ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Guide

Deretan Film Romansa di Netflix yang Menarik Ditonton Jika Berencana Menghabiskan Hari Valentine di Rumah

Hari Valentine sudah semakin dekat. Well, kira-kira apa rencana Anda di hari tersebut? Bagi yang sudah memiliki pasangan, mungkin ada yang berniat untuk makan malam romantis atau sekadar jalan-jalan ke tempat yang indah. Namun, bagi Anda yang masih melajang, tak perlu bersedih, ya. Pasalnya, Valentine tak melulu harus dirayakan bersama pasangan, kok! Anda bisa menjadikan momen anual tersebut untuk menunjukkan kasih sayang pada diri sendiri dengan cara memberikan waktu luang untuk me time dengan menonton Netflix dan sambil ditemani dengan camilan favorit. Kira-kira, apa saja nih judul film yang menarik untuk ditonton?

Definitely, Maybe

Film komedi romantis yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini bercerita tentang Will, seorang konsultan politik yang diperankan oleh Ryan Reynolds, yang bercerita pada putrinya yang bernama Maya (diperankan oleh Abigail Breslin) tentang bagaimana Will bertemu dengan ibu Maya. Film ini adalah salah satu film komedi romantis yang cocok untuk Anda tonton di Hari Valentine karena tidak hanya menunjukkan kasih sayang antar pasangan, namun juga terhadap anak.

To All The Boys I’ve Loved Before

Berkisah tentang seorang remaja yang menulis surat untuk sosok yang ia sukai namun tidak pernah mengirimkan surat-surat tersebut hingga suatu ketika secara tak disengaja, kelimat surat itu jatuh ke tangan kelima laki-laki yang pernah ia sukai. Dibintangi oleh Lana Condor dan Noah Centineo sebagai pemeran utama, film buatan Netflix ini menjadi film yang paling sering ditonton di Netflix tahun lalu. Film ini juga sangat cocok jika Anda menyukai kisah cinta yang ringan, namun tetap membuat jantung berdebar tak karuan.

Set It Up

Siapa sangka jika pekerjaan sebagai ‘Mak Comblang’ dari atasan mereka masing-masing dapat membuat dua sejoli ini jatuh cinta satu sama lain? Well, premis inilah yang diangkat oleh Set It Up, salah satu film orisinil dari Netflix yang cukup mencuri perhatian banyak para penontonnya. Cerita manis ini cocok ditonton jika Anda ingin menikmati film bertema romansa tanpa harus melewati drama yang terlalu rumit dan panjang. Set It Up juga menyuguhkan rasa hangat dan manis yang membuat Anda akan tetap percaya bahwa cinta bisa terjadi pada siapa saja.

A Cinderella Story

Saatnya pergi ke awal era millenium d imana Hillary Duff beradu akting dengan Chad Michael Murray di dalam film Cinderella modern. Film ini berlatar belakang sebuah SMA di mana Sam (Hillary Duff), seorang siswi cerdas namun ‘kuper’ yang jatuh cinta pada idola SMA mereka. Meski cukup dibuat jengkel dengan akting ibu tiri Sam yang seringkali membuat hidup Sam menderita, namun film ini patut untuk ditonton, terlebih jika Anda menyukai film percintaan yang ringan.

Love Actually

Meski berlatar waktu saat Natal, plot dari film ini dipenuhi dengan makna akan cinta. Dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan Hollywood seperti Keira Knightley, Hugh Grant, Liam Neeson, Emma Thompson, dan Colin Firth, film ini diisi dengan karakter-karakter yang memiliki kisah cinta mereka masing-masing namun tetap bersinggungan sebagai benang pengikat kisah mereka agar menjadi utuh. Ada kisah yang mengharukan dan ada pula yang dapat membuat Anda turut bahagia. Bahkan. tak sedikit pula adegan-adegan yang penuh makna yang membuat kita tetap percaya bahwa pada akhirnya cinta akan selalu menang, bahkan di situasi terburuk sekalipun. Dengan jalan ceritanya yang begitu menarik, tak heran jika Love Actually dapat menjadi ‘teman’ yang seru di Hari Valentine.

Baca juga: Dari Kisah Haru sampai Penuh Tawa, Berikut Rekomendasi Film Tentang Kakak Beradik yang Sayang untuk Dilewatkan

[Sumber foto cover]

PREVIOUS ARTICLE

Merasa Terganggu? 5 Pertanyaan Basa-basi Ini Tidak Wajib Anda Tanggapi, Lho!

NEXT ARTICLE

Hendak Mengganti Gula dengan Madu Sebagai Pemanis? Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya Terlebih Dahulu, Yuk!

RELATED ARTICLES

A future corgi and shibe Momma. A patata in a human form.

comments