ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Merasa Lelah dengan Rutinitas Sehari-hari? Coba Lakukan Tips Merawat Diri Ala Selebriti Berikut Ini

Selalu tampil menawan dalam berbagai kesempatan, tak membuat para selebriti lepas dari berbagai macam tekanan. Jadwal pekerjaan yang sangat padat, urusan keluarga, belum lagi sorotan media yang selalu mengikuti, tentunya dapat membuat selebriti merasa lelah jiwa dan raganya. Jika tidak diimbangi dengan perawatan diri, tekanan ini dapat berujung dengan kondisi depresi dan gangguan mental lainnya. Untungnya, beberapa selebriti ini masih menyempatkan diri untuk melakukan perawatan demi menjaga kesehatan fisik dan pikirannya. Nah, berikut ini adalah beberapa tips merawat diri ala selebriti yang bisa Anda tiru.

Beyoncé – Refleksi Diri

Tips Merawat Diri Ala Selebriti

Bagi diva pop dunia, Beyoncé, salah satu hal terpenting yang ia lakukan dalam rangka merawat dirinya adalah refleksi. Ia selalu menyempatkan dirinya untuk beristirahat selama 20 menit setiap harinya. Namun, istirahat yang ia ambil bukanlah istirahat biasa. Selama 20 menit tersebut, ia hanya duduk diam, berpikir, sambil merefleksikan hal-hal yang dialaminya pada hari itu. Ia juga memikirkan bagaimana caranya ia bisa menjadi seseorang yang lebih pintar dan kuat, serta menjadi lebih sensitif dan peka terhadap lingkungannya.

Baca juga: Berat Tapi Bisa Kok, Ini Tips dari Beyonce Untuk Menghadapi Pasangan yang Berselingkuh

Emma Watson – Mandi dan Berendam

Tips Merawat Diri Ala Selebriti

Bagi Emma Watson, cara ia merawat dirinya adalah dengan mandi. Namun, kegiatan mandi yang ia lakukan bukan sekadar membersihkan tubuh, tetapi juga untuk menenangkan pikirannya. Dikutip dari Time, menurut Emma berendam jadi kegiatan favoritnya. “Nothing terrible is going to happen in the bath, so I always find time for that.” Bahkan wanita berusia 28 tahun ini bisa mandi hingga 3 kali dalam 1 hari. Sambil menemani kegiatan ini, biasanya Emma juga melakukan panggilan telepon dengan menghubungi orang terdekatnya.

Baca juga: 5 Selebriti yang Kabur Sejenak dari Ketenaran untuk Merawat Kesehatan Mentalnya

Michelle Obama – Berbincang dengan Orang Terdekat

Tips Merawat Diri Ala Selebriti

Untuk seseorang yang sering dihadapkan dengan berbagai keputusan penting menyangkut kehidupan orang lain, Michelle Obama juga membutuhkan ‘time-out’. Saat ia dihadapkan dengan sebuah kondisi pekerjaan yang memusingkannya, ia memutuskan untuk beristirahat sejenak. Ia menyadari bahwa mengambil keputusan saat sedang merasa tertekan, bukanlah hal yang baik. Saat sedang beristirahat, Michelle menyempatkan untuk berbincang dengan teman-temannya, ibunya, atau sahabatnya. Saat ia bisa melepaskan tekanan yang dialami, barulah Michelle memutuskan untuk kembali ke pekerjaannya.

Kristen Bell – Menjaga Tubuh Agar Tetap ‘Happy’

Tips Merawat Diri Ala Selebriti

Kristen Bell percaya dengan ungkapan bahasa latin, “Mensana In Corpore Sano” atau ‘di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat’, maka dari itu ia selalu berusaha menjaga kesehatan tubuhnya. Salah satu kegiatan yang paling sering ia lakukan adalah hiking dengan teman-temannya. Namun, jika tidak memiliki banyak waktu, Kristen juga suka melakukan pilates atau calisthenics selama 20 menit setiap harinya. Kristen Bell sebenarnya tidak peduli dengan body image, ia melakukan beragam latihan tubuh tersebut hanya untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan merasa bahagia. Ia yakin jika tubuhnya sudah sehat, dengan sendirinya ia akan mendapatkan pikiran yang sehat juga.

Baca juga: Inspirasi dan Rahasia Kecantikan dari 5 Channel YouTube Selebriti

Oprah Winfrey – Kelilingi Diri dengan Hal Positif

Tips Merawat Diri Ala Selebriti

Karena perubahan adalah satu-satunya hal yang pasti terjadi di dunia ini, selalu siap menghadapi perubahan adalah sikap yang Oprah tanamkan pada dirinya. Dengan begitu, ia tidak akan terlalu ‘kaget’ saat perubahan itu terjadi. Membekali diri Anda dengan pikiran penuh cinta dan seimbangkan dengan gaya hidup sehat yang tidak hanya memuaskan selera makan, tapi tetapi jugabaik untuk tubuh Anda. Lalu Oprah juga lebih tertarik untuk berada dengan orang-orang yang membawa energi positif, agar terhindar dari hal negatif yang bisa merusak pikiran dan jiwa.

Baca juga: Oprah Winfrey, Masa Lalu Suram Tak Membuatnya Kehilangan Harapan untuk Wujudkan Mimpi

PREVIOUS ARTICLE

Ketemu Teman Baru Saat Traveling Memang Asyik, tapi Wajib Hati-hati dengan 5 Hal Ini

NEXT ARTICLE

Anti-Mainstream, Ini Deretan Es Krim dengan Rasa Unik dari Berbagai Negara di Dunia

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

COMMENTS

3comments


  • Tawang Handayani1 month ago

    tolong follow back yaa

  • melynia yulia2 months ago

    boleh dicoba

  • Andi Rachmayana2 months ago

    okey banget