ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Semakin Bersinar, Ini Dia Deretan Rekomendasi Film Lily Collins yang Layak Ditonton Ulang

Memulai debut akting sejak usia 2 tahun, nama Lily Collins seakan tak pernah redup dan selalu dinanti dalam berbagai judul film yang ia bintangi. Paras menawan dan didukung kemampuan akting yang mumpuni turut membuat karier Lily di dunia akting tetap bertahan meski industri ini kerap digempur oleh aktris-aktris baru. Tak hanya film, wanita yang genap berusia 30 tahun pada tanggal 18 Maret ini juga dikenal sebagai model sekaligus penulis. Dan untuk merayakan hari ulang tahun aktris bernama lengkap Lily Jane Collins ini, tak ada salahnya untuk melihat berbagai penampilan gemilang Lily saat tampil di berbagai judul film layar lebar. Hmm, kira-kira film apa saja yang layak ditonton ulang? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

Mirror Mirror

Lily Collins memang memulai akting sejak usia 2 tahun, namun ia baru berhasil menjadi pemeran utama di tahun 2012 melalui film  besutan Tarsem Singh berjudul Mirror Mirror. Film yang diadaptasi dari cerita Putri Salju ini mendapat sentuhan twist sehingga Lily yang memerankan Putri Salju tidak hanya bergantung pada Pangeran Alcott (Armie Hammer), namun juga mampu melawan kekuatan jahat yang dimiliki sang Ratu (Julia Roberts). Selain kisah klasik yang tak pernah bosan untuk disaksikan film ini juga bisa jadi pengobat rindu bagi Anda yang menyukai kisah klasik dengan perkembangan jalan cerita yang berbeda dengan versi orisinal.

Rules Don’t Apply

Berlatar tahun 1958, film Rules Don’t Apply berkisah tentang Marla Mabrey (Lily Collins), seorang aktris yang baru saja mendapat kontrak dari pemilik perusahaan film di Hollywood, Howard Hughes (Warren Beatty). Namun tanpa sengaja Marla jatuh cinta dengan supirnya bernama Frank Forbes (Alden Ehrenreich). Perasaan keduanya diuji manakala perusahaan milik Howard memiliki berbagai aturan yang pantang di langgar, yang salah satunya adalah setiap pegawai tidak diperbolehkannya memiliki hubungan spesial dengan aktris, lalu bagaimana keduanya menghadapi hal ini? Anda perlu menyaksikan film ini untuk mengetahui kelanjutan kisah Marla dan Frank.

Love, Rosie

Jika Anda menggemari film romansa tanpa perlu menguras air mata, maka Love, Rosie adalah salah satu film yang cocok untuk disaksikan baik bersama teman maupun pasangan. Film ini berkisah tentang Rosie (Lily Collins) dan Alex (Sam Claflin), sepasang sahabat sejak kecil yang tumbuh bersama dan saling memendam rasa. Satu keputusan yang terjadi di kehidupan mereka mengarah pada jalan hidup yang berbeda-beda namun mereka selalu menemukan jalan untuk kembali satu sama lain.

To the Bone

Di tahun 2017, Lily tampil dalam film berjudul To the Bone yang turut menuai pujian berkat kesungguhannya dalam mendalami karakter yang dimainkan. Film ini berkisah tentang Ellen, gadis berusia 20 tahun yang mengidap anoreksia dan memiliki obsesi untuk mengukur lengannya yang kecil secara terus menerus. Khawatir dengan keadaan Ellen, keluarganya mengirim gadis itu ke sebuah rumah kelompok dukungan yang menggunakan cara-cara tak biasa untuk menyembuhkan kelainan dari orang-orang yang berada di sana. Di film ini Lily Collins menunjukkan dedikasi yang tinggi terhadap peran Ellen. Meski Lily merupakan penyintas dari bulimia dan kelainan makan, namun ia mampu memerankan karakter Ellen tanpa kembali ke kondisinya dulu.

Okja

Tahun 2017 merupakan masa dimana Lily Collins banyak menunjukkan kemampuan aktingnya. Setelah film To the Bone, Lily beradu akting dengan Tilda Swinton dan Jake Gyllenhaal dalam film sains-fiksi berjudul Okja. Film yang menuai banyak pujian ini bercerita tentang gadis kecil bernama Mija (Seo-hyun Ahn) yang memelihara seekor babi raksasa bernama Okja di pedalaman gunung di Korea Selatan. Keberadaan Okja terancam oleh sebuah korporat besar yang menyimpan rencana jahat dan ingin menguasai Okja. Di film ini, Lily Collins berperan sebagai Red, seorang aktivis perlidungan hewan yang turut membantu Mija menyelamatkan Okja.

Baca juga: Wajib Ditonton! Ini 5 Rekomendasi Film Berdasarkan Kisah Nyata yang Sukses Dibintangi Tom Hanks

PREVIOUS ARTICLE

Ciri Adrenaline Junkie dalam Kehidupan Sehari-hari, Apakah Anda Salah Satunya?

NEXT ARTICLE

Selain Captain Marvel, Deretan Film Ini Menunjukkan Ketangguhan Seorang Wanita

RELATED ARTICLES

A future corgi and shibe Momma. A patata in a human form.

COMMENTS

2comments


  • Isyhari Maheswar1 week ago

    Mirror Mirror & Love, Rosie 💙💙💙

  • Soraya Dzuraida1 month ago

    Love, Rosie sih keren bgt!

    • Dita Nurliani1 month ago

      @sdzuraida Bikin baper :'(