ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Guide

Ramalan Asmara Berdasarkan Zodiak di Tahun 2019

Masih dalam suasana baru di tahun 2019, pastinya banyak hal yang membuat Anda semangat menjalani hari. Misalnya saja seperti resolusi baru, pekerjaan baru, film-film baru yang akan tayang tahun ini, atau yang paling dinantikan, ramalan asmara 12 zodiak di tahun 2019. Setiap orang, khususnya wanita, pasti tertarik dengan ramalan asmara zodiak mereka masing-masing. Seorang astrologer asal Inggris, Russel Grant, dan horoscope2019.guru telah meramalkan hubungan asmara untuk setiap zodiak di tahun 2019. Hmm.. apakah ramalan asmara zodiak Anda tahun ini akan berkembang atau justru mengalami kesulitan? Yuk, kita lihat prediksinya bersama-sama!

Aries (21 Maret-20 April)

Secara keseluruhan, 2019 adalah tahun yang menyenangkan nih untuk Aries, tetapi tetap saja ada beberapa kesulitan yang akan diselesaikan pada pertengahan tahun ini. Akan ada banyak tawa, kegembiraan, optimisme untuk Aries. Di akhir tahun pun, banyak kejutan yang menunggu. Selain itu Aries juga akan mencapai apa yang mereka inginkan. Untuk urusan love life, Aries diramalkan dapat menjalin hubungan dengan seseorang dari negara lain. Wah, 2019 sepertinya menjadi tahun yang baik ya untuk Aries, ladies.

Taurus (21 April-21 Mei)

Mengambil risiko dan ‘membanting setir’ akan menjadi sambutan awal Taurus di tahun 2019. Taurus diprediksi akan mengalami jalan cinta yang ‘bergelombang’, nih. Zodiak ini akan memiliki banyak pekerjaan dan harus menenangkan kepercayaan pasangan mereka atau cinta barunya. Berita baiknya, keluarga mereka akan terus mendukung segala hal yang Taurus rencanakan, dan dari sudut pandang ini, tahun 2019 merupakan tahun yang damai dan bahagia untuk Taurus. Hmm, tetapi nampaknya teman para Taurus akan membuat keputusan yang buruk di akhir tahun sehingga membutuhkan saran Taurus. Bersiaplah untuk membantu teman Anda ya, Taurus!

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Gemini berada di zona Jupiter dalam urusan asmara. Itu artinya, prospek hubungan dekat terlihat cerah. Nantikan kabar baik tahun ini tentang rencana yang Gemini buat dengan seseorang. Gemini akan tetap bertahan dan menikmati rasanya memberi cinta dan dicintai. Dan untuk kegiatan sosial, asmara, serta kerja tim, akan membawa banyak hasil di akhir tahun. Bagi Gemini, cinta dan romansa merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari. Sifat Gemini yang sangat lembut tampaknya selalu dinaungi keberuntungan dalam menjalani hidup. Ssst, pada bulan Maret, Gemini diprediksi harus mengambil keputusan penting nih, ladies.

Cancer (22 Junie-23 Juli)

Mengutip dari horoscop.guru, di awal tahun 2019, hubungan asmara zodiak ini diramalkan akan merasa tidak puas dan peristiwa tak terduga yang berubah menjadi sebuah konflik akan muncul. Kepuasan secara emosional, kecurigaan, dan kegelisahan batin tampaknya mengancam suasana hati mereka yang tenang. Cancer membutuhkan pasangan yang pengertian, mau berkomunikasi agar dapat mengesampingkan ketakutan dan mengakui perasaan mereka. Cancer, jangan ragu untuk bercerita ke pasangan Anda, ya!

Leo (24 Juli-23 Agustus)

Leo nampaknya suka mencintai dan ada kegembiraan yang meningkat di bulan Januari. Getaran cinta Leo semakin kuat seiring berjalannya tahun. Mereka siap menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang dan tahu kapan waktunya untuk berhenti atau merasa cukup. Asmara 2019 Leo berada di planet Jupiter, yaitu planet keberuntungan. Mereka akan mendapatkan peluang untuk akhirnya bertemu dengan orang tepat yang memenuhi harapan Leo. Nikmati diri tanpa melampaui batas dan buat strategi untuk menghindari godaan ya, Leo!

