ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Guide

5 Tren Wisata yang Diprediksi Akan Populer di Tahun 2019

Memasuki akhir tahun, maka biasanya sebagian besar orang akan mencari informasi mengenai tren yang akan booming di tahun berikutnya. Selain tren makeup, skin care, dan fashion, ternyata traveling juga memiliki tren tersendiri di setiap tahunnya lho! Misalkan saja di tahun 2018 ini, solo traveling menjadi salah satu tren wisata yang cukup populer di kalangan para traveler. Nah, karena tahun 2018 akan segera berakhir maka sudah ada beberapa prediksi mengenaii tren traveling yang akan populer di tahun 2019 mendatang. Bagi Anda yang ingin tahu tren wisata di tahun 2019, cek selengkapnya di bawah ini!

Berwisata sembari menimba pengetahuan

tren wisataOrang-orang yang sering melakukan perjalanan wisata mengaku jika mereka kerap mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru dari perjalanan yang mereka lakukan. Hal ini pun menjadikan salah satu daya tarik yang membuat seseorang menjadi tergila-gila untuk melakukan perjalanan wisata lagi dan lagi. Sehingga tidak dapat dipungkiri jika tahun depan tren berwisata sembari menimba pengetahuan (The appren-trip) akan menjadi salah satu tren traveling yang akan diminati banyak orang.

Wellness Retreats

tren wisataMeningkatnya stres yang dirasakan oleh para pekerja terutama bagi mereka yang tinggal di perkotaan yang padat bisa mengakibatkan menurunnya kesehatan fisik maupun mental. Tak heran jika Wellness Retreats akan menjadi salah satu pilihan wisata populer di tahun depan. Wellness Retreats adalah jenis wisata untuk memulihkan dan meningkatkan kesehatan dengan berbagai aktivitas fisik dan relaksasi. Menurut sebuah situs khusus traveling bahwa hampir 1 dari 5 wisatawan di tahun 2018 mencari lokasi dan resor liburan yang menampilkan aktivitas hiking dan berjalan kaki, bersama dengan spa dan perawatan relaksasi untuk benar-benar meremajakan tubuh. Dan perkiraan jumlah wisatawan yang tertarik dengan jenis traveling ini akan semakin meningkat di tahun 2019.

Memaksimalkan waktu liburan akhir pekan

tren wisataDengan berbagai peningkatan kualitas sarana transportasi dari tahun ke tahun menjadikan perjalanan wisata akan semakin dipermudah. Hal ini membuat sebagian besar para wistawan global diprediksi tertarik untuk melakukan micro trip di tahun depan. Di mana para traveler ini tertarik untuk memanfaatkan waktu liburan akhir pekan yang singkat semaksimal mungkin. Keinginan para wisatawan untuk melakukan micro trip sendiri didukung dengan berbagai sarana yang semakin berkembang seperti, banyaknya harga tiket pesawat yang terjangkau, kemudahan akses penyewaan transportasi, dan berbagai informasi akomodasi yang lebih mudah diakses.

Mengunjungi tempat wisata ikonik dari acara televisi

tren wisataSalah satu tren wisata yang akan cukup banyak diminati oleh para wisatawan di tahun 2019 nanti adalah wisata dengan mengunjungi tempat-tempat yang diketahui dari acara-acara televisi yang populer dan banyak digemari oleh masyarakat. Tren wisata ini biasa disebut sebagai pop culture pilgrimage. Salah satu lokasi yang kemungkinan besar menjadi tujuan para traveler adalah lokasi syuting dari Game of Thrones seperti, Trsteno Arboretum di Kroasia yang merupakan wujud asli dari King’s Landing, atau Gereja San Juan de Gaztelugatxe di Spanyol yang menjadi lokasi untuk Dragonstone.

Kemudahan berwisata dengan bantuan teknologi

tren wisataDi tahun 2019 nanti, kemudahan berbasis teknologi akan menawarkan perubahan besar di sektor pariwisata. Beberapa tahun belakangan ini, mungkin Anda telah mendengar banyak terobosan baru di bidang teknologi seperti kecerdasan buatan (AI), virtual reality (VR) hingga speech recognition. Nah, tahun depan inovasi teknologi di bidang pariwisata diprediksi akan semakin menawarkan kemudahan bagi para wisatawan, misalnya akses kunci kamar hanya dengan menggunakan ponsel, atau perencanaan perjalanan dengan berbagai fitur teknologi terbaru.

Apakah Anda sudah siap untuk mengikuti tren traveling di tahun yang baru nanti?

PREVIOUS ARTICLE

5 Negara Ini Memiliki Paspor Terkuat di Dunia, Apakah Indonesia Salah Satunya?

NEXT ARTICLE

5 Alasan Mengapa Seseorang Perlu Tinggal Sendiri Setidaknya Sekali Seumur Hidup

RELATED ARTICLES

QC Content at Beauty Journal

COMMENTS

10comments


  • Maina Setiani1 month ago

    😍

  • selly selviana2 months ago

    💕

  • Risky Amaliya3 months ago

    single travel

  • Nadia Rohali3 months ago

    Nice info

  • Nurul Fatimah3 months ago

    Noted

  • Restu Maulia3 months ago

    Nice info. Thx for sharing.

  • ifa olifa3 months ago

    my bank account go~~~

  • Dwi Wuri3 months ago

    ready to go

  • jaimee marina3 months ago

    rip rekening tabungan

  • Putri Metrianda H Sadiah3 months ago

    Hujan uang please hahahaha