ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Menyeruput Secangkir Kopi di Kim Soo, Cafe Sekaligus Toko Home & Living di Bali

Banyak influencer yang membagikan pengalamannya saat berkunjung ke Kim Soo, cafe yang merangkap sebagai toko yang menjual produk home & living di Seminyak, Bali. Kim Soo berlokasi di Jalan Kayu Aya yang cenderung sepi di pagi hari namun padat merayap jelang siang hingga sore hari. Kim Soo Cafe baru melayani pelanggan mulai pukul 07.30 sedangkan toko home & living buka pukul 09.30 pagi.

Kim Soo

Selain cafe dan toko, ada area indoor dan outdoor di pinggir jalan. Mumpung masih pagi dan mataharinya belum terik, saya duduk di area outdoor yang dihiasi oleh bantal-bantal empuk.

Kim Soo

Interior Kim Soo didominasi oleh warna monokrom hitam-putih. Kesannya chic, simple, dan modern. Ada kolam di area dalam Kim Soo dan pas banget buat area foto-foto. Kolam renang ini yang tampaknya menjadi spot foto favorit sehingga sebaiknya datang ke Kim Soo pada pagi hari untuk menghindari antrian foto.

Kim Soo

Kim Soo

Saya memesan English Breakfast Tea dan seporsi Avocado Smash. Saya penasaran mencoba alpukat sebagai menu sarapan. Selama ini, alpukat identik dengan hidangan manis. Makanya, pengen makan alpukat yang diolah bersama tomat, dried chilli, dan poached egg. Nggak perlu menunggu hingga 10 menit, pesanan saya diantar oleh pelayan. Pelayanannya terbilang cepat dan harga makanan-minuman masih terbilang terjangkau untuk ukuran spending turis Ibukota.

Kim Soo

Hidangan sarapan yang tersaji berupa dua potongan roti jenis sourdough dengan topping alpukat yang dilumatkan bersama tomat, dried chilli, dan herbs. Dua butir telur yang diolah ala poached egg melengkapi Avocado Smash. Side dish ada selada rocket dan potongan baby tomatoes. Sebagai condiments, ada irisan jeruk nipis dan spicy mayonaisse. Perasan jeruk nipis memberikan sensasi segar pada Avocado Smash. Pas banget rasanya! Saya mampu melumat habis semua yang tersaji pada seporsi Avocado Smash Kim Soo. Lain waktu, saya berkunjung ke Kim Soo jelang waktu makan siang. Dibandingkan dengan pagi hari, Kim Soo penuh sesak oleh pengunjung yang ingin santap siang. Saya memesan risotto dan segelas lemon juice dingin. Rasa risotto enak, pas di lidah sedangkan jus lemonnya disajikan dengan sedotan kertas yang lebih ramah lingkungan.

Artikel ini sudah dimuat di blog pribadi penulis.

PREVIOUS ARTICLE

Dior Cruise 2019, Koleksi Mewah Terbaru Dior yang Kini Hadir di Jakarta

NEXT ARTICLE

Ingin Mengeksplorasi Seluruh Wilayah Negara dalam Waktu Singkat? Kunjungi Saja 5 Negara Berikut Ini!

RELATED ARTICLES

Full time PR, part time blogger

COMMENTS

2comments


  • Shania Prilla Davanti1 day ago

    Nice article!

  • Erny Kurniawati1 week ago

    Waaah, auto pgn balik ke sini. Pagi itu waktunya kurang lama untuk nikmati brunch di sini hehe