ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lifestyle

Terkenal Berkat Photobomb di Karpet Merah Golden Globes 2019, Ini Sosok Fiji Water Girl Sebenarnya

Ajang Golden Globe Awards 2019 yang digelar pada 6 Januari lalu menyisakan banyak cerita menarik. Mulai dari kemenangan Rami Malek sebagai Best Actor dalam film Bohemian Rhapsody, hingga gaun biru megah milik Lady Gaga di karpet merah. Nah, tapi ada sebuah momen karpet merah yang paling menarik perhatian, yaitu photobomb yang dilakukan seorang gadis yang disebut oleh netizen sebagai ‘Fiji Water Girl’.

Gadis cantik yang membawa botol air minum kemasan bermerek Fiji ini menjadi bahan pembicaraan netizen karena dirinya selalu tertangkap kamera tengah berada di belakang para selebriti dan publik figur yang hadir di acara tersebut. Tak hanya sekedar ‘muncul’, gadis itu tampak tersenyum ke arah kamera yang membuatnya terlihat seperti foto bersama, padahal dia melakukan photobomb.

Karena dirinya selalu ada dalam satu frame bersama selebriti dunia, gadis ini lantas dicari-cari. Kulitnya yang bersih dengan rambut hitam dan alis tebal membuat gadis ini mendapatkan banyak pujian dari netizen. Bahkan tidak sedikit yang mengira kalau gadis ini sebenarnya adalah aktris yang baru memulai karirnya.

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi dan Pemenang Golden Globe Awards 2019. Adakah Jagoan Anda?

Tak butuh waktu lama, identitas Fiji Water Girl akhirnya terungkap. Seperti yang dilansir dari POP Sugar, gadis ini bernama Kelleth Cuthbert. Berdasarkan akun Instagram pribadinya, Kelleth berasal dari Kanadan dan saat ini berdomisili di Los Angeles. Selain itu, Kelleth ternyata juga seorang model sekaligus aktris yang bernaung di bawah agensi Wilhelmina Models. Agensi ini merupakan salah satu agensi model dan talent terkenal yang menerbitkan beberapa nama publik figur terkenal dunia.

Dalam wawancaranya dengan The Times, Kelleth mengungkapkan kalau karpet merah sangat strategis. “Kamu perlu mendapatkan angle yang tepat,” ujarnya. Berhubung dirinya juga seorang model yang sering melakukan photo shoot, mendapatkan angle yang tepat sepertinya bukan hal yang sulit. Jika dilihat dari foto-foto hasil photobomb yang dilakukannya, Kelleth selalu mendapatkan timing dan angle yang tepat.

Setelah mengetahui sosok Fiji Water Girl yang sebenarnya, banyak netizen yang memprediksi kalau Kelleth Cuthbert akan mendapatkan banyak tawaran modeling maupun menjadi bermain film. Bahkan acara televisi terkenal The Late Late Show with James Corden mengundangnya untuk hadir sebagai bintang tamu. Mari kita tunggu saja bagaimana karir Kelleth Cuthbert selanjutnya.

Baca juga: Best Makeup Looks dari Ajang Golden Globes 2019, Mana yang Jadi Favorit Anda?

Sumber foto cover

PREVIOUS ARTICLE

5 Fakta Rami Malek, sang Aktor Terbaik di Ajang Golden Globe Awards 2019

NEXT ARTICLE

Ragam Profesi Unik yang Diprediksi akan Ada di Masa Depan. Tertarik Menggelutinya?

RELATED ARTICLES

Content Editor of Beauty Journal

comments