Guide

Hati-hati Ladies, Pria Bisa Kabur Kalau Anda Punya 5 Sifat Buruk Ini!

Hati Anda pasti Anda berbunga-bunga kalau tiba-tiba ada pria mendekat, mengajak mengobrol, bertukar nomor, lalu seru-seruan tiap hari. Sudah mulai ada perasaan yang tumbuh dan Anda merasa ini adalah pria yang tepat untuk dijadikan pasangan. Eh, lho kok, semua mendadak berubah. Perlahan tapi pasti, pria ini mundur teratur dan menjaga jarak. Mereka tentu tidak akan mengungkapkan alasannya, namun jika ini terjadi, mungkin saja ada beberapa karakter atau sifat Anda yang membuat mereka menjauh. Daripada insecure sendiri, coba pelajari karakter atau sifat buruk seperti apa sih yang membuat mereka ilfil?

1. Selalu Menanyakan Apa Saja

Dengan kata lain, Anda termasuk cerewet atau bawel. Ini adalah sesuatu yang tak pernah disukai hampir semua pria. Tak seorang pun mau menghabiskan waktu untuk tanya jawab yang tak berujung dan Anda tak akan dianggap perhatian dengan melakukan hal ini. Setelah aktivitas seharian, pria butuh suasana tenang untuk sedikit menurunkan tingkat stres. Tanya jawab tak berujung ini bisa membuat pria makin penat lho. Anda yang hobi menanyakan segala macam hal pada pria pun akan dianggap terlalu dependable dan cenderung ingin tahu.

Baca Juga: Ladies, 5 Hal Ini Bisa Membuat Pria Jatuh Hati Pada Anda Lho!

2. Cemburuan

Bukannya tak suka, pria juga suka kok kalau mereka sesekali dicemburui. Ingat, sesekali lho ya. Kalau tiap kali dicemburui, mereka akan sangat jengah dan merasa dibatasi. Kebanyakan pria tak suka jika Anda terlalu posesif. Selalu tanya mau kemana, dengan siapa, dan lainnya. Pertanyaan seperti ini justru bisa memicu rasa jengkel dan berakhir pada merenggangnya hubungan. Saat pria merasa terkekang, pria akan mencari jalan keluar dengan meninggalkan Anda. Waduh!

3. Suka Membanding-bandingkan

Pria mana pun tak ingin dibandingkan dengan siapa pun. Ingat ini ladies! Mereka akan merasa tidak dihargai jika dibandingkan dengan mantan, ayah Anda, atau kekasih sahabat Anda. Jelas, tiap pria punya karakter berbeda dan tidak bijak jika membuat perbandingan. Pria punya tujuan jelas, yaitu hubungan baik tanpa mau tahu masa lalu Anda. Satu kesalahan besar jika Anda melakukan hal ini. Anda juga akan dianggap gagal move on jika hobi membandingkannya dengan mantan Anda.

4. Selalu Mengeluh

Apapun situasinya, Anda pasti bisa menemukan ungkapan tepat untuk mengeluh. Datang ke kantor terlalu cepat, memakai baju warna biru, bahkan hujan atau panas, semua akan bisa disalahkan. Sayangnya, kebiasaan mengeluh memang banyak dilakukan para wanita. Meski kabar baik sekalipun, selalu saja ada yang dikeluhkan. Nah, pria biasanya akan terlalu lelah untuk menanggapi semua keluhan Anda. Mereka tak menemukan sisi fun Anda jika Anda terlalu banyak mengeluh.

5. Terlalu Cari Perhatian

Dalam beberapa kesempatan, cari perhatian masih bisa ditolerir. Anda bisa berteriak di tempat ramai, sering share foto di Instagram, dan berakrab-akrab ria. Namun, jika ajang cari perhatian dilakukan terus-terusan, bisa jadi pria akan muak dengan yang Anda lakukan. Jika mereka menyukai Anda, Anda tak perlu lagi harus mencari perhatian ekstra. Cukup teruskan hubungan yang sudah mulai berkembang ini.

PREVIOUS ARTICLE

3 Alasan Anda Harus Pakai Lipstik Nude Saat Kencan Pertama

NEXT ARTICLE

Agar Lebih Seru dan Bersemangat, Ajak Sahabat Mengikuti 5 Olahraga Seru Ini Yuk

RELATED ARTICLES

comments