Guide

Olahraga dan Diet ala Meghan Markle Untuk Bentuk Tubuh Ideal, Mau Coba?

Sebelum menjadi tunangan Pangeran Harry dari Inggris, Meghan memang sudah lebih dulu dikenal banyak orang (terutama masyarakat Amerika Serikat) melalui bidang seni peran. Dia juga giat sebagai aktivis. Nah, sekarang, publik dunia semakin ingin tahu mengenai kehidupan pribadinya, termasuk rahasia untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya. Kalau dilihat-lihat, ternyata Meghan Markle tak melakukan olahraga khusus atau diet ekstrem!

Yoga

Olahraga dan Diet Meghan Markle

Karena ibunya adalah instruktur yoga, Meghan pun rutin melakukan yoga sejak masih kecil. Meghan pun mengakui kalau yoga punya banyak manfaat. “Yoga bisa meningkatkan kelenturan tubuh dan memperkuat otot, bisa membuat Anda lebih bahagia, bisa mempertajam konsentrasi, mengurangi rasa cemas, dan Anda bisa tidur lebih lelap,” ujar Meghan seperti yang dikutip dari Best Health.

Tidak Ada Pantangan Makanan, Namun Harus Tahu Diri

Olahraga dan Diet Meghan Markle

Anda diet karbo? Atau, mungkin diet mayo? Ternyata nih, Meghan Markle sama sekali tidak melakukan keduanya. Dia tidak memiliki pantangan makanan, dan bahkan Meghan masih doyan makan French fries dan pasta. Menurutnya, menghentikan kebiasaan makanan yang kita suka hanya akan membuat kita frustasi dan bisa kalap. Semuanya harus seimbang. “Sehari-hari, saya memang hanya makan ikan dan sayuran, tapi saya juga pemakan segalanya. Saya berusaha melakukan clean eating sebisanya. Namun, ketika ada syuting, saya harus memperhatikan apa yang saya konsumsi. Saya pasti mengubah pola makan menjadi vegan setiap hari, dan ada cheat day tiap weekend.”

Rutin Melakukan Olahraga Lari

Olahraga dan Diet Meghan Markle

Meski tidak bisa serutin dulu (karena jadwal syuting dan karena mulai berumur), Meghan senang melakukan olahraga lari atau jogging. Katanya, lebih banyak manfaat dari olahraga lari ketimbang fitness biasa. Selain sehat, lari bisa membuat pikiran lebih jernih.

Minum Jus Hijau

Olahraga dan Diet Meghan Markle

Nah, para penggemar kopi perlu mendengarkan saran dari Meghan Markle berikut ini. Untuk mendapatkan energi dalam beraktivitas, Meghan rupanya menghindari kopi atau minuman berenergi. Sebaliknya, dia lebih mengejar energi yang bisa didapat dari bahan-bahan alami. Inilah alasan Meghan senang membuat jus hijau yang terbuat dari buah-buahan dan sayuran.

Menjaga Kesehatan Mental

https://www.instagram.com/p/BLOsiY2Ahal/?hl=en&taken-by=meghanmarkle

Ini juga tak kalah penting. Menurut Meghan Markle, kerja keras itu penting tapi bersenang-senang juga sama pentingnya. Kepada Women’s Health UK, Meghan bercerita kalau bersenang-senang adalah investasi. Hal tersebut bisa menyeimbangkan hidup. Kalau tiap hari sudah sibuk, Meghan pasti meluangkan satu jam untuk mengistirahatkan pikiran. Biasanya, Meghan akan menonton televisi, bermain dengan anjingnya, dan minum wine.

 

(Sumber Foto Cover: Vanity Fair)

PREVIOUS ARTICLE

Ingin Jadi Travel Blogger Profesional? Ini Dia Langkah-Langkah yang Harus Anda Ketahui

NEXT ARTICLE

Sama-Sama Ditakuti, Sebenarnya Adakah Perbedaan Antara Tumor dan Kanker?

RELATED ARTICLES

  • Ingin Tampil Lebih Memesona? Ini 5 Tips Kecantikan ala Meghan Markle yang Bisa Anda Ikuti

    […] Baca juga: Olahraga dan Diet ala Meghan Markle Untuk Bentuk Tubuh Ideal, Mau Coba? […]

  • Serba-Serbi Diet GM, Metode Menurunkan Berat Badan Hanya Dalam 7 Hari!

    […] Baca Juga: Olahraga dan Diet ala Meghan Markle Untuk Bentuk Tubuh Ideal, Mau Coba? […]

  • Selain dengan Produk Perawatan, Beragam Gerakan Berikut Disebut Ampuh Mengatasi Stretch Marks

    […] Nah, jika Anda salah satu orang yang tidak menyukai tampilan stretch marks, tak ada salahnya untuk mulai rutin berolahraga. Tidak hanya perawatan kulit, stretch marks juga bisa diatasi dan dicegah dengan melakukan gerakan […]

COMMENTS3 comments