ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Rekomendasi Web Series Indonesia yang Tak Kalah Bagus dengan Film Layar Lebar

Mencari hiburan instan kini tidak lagi hanya bisa didapatkan melalui televisi, apalagi belakangan ini banyak yang mengeluh terhadap acara televisi di Indonesia yang kurang mendidik dan menghibur. Para penonton yang haus akan tontonan berkualitas akhirnya memilih menonton Netflix atau pergi ke bioskop sebagai alternatif hiburan mereka. Nah, jika ingin hiburan yang tidak perlu repot berlangganan Netflix atau jauh-jauh ke bioskop, Anda bisa menikmati tontonan web series karya anak bangsa melalui Youtube. Meskipun berdurasi pendek, namun jalan cerita, nilai esensial, para pemain, dan konsep yang dibawakan di dalamnya tidak kalah keren dengan film layar lebar. Berikut web series karya anak Indonesia yang bisa Anda tonton dan selesaikan dalam waktu singkat.

Nic and Mar

Apa yang akan Anda lakukan jika bertemu mantan kekasih di Paris, setelah 10 tahun tidak bertemu? Terlebih lagi mantannya itu adalah Nicholas Saputra! Beruntung sekali Mariana Renata yang kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, Nic, sapaan Nicholas Saputra, dalam web series berjudul Nic and Mar. Pada tahun 2015, Line Indonesia membuat web series, mengisahkan tentang Nic dan Mar yang sudah berpisah selama 10 tahun dan kembali dipertemukan di Paris. Keduanya sempat menjalin hubungan dan harus berpisah saat Mar memutuskan untuk sekolah ke luar negeri. Selang 10 tahun, Nic melakukan solo traveling ke Paris. Tak disangka, ternyata Mar sedang tinggal di sana. Nic pun menghubunginya dan mereka menghabiskan waktu bersama.

Tidak hanya ceritanya saja yang ringan, web series 7 episode ini juga berdialog sangat santai sehingga keduanya terlihat natural. Selain ceritanya yang menarik, Anda juga dapat menikmati keindahan kota Paris dan Praha.

Sore

Didatangi istri dari masa depan? Kejadian aneh ini dialami oleh Jonathan (Dion Wiyoko), seorang pemuda yang tinggal di Italia. Suatu hari, seorang wanita bernama Sore (Tika Bravani) muncul dan mengaku bahwa ia adalah istri Jonathan dari masa depan. Jonathan pun merasa terganggu dan hidup tidak nyaman karena keberadaan Sore yang selalu mengikuti kemanapun ia pergi. Bahkan ia juga mengatur dan mengubah gaya hidupnya. Web series karya Yandy Laures ini secara tidak langsung mengajak penonton untuk memulai pola hidup sehat agar di masa depan Anda tidak terkena diabetes. Pesan ini tersirat dari adegan di mana Sore membuang berbagai macam barang adikitif seperti rokok dan minuman keras yang biasa dikonsumsi Jonathan. Ada yang bisa menebak campaign dari apakah web series ini?

Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode

Menjalin hubungan serius dalam jangka waktu yang lama tidak selalu berakhir di pelaminan. Sama halnya seperti kisah Ayu (Sheila Dara Aisha) dan Satrio (Dion Wiyoko) yang sudah 8 tahun berpacaran dan berencana menikah. Namun saat di tengah perjalanan, tiba-tiba Satrio ingin putus. Keputusannya yang mendadak itu membuat mereka berdua bisa berkomunikasi secara telepati dan mengerti lebih dalam tetang perasaan masing-masing. Meskipun begitu, Satrio tetap pada pendiriannya yaitu mengakhiri hubungan dengan Ayu. Selang beberapa tahun kemudian, ia kembali mencari Ayu dan menyadari kalau ternyata ia membutuhkannya. Akankah mereka berhasil kembali bersama dan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan? Tonton saja, yuk web series-nya!

Jalanin Aja

Siapa di sini yang ngefans dengan karya-karya Joko Anwar? Bagi yang suka karyanya, Anda bisa menikmati film pendeknya dalam mini movie, Jalanin Aja. Menceritakan tentang 4 orang sahabat yang kembali bertemu demi menepati sebuah janji. Mereka melewati perjalanan biasa yang berubah menjadi luar biasa berkat mobil yang mereka gunakan. Film berdurasi 8:44 menit ini mengajarkan Anda untuk jangan takut mengambil risiko dan lebih menikmati hidup. Growing up isn’t always about adulting. You can having fun with it!

Onigiri the Series

Satu lagi web series karya anak bangsa yang patut dibanggakan karena pengambilan gambar serta tonenya yang tak kalah keren dengan film-film Jepang, Onigiri the Series. Web series yang dibintangi oleh aktris Jepang, Yuki Sasou, menceritakan tentang Yuki (Yuki Sasou) seorang murid asal Jepang yang baru saja pindah ke Bali. Di hari pertamanya, ia berkenalan dengan Hana (Haruka Nakagawa) yang bisa berbahasa Jepang. Saat Yuki bertanya mengapa Hana pindah ke Bali, ia menjawab dengan mengajak Yuki ke sebuah ruang klub astronomi yang sudah tidak terpakai lagi. Di situlah Hana menjelaskan alasan ia pindah, yaitu ingin mencari harta karun dan harta karun tersebut ada di sekolah ini. Dan petualangan seru merekapun dimulai. Berhasilkah Yuki dan Hana menemukan petunjuk untuk menemukan harta karun yang dimaksud? Tonton saja web series-nya, yuk!

Sumber cover

PREVIOUS ARTICLE

Selain Captain Marvel, Deretan Film Ini Menunjukkan Ketangguhan Seorang Wanita

NEXT ARTICLE

Berbagai Macam Minuman Sehat Keluaran Brand Lokal yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh

RELATED ARTICLES

Content writer at Beauty Journal

COMMENTS

4comments


  • virli andani3 weeks ago

    Jadi pengen nonton

  • Giska Putri1 month ago

    wohooo udah nonton semua kecuali yang onigiri belom sempet nonton

  • Debby Willem1 month ago

    nick and mar beneran baper parah sihh kacauuu cintaaaa!

  • Mandala Hendri1 month ago

    serie onigiri banyak keringat, jadi ingin minum pocari