ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lifestyle

Terinspirasi dari Keindahan Padi, Tulola Jewelry Persembahkan Koleksi Baru dengan Tema ‘Dewi Sri’

Sebagai pelengkap penampilan, aksesoris yang hadir dalam berbagai bentuk kerap menjadi pilihan banyak orang. Baik dalam bentuk cincin, kalung, anting, gelang, maupun hiasan rambut, aksesoris kerap hadir dengan berbagain desain yang berbeda-beda. Nah, sudahkah Anda familiar dengan perhiasan atau aksesoris yang hadir dengan desain yang kental akan budaya Indonesia? Yuk, berkenalan dengan salah satu studio perhiasan buatan tangan asal Bali, Tulola Jewelry!

Latar Belakang Tulola Jewelry

Tulola Dewi Sri

Happy Salma dan Dewa Sri Luce

Tulola Jewelry merupakan studio perhiasan buatan tangan asal Bali yang menghadirkan campuran unsur komunal warisan leluhur, kekayaan Indonesia, dan dipadupadankan dengan beragam desain yang lahir dari invoasi desainer Tulola, Dewi Sri Luce. Dibantu oleh co-founder Happy Salma dan Franka Franklin Makarim selaku partner bisnis Tulola yang belum lama ini bergabung, Tulola telah menghadirkan tujuh pameran koleksi sebelumnya.

Di tahun 2012, Tulola mempersembahkan pameran perdananya, yaitu Juwita Malam. Berlanjut dengan Pita Loka di tahun 2013, Tanah Air – The Journey dan Perempuan dalam Bumi Manusia di tahun 2014. Hingga Lingkaran Semesta di tahun 2016, Truth di tahun 2017, dan yang terakhir Ubud di tahun 2018.

Koleksi Dewi Sri yang Dinanti

Konsisten mengembangkan karyanya yang selalu terinspirasi dari keindahan nusantara, di penghujung tahun 2018 ini Tulola Jewelry kembali mempersembahkan koleksi terbarunya. Koleksi terbaru Tulola Jewelry mengusung tema Dewi Sri, sosok yang juga akrab dikenal sebagai Dewi Padi dan menjadi lambang kesuburan di Pulau Jawa serta Bali. Terinspirasi dari keindahan padi di Indonesia yang merupakan negara agraris, koleksi ini menampilkan berbagai aksesoris dengan desain senada.

Memakan waktu persiapan satu tahun, koleksi Dewi Sri diwakili dengan elemen desain berupa daun dan bulir padi, keranjang para petani, burung-burung di ladang, hingga embun pagi yang menetes dari helaian padi. Menurut Tulola, karya yang ditampilkan bukanlah sekadar perhiasan, melainkan perwujudan dari rasa yang dalam dan dibuat dari hati, sehingga akan menjadi benda yang bermakna untuk pemakainya.

Jika Anda berminat untuk melihat atau membeli keindahan koleksi terbaru persembahan Tulola Jewelry ini, Tulola mengundang Anda untuk mengunjungi pameran eksklusif yang bertempat di Sriwijaya Room, Hotel Dharmawangsa pada tanggal 1-2 Desember 2018. Namun, Anda pun bisa menemukan koleksi Tulola Jewelry secara online di website resminya (www.shoptulola.com) atau melalui WhatsApp di 0812 385 9524.

 Baca juga: Keteguhan Komitmen Happy Salma

PREVIOUS ARTICLE

Liburan Akhir Tahun jadi Semakin Berkesan dengan Mengunjungi 5 Lokasi Wisata di Indonesia Berikut Ini!

NEXT ARTICLE

Dampak Negatif dari Terlalu Sering Berpura-pura Bahagia bagi Kesehatan Mental

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

10comments


  • Maya Elvira1 month ago

    Tara ?

  • Joselyn Rusli1 month ago

    ?

  • Nia Ariyanti1 month ago

    Omg keren

  • Intannisa Nur Azizah1 month ago

    kereennnn

  • Indira Sakina Putri1 month ago

    thanks for sharing!

  • Mitchell Elysia1 month ago

    Keren dongg

  • Annisa Herdiastuti1 month ago

    Keren!!

  • Elvira Siahaan1 month ago

    kebetulan lagi nyari stud earring buat ke acara. love this post for bringing informative article <3

  • Rini Wardaningsih1 month ago

    Waw kerennnn!!

  • Windy Fiscarina Djiono1 month ago

    thanks