ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Ingin Menghabiskan Weekend Bersama Anjing Kesayangan? Coba ke 5 Tempat Dog Friendly di Jakarta dan Tangerang Berikut

Sibuk kerja dari pagi hingga malam memang dapat menyita quality time Anda bersama anjing kesayangan. Kalau diajak jalan sehari-hari, paling hanya bisa di daerah sekitar rumah. Hari libur adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama anjing Anda. Namun, diajak jalan ke mana ya? Agar anjing Anda bisa mendapatkan suasana yang baru, coba ajak ke tempat-tempat di daerah Jakarta dan Tangerang berikut yang dog friendly. Selain aman untuk anjing, tempat dog friendly ini juga memiliki suasana yang nyaman untuk para pemiliknya. Yuk, baca rekomendasinya berikut!

COMO Park

Sumber Foto: Aithesamoyed / Instagram

Berlokasi di Kemang Timur, Jakarta Selatan, COMO Park adalah community hub yang menjadi rumah bagi beberapa restoran, toko, dan kantor, di antaranya adalah restoran Pizza Place dan gerai pakaian streetwear Footurama. Selain itu, COMO Park juga memiliki sebuah dog park di halaman belakang gedung. Dog park ini memiliki leash free area, alias area bebas rantai, sehingga Anda diperbolehkan untuk melepas rantai anjing Anda agar mereka bisa bermain dengan bebas. Anjing kesayangan Anda bisa berlari sesuka hati dan bermain bersama anjing para pengunjung lain di taman yang cukup luas ini. Namun, ingat, ada beberapa peraturan yang harus diikuti, salah satunya adalah untuk selalu mengawasi anjing Anda selama di leash free area. Setelah bermain, Anda bisa mengunjungi kafe Say Something Coffee yang berada di sebelah dog park. Jangan takut untuk membawa si anjing kesayangan masuk ke dalam kafe karena kafe ini juga tempat dog friendly!

Coarse & Fine Coffee

Sumber Foto: CoarseAndFine / Instagram

Masih mempunyai tugas pada hari libur tapi ingin mengajak anjing keluar rumah? Nugas di Coarse & Fine Coffee saja! Buka setiap hari dari pukul delapan pagi hingga delapan malam, Anda bisa ngopi sore ditemani oleh si anjing kesayangan di kafe ini. Selain menyajikan variasi kopi yang enak dan ambience-nya pun santai, Coarse & Fine Coffe juga menyediakan makanan yang dapat memuaskan perut lapar Anda. Ssst, Crispy Pork Belly Sambal Matah kafe ini adalah favorit banyak orang, lho!

Vodka & Latte

Sumber Foto: Vodka And Latte / Facebook

Nama Vodka & Latte diambil dari nama dua anjing milik pendiri salon dan daycare khusus anjing ini, yaitu Vodka dan Latte. Tempat ini menawarkan jasa grooming yang cukup populer di kalangan dog lovers, tapi tempat ini juga memiliki dog park, playground, dan swimming pool untuk tempat anjing Anda bersenang-senang. Staf Vodka & Latte berdedikasi untuk menjaga para anjing yang datang ke tempat ini, jadi jangan khawatir jika anjing Anda akan tenggelam saat berenang karena akan ditemani seorang staf. Sembari si anjing kesayangan bermain, Anda bisa menyantap makanan dan minuman dari Oh La La Cafe yang tersedia di salon anjing ini.

Turning Point Coffee

Sumber Foto: TurningPointCoffee / Instagram

Kafe yang letaknya tidak jauh dari Summarecon Mall Serpong ini adalah salah satu kafe paling populer daerah Gading Serpong. Memiliki suasana yang nyaman dan interior yang Instagrammable, kafe ini kerap dikunjungi oleh berbagai kelompok orang, mulai dari yang datang untuk mengerjakan tugas, sesi ngopi bersama keluarga, dan ngopi cantik bersama grup pertemanan. Nah, satu lagi kelompok orang yang gemar mengunjungi Turning Point Coffee adalah para pemilik anjing. Karena ini adalah tempat dog friendly, para pemilik anjing daerah Serpong gemar mengunjungi kafe ini untuk menghabiskan waktu bersama si anjing kesayangan.

Pet Kingdom

Sumber Foto: Pet Kingdom / Indonesia

Pet Kingdom yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang Selatan ini patut dijuluki pusatnya hewan peliharaan. Memiliki luas sebesar 5.000 m2, Pet Kingdom juga memperbolehkan anjing, kucing, sugar glider, dan hewan peliharaan reptil seperti iguana dan ular untuk datang ke Pet Kingdom. Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap. Pet Kingdom menyediakan klinik hewan, daycare, hotel hewan, grooming, dan dog training untuk hewan peliharaan Anda. Nah, bagi yang ingin menghabiskan weekend bersama anjing kesayangan, bawa saja ke Pet Kingdom! Anjing Anda bisa bermain di dog park dan dog swimming pool Pet Kingdom yang luas. Anda juga bisa melihat jenis-jenis hewan peliharaan lainnya dan berbelanja kebutuhan peliharaan Anda di toko hewan yang telah tersedia.

Baca Juga: Benarkah Kucing Dapat Menyebabkan Kemandulan dan Keguguran? Yuk, Cari Tahu Lebih Lanjut Mengenai Toksoplasma!

(Sumber Foto Cover: brownieethepoodle / Instagram)

PREVIOUS ARTICLE

Jangan Gregetan, Ini Cara Menghadapi Pasangan yang Sering Bilang "Terserah"

NEXT ARTICLE

Dari Kisah Menyentuh Hati hingga Konflik Pelik, ini Deretan Film Bertema Keluarga yang Sayang untuk Dilewatkan

RELATED ARTICLES

comments