ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lifestyle

Penantian Dua Dekade, “Alita: Battle Angel” akan Tayang Februari 2019

Setelah beberapa kali mengalami kemunduran jadwal tayang, akhirnya film Alita: Battle Angel dipastikan tayang di bioskop pada tanggal 14 Februari 2019. Film yang diangkat dari karakter manga milik Yukito Kishiro ini disutradari oleh Robert Rodriguez (Sin City) serta diproduseri oleh duo James Cameron dan Jon Landau yang lebih dulu sukses melalui film Avatar. Dan pada senin kemarin (10/12) Beauty Journal berkesempatan menghadiri acara Sneak Peek Alita: Battle Angel yang ditayangkan serentak secara global.

Melalui layar IMAX dengan konsep 3D sajian yang dihadirkan film Alita: Battle Angel terlihat smooth dan tampak nyata. Bahkan secara detail hingga tekstur kulit, penampilan Alita seakan membuat penonton tengah menyaksikan sosok manusia sungguhan, dan bukan teknologi CGI.

Bermain dengan teknologi yang bisa dibilang melampaui masanya memang bukan hal baru bagi James Cameron. Karena pria yang berhasil melahirkan film box office terlaris sepanjang masa (Avatar) ini dikenal senang memanfaatkan teknologi dalam film-filmnya. Bahkan tak jarang James rela menunda pembuatan film demi menanti teknologi berkembang hingga mampu memvisualisasikan mimpinya.

Hal ini juga yang terjadi pada film Alita: Battle Angel. Sejatinya James sudah mendapat lampu hijau dari Yukito Kishiro sejak tahun 1999, tetapi karena terhalang pembuatan film Avatar, serta teknologi yang belum bisa memenuhi keinginan Cameron, proyek film Alita pun terus tertunda. Bahkan setelah merilis Avatar, Cameron memilih untuk lebih dahulu fokus memproduksi sekuel Avatar. Hingga di tahun 2015, Robert Rodriguez mulai bernegosiasi dan ia pun ditunjuk menjadi sutradara film Alita: Battle Angel, dan setahun kemudian proses syuting mulai berjalan.

Sinopsis Alita: Battle Angel

Film Alita: Battle Angel menceritakan tentang Alita (Rosa Salazar) seorang cyborg yang mendapat tubuh baru berkat bantuan Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz). Saat menemukan bagian kepala Alita di tumpukan sampah logam, Ido memiliki keyakinan jika Alita merupakan sosok yang istimewa dalam kehidupan masa lalunya. Namun sayang, ketika tersadar, Alita tak bisa mengingat masa lalunya. Memiliki kehidupan baru di Iron City, Alita pun berkenalan dengan Hugo (Keean Johnson), yang kemudian membantu Alita untuk mencari tahu jati dirinya di masa lalu.

Dalam sesi acara sneak peek Alita: Battle Angel dihadirkan 7 potongan adegan yang secara keseluruhan berdurasi 30 menit. Tak hanya tampilan visual yang begitu menjanjikan, ada beberapa adegan yang dirasa akan menjadi scene favorit para penikmat film action, yaitu pada sesi permainan motorball. Adegan pertarungan dan kejar-kejaran terasa begitu intens hingga bisa membuat penonton menahan napas.

Film Alita: Battle Angel tampak memasukan berbagai unsur, mulai dari drama hingga action. Meski belum bisa melihat secara keseluruhan, tetapi berbagai potongan adegan yang dihadirkan berhasil membuat para undangan terpuaskan, dan semakin tidak sabar untuk menyaksikan film yang baru akan tayang di tahun mendatang ini.

Baca juga:  Review Film: Mortal Engines, Petualangan Hester Shaw Menaklukkan Kota Predator

PREVIOUS ARTICLE

Jadikan pH Makanan Sebagai Acuan, Apakah Benar Diet Alkaline Terbukti Efektif?

NEXT ARTICLE

5 Hal yang Perlu Anda Lakukan untuk Menjadi Turis yang Bertanggung Jawab

RELATED ARTICLES

COMMENTS

7comments


  • natalia agnes1 week ago

    suka main online? https://idprodominoqq.com/idpro2

  • Tia Putri1 month ago

    ??

  • Tyas Dewi1 month ago

    Keren parah si ini film, paling di tunggu ????

  • Sylvia Ghani1 month ago

    Pgn tau kaya gimana filmnya:(

  • Aqiilah Puspita A1 month ago

    Penasarannn

  • reisita rosa2 months ago

    ????

  • Afifah Wardini2 months ago

    Sumpah kukira Romanoff