Inspiration

5 Lagu Indonesia yang Menggambarkan Percintaan Anak Zaman Now

Istilah zaman now memang sedang ngetren banget, baik di media sosial maupun pertemuan langsung. Dari istilah ini, ada banyak lagu-lagu percintaan yang menggambarkan kisah anak muda zaman now. Apalagi saat film “Dilan 1990” populer dan istilah-istilah gombal yang digunakan Dilan mendadak sering diselipkan di percakapan-percakapan kekinian. Kembali lagi ngomongin soal lagu, apakah 5 lagu Indonesia yang menggambarkan percintaan anak zaman now ini termasuk yang mencuri perhatian Anda?

1. Dulu Kita Masih Remaja – The Panasdalam Bank

Lagu Indonesia pengisi film “Dilan 1990” ini ditulis langsung oleh sang penulis novel Pidi Baiq yang memang berdasarkan pengalaman pribadinya dengan sang istri. Lagunya yang easy listening dan menggambarkan cinta masa SMA memang paling pas untuk anak-anak zaman now. Jatuh cinta, patah hati terus baikan, hingga bertengkar unyu. Terdengar klise? Yah, cinta kan kadang memang klise, tapi bikin penasaran!

2. Bukti – Virgoun

Jangan bilang kalau Anda belum pernah mendengar lagu Indonesia yang satu ini ya ladies. Hayooo… siapa sih yang nggak mendambakan diperlakukan seperti di lirik lagu ini? Ya ampun, kita dianggap sebagai bukti kebaikan Tuhan lho, kecantikan hati yang selaras dengan keanggunan fisik! Lagu cinta teranyar akhir-akhir ini nih…

Baca Juga: Soundtrack Cinta 12 Zodiak, Coba Cek Lagu Mana yang Menggambarkan Situasi Cinta Anda Sekarang?

3. Sampai Jadi Debu – Banda Neira

Lagu ini sebenarnya bukan lagu baru, tapi memang kembali bergaung saat menjadi pengisi soundtrack film “Posesif”. Duh, Anda bisa meleleh banget deh jika mendengarkan lirik lagunya. Cinta yang penuh tantangan, saling mendukung satu sama lain, kemudian bersama menghadapi gejolak kehidupan. “Selamanya sampai kita tua, sampai jadi debu, ku di liang yang satu, kau di sebelahku…”

4. Lepaskan Saja – Raffi Ahmad

Cinta tidak selamanya memiliki, karena ada saatnya harus dilepaskan. Lagu ini begitu mendeskripsikan perasaan move on dari hubungan yang tak bisa dipertahankan. Ada kalanya sesuatu yang disayangi harus dibiarkan terlepas ketimbang bersama tapi menyakiti satu sama lain. Anda juga sedang mengalami hal ini? Hati-hati, jangan sampai baper ketika mendengarkan lagu ini!

Baca Juga: Kalau Sedang Galau, 10 Lagu Baper Ini Bikin Teringat Mantan!

5. Masih Berharap – Isyana Sarasvati

Nikahi aku Fahriiiii! He he he… Ada-ada saja sih cinta sekarang ini yang nggak cuma banget tapi sampai ngebet.  Ngarep banget seperti di lagu ini. Memikirkan dia terus padahal dianya nggak memikirkan Anda. Nah lho… berharaplah pada yang pasti ladies atau seenggaknya yakin dulu kalau dia masih single bukan milik orang. Jangan sampai jadi pelakor lho…

Baca Juga: Jurus Jitu Menghadapi Pelakor alias Perebut Laki Orang Agar Mereka Jera!

PREVIOUS ARTICLE

Makan Setelah Workout? Boleh Kok, Ini Rekomendasi Makanan yang Bisa Dikonsumsi Setelah Olahraga

NEXT ARTICLE

Supaya Dapat Ditangani Dengan Cepat, Ketahui Penyakit Mental yang Dapat Menurun Secara Genetik

RELATED ARTICLES

comments