Virgo (24 Agustus-23 September)

Virgo, tahun ini adalah tahun di mana mereka dapat bersenang-senang dan bermain dalam kehidupan cinta! Masa depan Virgo adalah tentang hubungan dengan orang-orang yang ditemui. Semakin banyak orang yang ditemui, itu tandanya semakin baik. Namun Virgo harus bersabar dengan seseorang yang telah mencari perhatian selama bulan Juli. Kegiatan menyanyi, menari, dan musik adalah asupan cinta bagi Virgo dari bulan November hingga Desember. Siap bersenang-senang, nih sepertinya!

Libra (24 September-23 Oktober)

Tahun ini, Libra akan berhasil memahami pasangannya dengan lebih baik, sehingga kisah mereka akan berbalik menjadi positif. Namun, saat hubungan asmara Libra dirundung masalah, maka kesehatan pun ikut terganggu. Menjadi peacemaker dalam sebuah masalah dapat mengorbankan kebahagiaan diri sendiri, karena setiap orang tidak dapat menyenangkan semua orang sepanjang waktu. Sebaiknya prioritaskan untuk mencintai diri sendiri terlebih dulu. Ingat itu ya, Libra. Ulang tahun mereka tahun ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi dan bisa membuka jalan terhadap hubungan asmara yang mereka inginkan.

Scorpio (24 Oktober-22 November)

Di awal tahun 2019, dewi cinta bersandang di rumah Scorpio yang akan membangkitkan sisi romantisnya. Jika Scorpio sudah terlibat dalam sebuah hubungan, ia akan menikmati cinta, ketenangan dan banyak kasih sayang dengan pasangan hidupnya. Mulai dari November, hubungan asmara Scorpio akan bergetar. Jika mereka berhasil mempertahankan karakternya, hubungan mereka akan berhasil mencapai level yang lebih tinggi dan intens.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

2019 merupakan tahun Sagitarius untuk memiliki kesempatan bertemu dengan belahan jiwa mereka. Namun, Sagitarius tidak benar-benar senang dengan cara pasangan mereka diterima oleh keluargnya dan terkadang mereka ingin menyelesaikan situasi ini. Benar begitu, Sagitarius?

Di akhir tahun, Sagitarius perlu mengambil beberapa keputusan dengan cepat bahkan harus menguji perasaan pasangannya. Meskipun akan muncul hal-hal kurang menyenangkan tahun ini, namun Sagitarius tidak boleh kehilangan kepercayaan diri atau kepercayaan terhadap orang yang dicintai, ya!

Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Tahun 2019 akan menjadi tahun yang jauh lebih baik untuk Capricorn dalam urusan asmara dibandingkan tahun sebelumnya. Dalam beberapa tahun terakhir, Capricorn mungkin menghadapi beberapa hambatan dan kemunduran dalam komunikasi dengan pasangan. Nah, tahun ini semua hambatan tersebut akan hilang. Ramalan bintang memprediksi bahwa 2019 adalah tahun perubahan untuk Capricorn, karena itu ada peluang besar untuk bertemu dengan seseorang yang baru dan mereka dapat membangun hubungan yang indah.

Aquarius (21 Januari-19 Februari)

Aquarius adalah salah satu zodiak yang paling disukai oleh bintang-bintang di tahun 2019 dalam urusan asmara. Aquarius diramalkan akan mengambil keuntungan penuh melalui pernikahan. Jadi, untuk Anda yang memiliki teman berbintang Aquarius, jangan kaget ya kalau mendapat undangan pernikahan atau pertunangan dari mereka.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Dalam urusan asmara, Pisces adalah zodiak yang paling istimewa di tahun 2019. Percakapan yang hangat bisa menjadi awal mula kembalinya hubungan special di bulan Juni yang akan membuat mereka terasa begitu indah. Bagi Pisces yang sudah memiliki pasangan, dianjurkan untuk mengambil langkah penting untuk mendiskusikan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Pisces selalu menginginkan cinta yang abadi, romantis dan bukan tanpa alasan bagi mereka dianggap sebagai zodiak pecinta terhebat. Setuju?

Baca juga: 5 Zodiak yang Terkenal Paling Sulit Jatuh Cinta, Apakah Termasuk Anda?

Sumber cover

PREVIOUS ARTICLE

Dapat Menenangkan Pikiran Hingga Meningkatkan Konsentrasi, Ini 5 Comfort Food yang Bisa Anda Coba

NEXT ARTICLE

Agar Tidak Tertipu, Begini Cara Memilih Wedding Organizer yang Tepat untuk Hari Pernikahan Anda

RELATED ARTICLES

Content writer at Beauty Journal

comments