ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Rekomendasi Restoran Romantis untuk Ngedate dengan Pasangan Saat Valentine di Yogyakarta

Tidak terasa hari Valentine tinggal menghitung hari. Hari penuh kasih sayang ini biasanya identik dengan berbagai hal-hal romantis yang bisa dilakukan dengan kerabat dekat dan juga pasangan. Jika berdomisili atau sedang mengisi liburan di Yogyakarta, pasti akan terasa lebih berkesan jika Anda dan pasangan bisa menikmati momen Valentine sambil bersantap di tempat yang romantis. Berikut ini lima restoran romantis di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi untuk ngedate sekaligus bersantap romantis saat hari Valentine!

Abhayagiri Restaurant

Jika ingin mengunjungi restoran ini, Anda perlu menyiapkan diri karena perjalanan yang akan ditempuh cukup menyita waktu. Pasalnya, restoran ini berlokasi di pinggiran kota Yogyakarta. Namun, perjalanan yang panjang ini akan terbayar saat melihat pemandangan luar biasa yang ditawarkan oleh Abhayagiri Restaurant. Waktu terbaik untuk mengunjungi restoran yang menyajikan aneka menu western ini adalah di sore hari menjelang sunset, karena Anda bisa melihat proses matahari terbenam yang sangat menakjubkan, dengan latar belakang Gunung Merapi dan Candi Prambanan dari kejauhan. Romantis sekali, bukan?

Alamat: Sumberwatu Heritage Resort, Dusun Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Yogyakarta

Rosella Easy Dining

Ingin merasakan makan malam yang romantis di tepi sawah? Maka Anda harus berkunjung ke Rosella Easy Dining. Berlokasi di Sleman, Yogyakarta, restoran ini merupakan restoran taman yang memadukan interior Jawa kuno dan modern yang sangat memukau. Lokasinya yang berada di tepi sawah membuat suasananya sangat romantis jika Anda berkunjung pada malam hari karena ditemani oleh cahaya lilin dan lampu yang temaram. Rosella Easy Dining menawarkan berbagai makanan Indonesia yang lezat, dan ditemani oleh suasana sejuk dari sawah dan taman yang mengelilinginya.

Alamat: Jalan Kabupaten KM.3,5 No.50, Trihanggo, Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta

Beukenhof Restaurant

Jika Anda memilih untuk makan romantis bersama pasangan di siang hari, restoran unik yang satu ini bisa menjadi pilihan. Mengapa unik? Beukenhof Restaurant terletak di dalam komplek museum Ullen Sentalu dengan arsitektur layaknya bangunan lawas ala jaman kolonial Belanda. Suasana tempo doeloe ini semakin diperkuat dengan ubin bermotif yang cantik, perabotan khas Jawa kuno, lampu-lampu gantung, dan desain interiornya yang sangat kental. Di area outdoor-nya, Anda bisa bersantap sambil menikmati pemandangan pepohonan yang rindang serta asri.

Alamat: Kawasan Museum Ullen Sentalu, Jl. Boyong Km. 25, Kaliurang Barat, Hargobinangun, Pakem, Yogyakarta

Legit Dapur Kebun

Restoran yang terletak di kawasan Jogja Utara ini bisa dibilang sedikit tersembunyi. Namun, suasana dan sajian yang ditawarkan di sini dapat membuat Anda dan pasangan menikmati momen Valentine yang romantis. Legit Dapur Kebun berkonsep asri dan hijau, dikelilingi oleh tumbuh-tumbuhan dengan bangunan utamanya yang berkonsep seperti green house. Sajian yang ditawarkan adalah makanan asli Indonesia terutama Jogja, dengan aneka camilan ringan yang tentunya juga dapat memanjakan lidah.

Alamat: Jl. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta

Queen Of The South Beach Resort

View this post on Instagram

The sun has set..

A post shared by Queen Of The South Resort (@queenofthesouth_resort) on

Berada di restoran ini membuat Anda seperti merasa berada di Bali, lho! Kok bisa? Queen Of The South Beach Resort dapat Anda jangkau dengan berkendara sekitar 1,5 jam dari kota Yogyakarta. Resort ini terletak di atas tebing Pantai Parangtritis dengan pemandangan Samudera Hindia yang biru. Disini, Anda dapat bersantap romantis di restoran dari resort yang terletak di pinggir infinity pool yang cantik sambil memandangi suasana lautan biru tanpa batas. Jika berkunjung di sore hari, Anda juga turut bisa menikmati suasana sunset yang semakin menambah kesan romantis.

Alamat: Parang Reja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul, Yogyakarta

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hostel Nyeni dan Instagramable di Yogyakarta yang Wajib Anda Kunjungi

Sumber Foto Cover

PREVIOUS ARTICLE

Sebagai Upaya Mengurangi Sampah Plastik, Ini 5 Alternatif Sedotan Plastik yang Bisa Anda Gunakan

NEXT ARTICLE

Keuntungan yang Bisa Dirasakan Saat Berkencan dengan Pria yang Kurang Ekspresif

RELATED ARTICLES

QC Content at BeautyJournal

comments