Lifestyle

Jangan Terjebak Hubungan Palsu! Inilah Tanda Anda Harus Putus Dengan si Dia

Layaknya jalan raya, sebuah hubungan tidak selamanya berjalan mulus. Pasti ada saja hubungan yang memiliki rintangan atau cobaan sebagai ujian kecocokan antara Anda dan si dia. Ujung-ujungnya, ada yang berakhir lolos dari ujian ini dan ada yang berakhir dengan berpisah di tengah jalan. Untuk Anda yang sudah mengalami ketidakcocokan, tak ada gunanya lho meneruskan hubungan yang sia-sia. Bahkan, jika Anda memaksa untuk terus bersama, Anda akan terjebak dalam hubungan yang penuh kepalsuan karena situasi yang sudah tak membuat Anda bahagia. Agar tidak terjebak dalam hal ini, yuk lepaskan semuanya sebelum terlambat. Anda harus merelakan si dia pergi agar Anda bisa meraih kebahagiaan yang sesungguhnya. Nah, jika Anda kurang peka dalam membaca situasi, sebenarnya ada tanda-tanda Anda harus putus dengan si dia. Coba simak di sini, apa saja indikasi Anda harus segera meninjau ulang hubungan Anda dengan si dia?

1. Tak Memberi Kejelasan Masa Depan

Jika hubungan Anda dan si dia serius, pasti kalian akan berbicara tentang masa depan. Si dia akan bersikap terbuka dalam membicarakan hal ini, baik mengenai dirinya sendiri serta keluarganya. Namun, berbeda halnya jika si doi hanya ingin bersenang-senang dan cenderung tak serius dengan Anda. Tentu tidak ada pemikiran untuk masa depan kalian berdua. Jika ada indikasi seperti ini, hmm, pikir-pikir lagi deh untuk meneruskan hubungan ini. Lebih baik Anda mencari seseorang yang benar-benar serius.

Baca Juga: Baru Menjomblo? Yuk, Move On Segera Dengan Gaya Beda!

2. Rajin Berbohong

Jika Anda sering dibohongi, nah ini adalah indikasi Anda harus segera berancang-ancang mendepak si dia dari kehidupan Anda. Apalagi jika si dia membohongi Anda dalam berbagai level, mulai dari bohong ringan hingga bohong serius. Yang katanya sedang di lokasi A, ternyata ketahuan sedang ada di lokasi B. Yang bilangnya tak bisa bertemu karena harus mengantar ibu, ternyata malah kumpul bersama teman. Selain sangat menyakiti perasaan, kebiasaan bohong ini menunjukkan bahwa Anda bukan prioritas utamanya.

3. Selalu Bertengkar

Tanda Anda Harus Putus

Pertengkaran memang hal alami yang terjadi pada setiap pasangan. Namun, jika terjadi terus menerus dan cenderung meributkan semua hal, tentu ini adalah indikasi yang tak baik. Pertengkaran yang terjadi terlalu sering menandakan bahwa pikiran Anda dengan si dia tidak lagi sejalan. Anda mungkin memiliki perbedaan prinsip yang dimaklumi di awal hubungan, namun semakin meruncing di tengah hubungan. Pertengkaran yang terjadi bisa menimbulkan sifat egois, keras kepala, dan rasa tidak mau mengalah yang memperparah hubungan. Kalau dipaksakan, sudah terbayang kan betapa runyamnya pernikahan Anda di masa mendatang?

Baca Juga: Sering Ribut Dengan si Dia? Ini Strategi Ampuh Agar Konflik Selesai Tanpa Harus Putus

PREVIOUS ARTICLE

Punya Jadwal Interview Pekerjaan Melalui Video Call? Jangan Lupa Perhatikan 5 Hal Ini

NEXT ARTICLE

Selain Bagus Untuk Berbuka Puasa, Kurma Juga Punya Manfaat Lain Untuk Kesehatan Tubuh!

RELATED ARTICLES

comments