ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inspiration

Tidak Suka Keramaian? Ini Pilihan Lokasi Wisata di Bali untuk Para Introvert

Selain wisata alam, Bali juga populer dengan tempat hiburan seperi bar, beach club, hingga restoran dan kafe unik yang selalu menjadi incaran para turis. Bukan penggemar hiruk pikuk Bali? Tenang saja, Bali juga bisa dinikmati oleh Anda yang mencari ketenangan, kok! Berikut ini adalah pilihan lokasi wisata di Bali untuk Anda yang menginginkan ketenangan. Cocok untuk para introvert juga, lho!

Padangbai

lokasi wisata di bali

Padangbai merupakan sebuah kota yang terletak di bagian utara Pulau Bali. Kota ini populer dengan pelabuhannya yang biasa dijadikan titik transit menuju Lombok, Nusa Penida, Nusa Tenggara Barat atau Kepulauan Gili. Namun, sebenarnya kota ini juga memiliki banyak keindahan tersembunyi yang belum banyak dikunjungi oleh turis. Di antaranya, pantai dengan air yang tenang sehingga cocok untuk berenang bersama anak-anak, snorkeling, atau diving. Lalu, ada juga tambak garam, Candi Silayukti, dan Pura Penataran Agung.

Munduk

lokasi wisata di bali

Ingin menikmati dataran tinggi Bali? Anda bisa mengunjungi Desa Munduk yang terletak di Kecamatan Banjar, Bali. Di kawasan ini, Anda bisa berjalan-jalan ke air terjun, menikmati pemandangan di danau kembar Tamblingan dan Buyan, mengunjungi Pura Ulun Danu Bratan, atau sekadar trekking sambil menikmati alam Munduk. Selain kaya akan wisata alam, Anda juga bisa melakukan coffee-tasting di desa Munduk!

Baca juga: Hendak Mengisi Waktu Berlibur dengan Bermain Air? Ini Waterpark di Jawa dan Bali yang Menarik untuk Dikunjungi

Lovina

lokasi wisata di bali

Lovina adalah sebuah pantai yang terletak di kawasan Bali Utara. Dibandingkan dengan pantai yang terletak di selatan Pulau Bali, Pantai Lovina memiliki pengunjung yang cenderung lebih sepi. Ada banyak hal yang bisa Anda nikmati di sini, seperti atraksi lumba-lumba di tengah laut, snorkeling, memancing, atau hanya berjemur santai di pinggir pantai. Menariknya lagi, Pantai Lovina juga dikenal sebagai salah satu spot terbaik untuk menikmati sunrise, lho!

Jatiluwih

lokasi wisata di bali

Bagi Anda yang ingin melihat sistem irigasi khas Bali, atau dikenal dengan istilah Subak, bisa mengunjungi desa Jatiluwih. Desa yang terletak di kabupaten Tabanan ini termasuk dalam warisan budaya dunia yang ditetapkan oleh UNESCO, lho! Selain bisa menikmati panorama persawahan yang indah, Anda juga bisa melakukan trekking, bersepeda, mengujungi air terjun Yeh Ho, atau berendam di kolam air panas alami Angseri.

Baca: 5 Pilihan Tempat Menarik di Ubud, Bali untuk Anda Para Pencinta Buku

Sidemen

lokasi wisata di bali

Sidemen merupakan sebuah kecamatan yang terletak di kabupaten Karangasem, Bali. Di sini Anda akan menemukan hutan, sawah, dan pemandangan Gunung Agung yang sangat indah. Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin mengetahui budaya dan makanan khas Bali yang tergolong langka, Sidemen adalah tempat yang cocok untuk Anda!

PREVIOUS ARTICLE

5 Inspirasi Kado Natal Anti Mainstream untuk Keluarga Maupun Orang Terkasih

NEXT ARTICLE

Memiliki Karakter yang Sesuai, Pasangan Roommate dengan Zodiak Berikut Cocok Untuk Tinggal Bersama

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments