ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Guide

5 Sikap Calon Pasangan di Media Sosial yang Patut Anda Waspadai

Hidup di era media sosial, tak hanya bisa mempermudah komunikasi antara satu orang dengan yang lain, tapi juga menjadi cara yang cukup ampuh untuk mengenal kepribadian seseorang. Terutama bagi Anda yang kini tengah melakukan pendekatan dengan seseorang. Terkadang untuk mengetahui seperti apa dirinya, Anda perlu lebih peka dengan melihat aktivitasnya di media sosial, apakah tergolong biasa saja, atau ada beberapa sikap si dia yang membuat Anda mengernyitkan dahi? Sebelum lebih jauh melanjutkan hubungan, yuk ketahui sikap apa saja yang perlu Anda waspadai, karena bisa menjadi pertanda jika si dia bukanlah pasangan yang tepat.

1. Rajin swafoto dengan pose menggoda

Tingkah pasangan di social media

Memiliki gebetan atau calon pasangan yang senang melakukan swafoto dengan pose menggoda? Duh, Anda perlu waspada akan hal ini. Selain menunjukkan sedikit gambaran karakter narsistik, sikap seperti ini seolah menjadi cerminan bahwa dirinya masih senang menggoda dan mengharapkan pujian dari mereka yang melihatnya. Akan sulit percaya si dia mampu setia dan hanya menunjukkan kelebihan yang ia sadari hanya pada pasangannya, jika selama ini dirinya terbiasa menerima pujian dari banyak orang.

2. Sering pasang foto dengan lawan jenis yang berbeda-beda

tingkah pria di media sosial

Sering pasang foto dengan lawan jenis yang berbeda-beda bisa jadi pertanda kalau si dia masih senang tebar pesona. Memamerkan foto dengan lawan jenis dan sering dilakukan bisa juga menandakan kalau dia ingin melakukan ‘tes pasar’, alias mengetahui seberapa menariknya ia di mata para wanita. Hmm, perlu waspada jika hampir sebagian Insta story dan feeds-nya hanya menampilkan foto dengan lawan jenis dalam pose yang kelewat akrab, ya.

3. Senang memberikan komentar yang rasis

Kepribadian seseorang bisa dinilai dari bagaimana dia menyikapi suatu isu. Kalau laki-laki yang sedang dekat dengan Anda senang memberikan komentar rasis dan semakin memanaskan suatu pernyataan yang kontroversial, ini merupakan tanda kalau dia bukan sosok yang bijak. Bagaimana dia bisa menyelesaikan masalah ketika Anda berdua tengah berseteru kalau kesenangannya hanya memanaskan situasi?

4. Senang mengikuti akun-akun provokatif dan vulgar

Meski sering dijadikan alasan hanya sebagai hiburan semata, tapi akan sulit bagi wanita untuk percaya dengan laki-laki yang salah satu kesenangannya adalah rajin mengikuti akun-akun vulgar dan bernuansa provokatif. Karena jika terlalu sering melakukan kegiatan ini, tak menutup kemungkinan Anda akan menganggap kegiatan ini sebagai cerminan ini kepalanya, bukan?

5. Terlalu banyak menghabiskan waktu di sosial media

Sumber gambar: primer.com.ph

Ini bisa Anda lihat dari timeline-nya. Mulai dari posting-an yang dia unggah, posting-an apa saja yang dia like, sampai video apa saja yang dia tonton dan share. Terlalu banyak menghabiskan waktu di sosial media bisa menunjukkan seberapa kreatif dan bagaimana cara dia mengisi waktu luangnya. Anda tidak mau kan menjalin hubungan dengan orang yang terlalu banyak menghabiskan waktu di sosial media dan tidak tertarik pada kehidupan ‘nyata’?

Baca juga: Jangan Berburuk Sangka! Ini Alasan Pasangan Enggan Menunjukkan Kemesraan di Media Sosial

PREVIOUS ARTICLE

Telinga Terasa Sakit Setelah Berenang? Cegah dengan Melakukan 5 Hal Berikut, Yuk!

NEXT ARTICLE

Ini 5 Hal yang Perlu Dilakukan Ketika Teman Pasangan Tidak Menyukai Anda

RELATED ARTICLES

comments