ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Yuk, Jaga Kesehatan Tubuh dengan Rekomendasi Studio Olahraga di Jakarta Berikut Ini!

Kini, tren hidup sehat sudah semakin menjamur pada berbagai kalangan usia. Mulai dari kuliner atau katering online bebas MSG, cemilan rendah gula, hingga berbagai studio olahraga yang semakin bertambah jumlahnya. Uniknya, mengikuti selera generasi millenial masa kini, banyak tempat berolahraga yang menawarkan berbagai kelas-kelas seru dengan dekorasi studio yang juga instagrammable. Hmm, pasti Anda pernah kan melihat 1-2 post seseorang yang melakukan mirror selfie di studio olahraga? Tenang saja, meskipun memiliki dekor yang gemas, dijamin Anda akan tetap aktif berolahraga dengan ditemani para instruktur profesional di studio, kok! Jika Anda berminat, yuk lihat rekomendasi studio olahraga di Jakarta berikut ini!

Balance Pilates Studio

Rekomendasi Studio Olahraga di Jakarta

Sumber Foto | Balance Pilates Studio

Terletak di daerah Jakarta Barat, Balance Pilates Studio menawarkan beragam kelas olahraga yang dapat Anda ikuti. Diantaranya adalah pilatesbarre, yoga, zumba, serta muay thai. Kelas Stott Pilates yang dikembangkan oleh ahli terapi fisik, ahli medis olahraga, serta ahli fitness profesional menjadi kelas andalan dari studio olahraga ini. Selain itu, kelas Total Barre yang mengintegrasi elemen pilates, dance, cardio, dan latihan fisik juga menjadi favorit, lho! Anda bisa mengikuti kelas dalam sekali kunjungan dengan kisaran harga Rp150.000, atau mendaftar untuk langsung mengikuti 4 hingga 8 sesi latihan dalam satu bulan dengan harga yang lebih murah.

Alamat:
Jl. Taman Aries Raya No. 3C, Kebon Jeruk, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat

TOMA Studio

Rekomendasi Studio Olahraga di Jakarta

Sumber Foto | TOMA Studio

Nama TOMA merupakan singkatan dari “To be Marvelous and Active” yang juga merupakan motto dari studio olahraga ini.  Bermula dari kecintaan pasangan suami istri pada olahraga dan tari, kini TOMA Studio berkembang pesat dan menawarkan lebih dari 5 kelas olahraga yang dapat Anda ikuti. Pilihannya pun cukup lengkap, lho! Ada aerobik, zumba, pilatescardio boxing, yoga, hip hop dance, bahkan pre-ballet! Harganya pun cukup terjangkau, kok! dari kisaran Rp120.000 – Rp150.000 per kunjungan.  Apalagi jika Anda langsung mengambil pilihan paket untuk beberapa kelas sekaligus. Oh, iya, beauty influencer Alodita juga rutin mengikuti kelas olahraga di TOMA Studio, lho!

Alamat:
Jl. Gedung Hijau Raya no 26, Pondok Indah, Jakarta

Baca juga: Makan Setelah Workout? Boleh Kok, Ini Rekomendasi Makanan yang Bisa Dikonsumsi Setelah Olahraga

Sana Studio

Rekomendasi Studio Olahraga di Jakarta

Sumber Foto | Sana Studio

Jika membahas soal kesehatan dan olahraga, pasti kalimat ‘Men Sana en Corpore Sano‘ yang berarti ‘dalam tubuh yang sehat, terdapat pikiran yang sehat’ sudah sering Anda dengar. Kalimat tersebutlah yang menjadi inspirasi untuk nama SANA Studio yang berlokasi di Panglima Polim dan Cipete ini. Menawarkan kelas zumba, TRX, Yoga, Cardio Boxing, Pilates, Pound Fit, hingga Barre, studio olahraga ini selalu ramai oleh para peserta kelas-kelasnya. Jika Anda tidak memiliki yoga mat, tidak perlu khawatir karena SANA Studio juga menyediakan yoga mat untuk peserta kelasnya, kok! Meskipun suasana studionya sangat instagrammable, jangan salah fokus dan malah keasyikan berfoto, ya!

Alamat:
Jl. Panglima Polim V No. 38, Kebayoran Baru Jakarta Selatan
The Buya Building, Jl. CIpete Raya 9 No. 1, Fatmawati, Jakarta Selatan

Ride Jakarta

Rekomendasi Studio Olahraga di Jakarta

Sumber Foto | Ride Jakarta

Jika olahraga favorit Anda adalah bersepeda, Anda wajib mencoba mengikut kelas di Ride Jakarta. Hadir sebagai indoor cycling studio pertama di Indonesia, Ride memiliki konsep yang sangat unik jika dibandingkan dengan studio olahraga lainnya. Pilihan kelas yang tersedia tentu saja hanya bersepeda, yang terdiri dari 3 tingkatan: Beginner, Signature, serta Advance dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Asyiknya, studio bersepeda ini juga merangkap sebagai dance party karena Anda akan bersepeda mengikuti irama lagu. Bahkan, terdapat themed cycle class seru seperti Rihanna vs Beyonce, lho!

Alamat:
Basement @ Fairgrounds SCBD Lot 14, Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta

20 FIT

Rekomendasi Studio Olahraga di Jakarta

Sumber Foto | 20 FIT

Kata siapa olahraga harus berlama-lama? Di studio olahraga yang digagas oleh musisi sekaligus selebriti Andien ini, hanya dibutuhkan waktu 20 menit saja untuk mencapai tubuh yang bugar, lho! 20FIT adalah micro-gym pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Electro Muscle Stimulation (EMS) dan peralatan Miha Bodytec untuk latihan secara personal. Electro Muscle Stimulation (EMS) adalah penguat gelombang tenaga listrik yang dihasilkan oleh tubuh. Dari stimulus tambahan tersebut, otot akan bekerja lebih efektif dan memberikan peningkatan dalam waktu jauh lebih singkat. Hmm, cocok nih untuk Anda yang selalu sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga!

Alamat:
Jl. Cipete Raya No. 16 Cilandak, Jakarta Selatan
Jl. Sinabung Raya No. 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Lihat daftar lengkap alamat cabang 20 Fit di sini.

Baca juga: Tubuh Terasa Sakit Setelah Berolahraga? Lakukan Tips Berikut untuk Mengatasinya!

Sumber Foto Cover

PREVIOUS ARTICLE

Ingin Suasana Pernikahan yang Berbeda? Yuk, Intip Rekomendasi Tempat Pernikahan Semi Outdoor Berikut!

NEXT ARTICLE

Mengintip Keindahan Clavell Tower, Tempat Liburan Terpopuler di Inggris Saat Ini

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

3comments


  • Yulia Vaira4 months ago

    thank youu

  • Elik Alviani4 months ago

    Hai kak, follback ya :D thanks

  • Anggi Putri Dewi4 months ago

    Bermanfaat banget