terlalu-Bossy

Usia boleh lebih tua, tapi bukan berarti Anda bebas menyuruh pasangan untuk melakukan suatu hal atau membuat keputusan secara sepihak. Meski usianya lebih muda, pasangan juga punya pendirian dan pendapat yang harus dihargai. Jadi bersikaplah bijak dengan selalu mencari solusi yang menguntungkan kedua belah pihak, supaya  si dia merasa dihargai dan hubungan tetap awet.

 

Untuk menjembatani perbedaan usia saat pacaran dengan pria yang lebih muda, pastikan komunikasi terjalin dengan baik supaya hubungan bisa awet dan langgeng ya.

PREVIOUS ARTICLE

Warga Jakarta, Coba 5 Tempat 'Escape' yang Bisa Anda Datangi Saat Weekend!

NEXT ARTICLE

Hati-Hati, 5 Barang yang Anda Gunakan Sehari-Hari ini Ternyata Penuh Kuman!

RELATED ARTICLES

COMMENTS

1comment


  • GODATE Indonesia5 months ago

    Hai Semuanya..Semoga hari kamu bahagia ya hmm apa masih ada yang lagi sedih nih karena baru putus/lagi bete/memang lagi jomblo karena sulit dapetin pasangan/seseorang yang sesuai dengan kriteria kamu? Yuk,Akses GODATE,dijamin sesuai dengan kriteria kamu !! https://godate.club/ #godate #gojek #ngedate