Guide

Berkaca pada Pengalaman Hailey Baldwin, Wajib Siap Mental Menghadapi Pasangan dengan Sejarah Asmara yang Panjang

Kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang membuat jagat sosial media dan pergosipan heboh. Gimana, nggak baru saja Maret 2018 berbaikan dengan sang mantan Selena Gomez, di bulan Juli Justin malah memutuskan untuk balikan dan bertunangan dengan Hailey Baldwin.

Terlepas dari sejarah asmara yang panjang antara Justin dan Selena, sepertinya menjadi sosok Hailey bukanlah hal yang mudah juga. Apakah Anda punya pengalaman yang sama dengan Hailey Baldiwn, ladies? Yuk, siapkan mental dengan membaca kemungkinan serta tips dalam menghadapi pasangan dengan sejarah asmara yang panjang dengan sang mantan!

1. Pastikan Kalau Anda Bukan Hanya Pelampiasan Sementara

Yup! Kalau pacar Anda memiliki satu mantan yang susah dilupakan, hal pertama yang perlu dipastikan adalah, si dia memilih Anda bukan karena ingin membalas mantannya. Kalau pasangan mengajak Anda pacaran hanya sebagai ajang balas dendam atau sekadar pembuktian pada mantannya, ada kemungkinan hubungan kalian tidak akan bertahan lama. Karena meskipun berstatus pacaran, Anda hanya jadi bayang-bayang si mantan saja.

2. Siap-siap Mendengarkan Curhatnya

sumber: www.elitedaily.com

Ada kemungkinan rasa sakit hatinya dengan si mantan masih belum pulih, jadi jangan heran kalau cerita tentang si mantan akan sesekali muncul dalam percakapan ataupun saat momen kalian bersama. Masalahnya apakah Anda siap membantu si dia melewati masa-masa penyembuhan tersebut? Kalau Anda gampang cemburuan, bukan tak mungkin isu tentang si mantan ini jadi sumber pertengkaran yang malah merusakan hubungan Anda berdua.

3. Apa Dia Bakal Membandingkan Anda dengan Si Mantan?

sumber: http://adreamthatwasrome.com

Namanya juga mantan dengan sejarah percintaan panjang, wajar saja sih kalau sesekali dia mengingat si mantan. Namun lain halnya jika si dia mulai membanding-bandingkan Anda berdua. Jika hal ini kerap dilakukan, ada baiknya Anda bersikap tegas dan mempertanyakan komitmennya.

4. Tenang Saja, Pacaran Lama Tidak Menjaminan Kelanggengan sebuah Hubungan

sumber: www.elitedaily.com

Setelah mengulas kemungkinan-kemungkinan tidak menyenangkan, Anda tidak perlu keburu pesimis dan ragu dengan keseriusan pasangan. Karena hubungan yang sempat lama terjalin antara pasangan dan mantan, bukan berarti membuatnya tak bisa benar-benar move on. Yang terpenting Anda tetap waspada, selalu ber-positive thinking dan tak lupa, berikan kepercayaan kepada pasangan agar ia merasa nyaman dan yakin untuk menjalani hubungan baru dengan Anda.

5. Lebih Berpengalaman Soal Masalah dalam Hubungan

sumber: bestlifeonline.com

Pria yang punya sejarah panjang dalam soal asmara, apalagi selalu kembali pada satu mantan, ada kemungkinan lebih memiliki perasaan yang kuat dan setia. Buktinya dia selalu memilih sosok yang sama. Namun Anda perlu mengingat juga, jika rasa nyaman memiliki peran penting dalam kelanggengan sebuah hubungan. Maka itu jangan biarkan pasangan merasa jengah hanya karena Anda selalu curiga dan kerap membahas soal mantannya di tiap kesempatan.

Biarkan hubungan yang Anda berdua jalani menjadi kisah baru tanpa terus membahas mantannya, karena jika Anda memang yang terbaik, tentunya pasangan tak akan lagi memikirkan mantan, bahkan siap untuk jalani hubungan yang lebih serius dengan Anda. Seperti pengakuan Justin Bieber di Instagram-nya mengenai sosok Hailey, “…You are the love of my life Hailey Baldwin and I wouldn’t want to spend it with anybody else. You make me so much better and we compliment eachother so well!!” Wah, begitu dalam dan romantis, ya. Anyway, congrats Justin and Hailey!

Baca juga: 5 Alasan Selena Gomez dan Justin Bieber Memang Paling Pas Untuk Balikan Lagi!

PREVIOUS ARTICLE

Kecanduan Beraktivitas di Dunia Maya? Ini 5 Tanda Anda Perlu Melakukan Digital Detox

NEXT ARTICLE

Tak Disangka, Kegiatan Bersepeda Memiliki Beragam Manfaat bagi Wanita

RELATED ARTICLES

comments